Chapter 20

292 46 0
                                    

Su Xingchen bertingkah seolah dia belum melihat surat atau uang itu. Setelah mengemas makanan, dia meletakkan pesan dan tagihannya di atas kotak.

Selama beberapa hari terakhir, Yu Feng pulang untuk makan siang. Dia kemudian akan beristirahat sejenak sebelum kembali bekerja. Ketika Yu Feng melihat benda-benda di atas kotak makanan, dia mengerutkan kening sambil berpikir. Tidak menerima uang? Apakah itu roh?

Jika Su Xingchen tahu apa yang dipikirkan pemilik rumah, dia akan terkejut. Saat ini, Su Xingchen berpakaian rapi dengan ranselnya, siap berangkat.

"Aku pergi." Pemuda bertopi jerami itu menyapa kedua anjing itu, mengunci pintu, dan naik ke atas bukit.

Kali ini, selain memetik raspberry, Su Xingchen juga ingin melihat apakah ia bisa menemukan tanaman liar lain yang bisa dimakan. Misalnya ubi dan kudzu yang merupakan tumbuhan pegunungan pada umumnya.

Matahari sore menyinari dedaunan lebat. Cahaya belang-belang menyinari anjing-anjing itu, menciptakan efek seperti mimpi.

Su Xingchen mau tidak mau membuka platform siaran dan menyapa pemirsa. "Selamat siang. Aku pergi ke pegunungan lagi hari ini karena aku tidak punya pekerjaan lain. Aku ingin mencoba keberuntunganku dan melihat apakah aku dapat menemukan ubi."

Penonton di ruang siaran langsung tidak banyak karena semua orang sedang tidur siang. Jadi Su Xingchen tidak banyak bicara dan melanjutkan ke hulu. Kemudian tanaman hijau dan putih yang segera dikenali seseorang sebagai Su Xingchen terus maju.

Scarlet Jasmine: [Ah! Itu bunga bakung lembah!]

Fear of Time: [Pemandangan yang sangat indah~]

Scarlet Jasmine: [Bisakah pembawa acara membantu mengambil beberapa foto? Aku suka bunga bakung lembah, tetapi sangat sulit menemukannya di alam liar.]

Su Xingchen memiliki pemikiran serupa. Dia tersenyum saat melihat bunga bakung di lembah yang berbunga sambil dengan lembut berkata, "Kita menemukan beberapa bunga lonceng yang sedang mekar, aku akan mengambil beberapa foto sekarang."

Saat mengambil gambar, kata-kata Su Xingchen tampak sangat pelan di pegunungan. "Bunga lonceng juga disebut lily lembah, atau air mata Mary, semuanya merupakan nama yang sangat bagus. Mereka berbunga setiap tahun pada bulan Mei-Juni jadi kita datang pada waktu yang tepat. Oh ya, lily of the valley artinya 'kembalinya kebahagiaan'."

Scarlet Jasmine: [Menangis, benar-benar kembalinya kebahagiaan. Cinta pertamaku mengirimkan bunga ini, sekarang kita bersama dan tidak akan pernah berpisah.]

Su Xingchen mengambil foto yang bagus. Dia memeriksa kamar dan melihat pesan dari penggemar. Dia tersenyum dan berkata. "Berkatilah semua orang yang melihat bunga bersamaku hari ini. Aku harap kamu semua bahagia."

Perpaduan wajah tampan, kata-kata lembut, dan pemandangan indah memikat hati penonton. Mungkin ada banyak orang tampan dan banyak bicara di dunia ini, tapi hanya sedikit orang santai seperti tuan rumah.

"Ayo lanjutkan." Su Xingchen meletakkan kembali ponselnya di dahinya dan menggunakan topi jeraminya untuk sesekali mengipasi dirinya sendiri.

Kudzu suka tumbuh di daerah yang lebih kering dan teduh, sehingga lereng bukit kecil di dekat sungai merupakan lokasi yang ideal.

"Kita menemukan kudzu liar!" Suara tuan rumah muda itu terdengar ceria saat dia meletakkan ranselnya dan menggalinya dengan sekop kecil.

Kedua anjing itu menjulurkan lidahnya sambil berbaring. Mereka jeli dan waspada, seperti dua orang suci pelindung yang menjaga Su Xingchen.

Begitu ada pergerakan, pemiliknya akan segera diberitahu.

"Pada bulan Mei dan Juni, kudzu telah tumbuh dalam waktu yang lama, bukan waktu terbaik untuk memanen." Kata Su Xingchen sambil menyeka keringatnya. "Desember hingga Februari adalah waktu terbaik karena tanaman sedang dorman."

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang