Kehidupan Su Xingchen sendirian di pegunungan bisa dibilang membosankan dan tidak menarik. Namun, hal yang dianggap membosankan ini dialami oleh sebagian besar anak muda kota. Mungkin mereka lebih tertarik dengan kehidupan kota dengan pengiriman ekspres, takeaway, dan menyanyikan lagu-lagu pop.
Ketika Su Xingchen tinggal di Beijing, dia kadang-kadang pergi keluar untuk minum atau menonton film bersama teman-teman sekelas dan temannya. Tapi sejujurnya, aktivitas kelompok seperti itu terasa seperti sebuah kebutuhan untuk kehidupan sosial yang normal. Jika dia sendirian di rumah dengan banyak makanan di lemari es, Su Xingchen sanggup untuk tidak keluar selama seminggu.
Su Xingchen is me :> introvert relate
Apalagi setelah lulus SMA, semua teman Su Xingchen berambisi masuk universitas luar negeri. Jadi semakin sedikit orang yang mengundang Su Xingchen keluar, lalu ayahnya meninggal enam bulan kemudian dan dia mundur ke dalam bayangannya.
Dia tidak berpikir untuk mencari teman baru dan merasa bahwa seseorang yang tidak termotivasi untuk hidup tidak akan bisa menjadi teman yang baik. Untungnya, lebih dari sebulan telah berlalu sejak Su Xingchen datang ke kampung halamannya pada bulan Mei. Dia merasa telah banyak berubah selama ini.
Pertama, dia menjalani hidupnya sendiri dan mendapatkan kendaraan pertamanya, sepeda roda tiga bekas. Lalu ada dua anjing liar dan seorang paman yang ramah. Kebun sayur besar dan sepuluh anak ayam tidak perlu disebutkan lebih lanjut. Su Xingchen sangat senang mengetahui pemilik rumah yang memiliki lidah tajam namun berhati lembut.
Hati Su Xingchen menghangat dan terinspirasi oleh perasaan percaya ketika pihak lain meninggalkan alamat dan nomor teleponnya.
Ketika dia mengembalikan catatan itu, dia hampir menuliskan nomor telepon dan namanya sendiri. Saat dia hendak menuliskan pena di atas kertas, dia menyadari pihak lain belum meminta nomor teleponnya, bukan?
Memang benar sekarang dia memikirkannya. Sejak pemilik rumah mulai memberinya catatan, satu-satunya kekhawatiran terpusat pada makanan. Belum pernah pemilik rumah menanyakan fenomena aneh tersebut. Bahkan tidak sekali!
Yang jelas, dia tidak menanyakan tujuan dibalik pengantaran makanan tersebut, tempat asalnya, atau namanya apalagi nomor teleponnya. Su Xingchen merasakan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan di dalam hatinya.
Ia merasa sedikit terjepit ketika pemilik rumah mengatakan bahwa ia tidak akan berada di rumah untuk makan malam. Karena dia tidak ingin serius memasak ketika sedang tidak senang, bagaimana kalau dia makan mie?
Ide itu baru saja terlintas di benaknya ketika dia dengan lancar membuat semangkuk mie panas dengan daging dan sayuran suwir. Semangkuk penuh dengan cita rasa masakan Wujiang yang familiar.
Itu mengingatkan Su Xingchen ketika dia masih kecil, makan sepuasnya di warung pinggir jalan bersama ayahnya.
Kota S, lantai pertama sebuah bangunan komersial mengadakan aktivitas offline Magic Domain berskala besar. Yu Feng tidak berpakaian, seperti biasa, dia mengenakan setelan yang sangat formal. Tampil di hadapan media tanpa senyuman dan menerima wawancara singkat yang dilakukan dengan susah payah.
Inilah alasan mengapa Yu Feng yang menikmati masakan Su Xingchen meninggalkan pesan yang mengatakan dia tidak akan pulang untuk makan malam. Sebenarnya, dia sebenarnya tidak ingin menghadiri pertemuan para pemain di kehidupan nyata ini. Sebagian besar para petinggi di perusahaan itu merasa citra medianya terlalu lemah.
Mereka pikir aman untuk menggunakan acara ini dan membiarkan bosnya muncul. Sekalipun dia tidak tersenyum dan tidak menjawab pertanyaan dengan sukarela, menunjukkan wajahnya akan memenuhi permintaan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomansaSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...