Ji Jiaying dan Pei Wen sudah mengenal Yu Feng paling lama, ketiganya merupakan alumni dari tahun yang sama. Namun, ketika Pei Wen masih di sekolah, dia dan Yu Feng belum benar-benar bertemu.
Baru setelah lulus dia memasuki S-City, bergabung dengan Yu Feng dan menjadi sekretaris kedua. Ini karena Pei Wen pernah belajar administrasi bisnis dan tidak tahu apa-apa tentang desain video game.
Yu Feng memanfaatkan Pei Wen dengan baik dengan menyerahkan urusan perusahaan kepadanya sementara dia bisa fokus pada penelitian dan pengembangan. Dia juga sesekali membantu menarik pekerja berbakat. Namun bukan berarti Yu Feng tidak sibuk, malah dia sangat sibuk.
Tujuh puluh persen inti dan detail permainan diciptakan sepenuhnya oleh Yu Feng. Sebelum ia dapat menciptakan hal-hal tersebut, ia perlu menghabiskan banyak waktu mengumpulkan materi dan mengumpulkan inspirasi.
Jika kebanyakan orang bermain game untuk menghabiskan waktu, maka Yu Feng bermain game untuk menemukan cara terbaik untuk mempertahankan sebagian besar orang. Yu Feng mungkin tidak bertanggung jawab banyak, tapi dia adalah jiwa tim.
Saat pria ini sibuk, makan satu kali sehari dan tidur tiga hingga lima kali berturut-turut adalah hal yang normal. Ji Jiaying dan Pei Wen sama-sama memahami situasi Yu Feng tetapi mereka juga berpikir untuk campur tangan dalam manajemen agar dia tidak meninggal dini karena terlalu banyak bekerja.
Sayangnya, Yu Feng tampak ceroboh namun sulit diatur dengan temperamen buruk. Sulit bagi pihak luar untuk melakukan intervensi. Lalu hari ini di siang hari, keduanya terkejut melihat Yu Feng menyelesaikan makan siangnya yang besar. Tidak ada yang tersisa.
Meski makanannya enak, Yu Feng selalu memiliki nafsu makan yang buruk dan enggan makan.
"Kenapa kamu menatapku seperti itu?" Yu Feng menepuk perutnya sambil mengamati apel di sebelahnya.
Hati Ji Jiaying dan Pei Wen terkejut dan berpikir, "Tidak, bos juga akan memakan apel besar itu?!"
Untungnya, Yu Feng hanya melihatnya dan berkata dengan rasa kasihan. "Aku kenyang, aku akan memakannya nanti sore."
Dia tidak menunggu jawaban apa pun sebelum melanjutkan, "Kamu makan perlahan, aku akan mencuci kotak makan siangnya."
Mereka menyaksikan bos mereka yang tingginya 1,9 meter dan nakal membawa makan siang buatan sendiri dan sebuah apel dengan puas. Itu sangat aneh. Sangat aneh.
Pei Wen memandang Ji Jiaying dan bertanya, "Direktur, mengapa menurutku bos sangat tidak normal akhir-akhir ini?"
Direktur seni itu mengangguk dengan sentimen yang sama. "Ya, dia memang aneh akhir-akhir ini. Suatu malam aku ditelepon untuk menanyakan apakah aku pernah ke rumahnya."
Berbicara tentang hal itu, Ji Jiaying cukup marah hingga mengertakkan gigi. "Akhir-akhir ini perusahaan sangat sibuk, wanita ini harus bekerja lembur setiap hari, kapan aku punya waktu luang untuk mengunjungi rumahnya."
Selain itu, dia belum menginjakkan kaki di rumah mantan pacarnya sejak putus.
"eh?" Pei Wen tiba-tiba menyadari sesuatu dan berkata, "Aku mengerti."
Tapi dia tidak akan memberi tahu Ji Jiaying tentang pelamar tiba-tiba yang mengejar mantan pacarnya melalui makanan, bahwa itu berhasil.
"Apa yang kamu tahu?" Ji Jiaying bertanya.
Pei Wen tertawa, "Tidak ada, masih ada beberapa hal yang belum diatur. Cepat selesaikan makan malammu dan lihatlah setelahnya."
"Bagus." Direktur teringat bahwa ada banyak pekerjaan yang belum selesai yang harus diselesaikan daripada mencoba mencari tahu masalah mantan pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...