Chapter 69

361 36 4
                                    

Pertanyaan ini sulit dijawab. Hidup itu panjang, apakah dianggap bohong jika segala sesuatunya tidak berlanjut sampai akhir? Su Xingchen samar-samar mengetahui tentang masa lalu Yu Feng. Tidak banyak, tapi dia sesekali melihat informasi menarik di internet.

"Tentu saja." Dia berkicau pada Yu Feng. “Aku akan selalu menyukaimu, dan aku paling menyukaimu.” Su Xingchen tidak malu dengan kata-kata buruk seperti itu. Karena dia mencintai pria itu, mengapa menyembunyikannya?

Dan…melihat pihak lain memeluknya erat, dia tahu kata-kata itu berguna. Jika kata-kata itu membuat Yu Feng merasa selalu hidup, maka Su Xingchen merasa itu sepadan. Mereka saling berpelukan lalu melepaskannya. Bagaimanapun, mereka sudah dewasa.

Su Xingchen terus bersandar pada lengan Yu Feng sambil membaca. Ketika dia menemukan bagian yang tidak dia mengerti, dia akan meminta mentor dari departemen sejarah untuk memberikan bantuan. Yu Feng menyilangkan kaki dan tampaknya sedang mengerjakan laptopnya.

Pei Wen sedang berbicara dengannya ketika sebuah pesan muncul, “Pei Wen, kamu harus segera menemukan seseorang.” Pei Wen tidak menanggapi pada awalnya, dia tahu bahwa bosnya tidak peduli dengan gosip.

Namun, intuisinya menunjukkan sesuatu dari kata-kata Yu Feng. “Bos, apakah kamu jatuh cinta?” Lalu dia menebak, “Apakah itu Su Xingchen kecil?” Itu hanya lelucon, dalam hal ini Pei Wen merasa lebih mungkin berkencan dengan seseorang daripada Yu Feng.

"Ya." Bos tidak memberi kesempatan pada Pei Wen untuk mengucapkan selamat.

Pei Wen terkejut. “Kamu… kamu…” Sebelum dia menyadarinya, Yu Feng telah mengiriminya sebuah amplop merah besar.

Sekretaris membuka amplop merah dan dihancurkan oleh jumlah di dalamnya.

Sekretaris Pei: [Selamat kepada bos! Selamat kepada bos! Semoga yang terbaik untukmu dan Su Xingchen!]

Presiden Yu Feng merasa senang dan merasa uang itu dibelanjakan dengan baik. Dia tersenyum dan memerintahkan Pei Wen memberi penghargaan kepada semua orang di perusahaan. Karena dia sangat senang, dia akan membiarkan yang lain bergabung.

Su Xingchen memperhatikan bahwa Yu Feng tersenyum bahagia. Pria itu tampak bersinar dengan cahaya lembut, sangat berbeda dari saat mereka pertama kali bertemu. Tak perlu dikatakan lagi, Su Xingchen pasti lebih menyukai Yu Feng yang sekarang.

Dengan itu, hari Sabtu berlalu dengan santai dalam sekejap mata. Pada hari Minggu, Su Xingchen pada dasarnya sudah pulih. Dia bangun pagi dan meminta Yu Feng menemaninya ke supermarket untuk berbelanja.

Untuk membuat kue jujube dan talas gula merah yang lezat, resepnya membutuhkan beberapa pon bahan!

“Apakah kamu berencana menjualnya?” Yu Feng merasa terlalu banyak untuk mereka makan.

Su Xingchen dengan malu-malu menjelaskan pikirannya. “Memalukan tiba-tiba pergi meninggalkan karaoke hari itu. Aku ingin melakukan sesuatu untuk mereka…Dan kamu…” Dia menatap Yu Feng. “Meskipun kamu tidak perlu menghibur mereka, orang-orang akan berbicara. Seseorang harus bersikap sopan terhadap orang yang ditemuinya setiap hari.”

Meskipun tidak ada yang berbicara malam itu, orang-orang diam-diam bertanya apakah Yu Feng yang tinggal bersamanya sedang sibuk. Yu Feng tidak keberatan Su Xingchen membuatkan sesuatu untuk dimakan semua orang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang