Chapter 21

263 43 0
                                    

"Err..." Penelepon itu dengan canggung berkata, "Direktur Han, tidak ada informasi kontak langsung. Tetapi jika kamu mau, aku pribadi akan mengiriminya pesan pribadi."

Orang itu tidak menyangka Han Muzhen akan mempercayainya. Oleh karena itu, secepatnya, orang tersebut mengirimkan pesan kepada tuan rumah yang menemukan reishi darah. Isinya sangat tulus dan menyatakan bahwa harga bukanlah suatu obyek.

Faktanya, banyak netizen yang mengirimkan pesan pribadi kepada Su Xingchen dengan kata-kata serupa. Dia tidak bisa memeriksa semuanya.

Untung saja orang tersebut beruntung, pesan yang dikirimkannya diletakkan di atas dan jelas bahwa tujuan membeli jamur reishi adalah untuk mengobati orang tua, bukan untuk dikoleksi.

Su Xingchen masih sedikit ragu, tapi kata-kata pihak lain meyakinkannya. "Saudaraku, Tuan tua itu adalah seorang veteran perang dan telah memberikan banyak kontribusi untuk negara. Sekarang tubuhnya terluka karena pecahan peluru, paham?"

Otak Su Xingchen tergagap dan dia merasakan matanya mulai berair. Dia menjawab, "Kalau itu benar, aku tidak akan menerima uang."

Obviously There: [Tidak perlu membayar?]

Su Xingchen: [Ya. Ini informasi kontakku, kita bisa bicara lebih detail.]

Jamur reishi darah sangat berharga, jadi Su Xingchen ingin menemukan kebenaran sebelum mengambil keputusan. Segera seorang pria bernama Huang menelepon telepon Su Xingchen dan mereka mengobrol selama dua puluh menit.

Dari mulut Huang, Su Xingchen mengetahui perbuatan lelaki tua itu, yang kini tinggal di Beijing untuk memulihkan diri.

"Beijing?" Su Xingchen memikirkan ide yang masuk akal. "Aku juga dibesarkan di Beijing..."

Huang tersenyum melalui telepon. "Aku tahu, aku bisa mendengarnya dari aksenmu."

Su Xingchen. "Tetapi aku tidak tinggal di sana sekarang, aku meninggalkan Beijing sekitar dua puluh hari yang lalu. Namun, aku bisa mengunjungi Beijing dan melakukan pengiriman ke lelaki tua itu."

Huang tidak menyangka Su Xingchen begitu ramah dan berkata dengan heran. "Bagus, beri tahu aku saat kamu tiba dan aku akan menelepon orang tua itu."

Su Xingchen berpikir tetapi tidak berani memastikan. "Minggu ini ada yang harus kulakukan. Saat aku berangkat, aku akan menghubungimu."

Huang setuju. "Baiklah baiklah."

Huang menutup telepon dan segera menelepon Han Muzhen. "Direktur Han, aku menghubungi pemilik jamur reishi darah, tapi dia berkata..."

Han Muzhen yang berwajah muram mengerutkan kening saat jeda. "Apa yang dia katakan? Bayaran yang tinggi, atau yang lainnya?"

Huang mendengarkan dan menjawab. "Tidak tidak, penjual tidak meminta harga selangit." Dia takut Han Muzhen akan salah memahami karakter Su Xingchen. "Padahal penjualnya masih muda. Dia mendengar bahwa penerima yang dituju berpartisipasi dalam perang dan memberikan kontribusi kepada negara dan berjanji untuk menjual reishi...tapi..."

Tidak dapat berbicara terlalu lama, Huang berhenti lagi.

"Dan apa?" Pria bersuara dingin itu berbicara.

Huang perlahan berbicara. "Dia tidak menginginkan uang dan secara pribadi akan mengirimkan jamur reishi kepada yang lebih tua."

"Apakah kamu mengungkapkan identitas kakekku?" Han Muzhen segera bertanya.

"Tidak tidak." Huang bersumpah. "Aku tidak mengungkapkan apa pun. Penjualnya dibesarkan di Beijing tetapi sekarang tinggal di kampung halamannya. Dia akan segera kembali ke Beijing dan membawakan jamur reishi untuk orang tua itu. Aku tidak berkata apa-apa lagi." Dia berkata, takut Han Muzhen tidak akan mempercayainya.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang