Tamu undangan Penatua Han semuanya adalah rekan atau anak yatim piatunya. Mereka datang dari berbagai kalangan dengan hari kesuksesan yang berbeda-beda. Penatua Han memperlakukan mereka semua seperti anak-anaknya sendiri dan akan mengundang mereka semua untuk makan malam pada hari ulang tahunnya.
Sebelum pesta, Profesor Han dan istrinya juga bergegas kembali untuk merayakan ulang tahun ayah mereka. Profesor Han adalah orang yang ceria dan lucu berusia lima puluhan. Di pesta tersebut, ia dan putra sulungnya Han Muzhen, memegang tangan ayahnya untuk memotong kue bersama.
Gambarannya hangat dan harmonis.
"Tuan, berapa banyak kue yang kamu inginkan?" Gadis kecil itu berjalan ke arah Su Xingchen.
Dia juga bisa mendapatkannya? Su Xingchen senang tapi tidak serakah. "Satu potong." Pemuda pecinta manisan itu menatap tajam ke arah pisau yang dipotong di sebelah stroberi.
"Tuan, ini milikmu."
Su Xingchen merasa seperti pemenang dengan menerima kue stroberi. "Terima kasih."
Setiap tahun, Yu Feng tidak pernah ikut makan kue. Tapi kali ini, melihat orang itu, dia membuka mulutnya. "Satu potong."
Setengah menit kemudian, dia diberi sepotong kue yang ditaburi blueberry. Sebagai pria yang tidak menyukai yang manis-manis, ia sudah merasa lelah melihatnya dan tidak ingin menghabiskannya.
Su Xingchen di sebelahnya makan sambil berpikir, pemilik rumah tidak suka blueberry? Standarnya sangat tinggi. Tiga gigitan kemudian, Su Xingchen menghabiskan potongan kuenya.
"Ini dia." Yu Feng menggunakan jarinya dan mendorong piring kue itu.
Su Xingchen memiringkan kepalanya. "Kamu tidak menginginkannya?"
"Tidak mau makan." Yu Feng merasa tidak nyaman dengan bau krim di udara.
Su Xingchen memperhatikan bahwa Yu Feng sedang menatap tajam ke arah manisan itu. Dia berkedip beberapa kali dan memakan potongan kue kedua.
Yu Feng menahan keinginan untuk bertanya apakah dia menginginkannya lagi dan malah meminta seseorang untuk membereskan piring.
Setelah makan kue, Su Xingchen mulai membuat puding karamel besar. Itu juga sesuatu yang Yu Feng tolak untuk dimakan. Su Xingchen segera menghabiskan makanan penutupnya.
Pembenci makanan manis menoleh dan berpikir, "Apakah ini enak?"
Su Xingchen mengangguk. "Ya, itu enak." Lalu ia merasa bingung, apakah pemiliknya merasa menyesal dan juga ingin mencicipi puding?
Yu Feng tidak suka makan puding lembut, makanan semacam ini dengan rasa dan tekstur yang aneh. Dia memiringkan kepalanya dan berbicara dengan pembantu di dekatnya dan mengambil puding orang lain.
Su Xingchen di depan terdiam. "..." Kalau tidak salah, pria di sebelah pemilik rumah itu sepertinya sedang mencari sesuatu.
"Tn. Feng, kamu harus segera mengembalikannya." Su Xingchen mengembalikan pudingnya tanpa tahu harus tertawa atau menangis. Ia pun berusaha menghindari kejadian serupa terulang kembali. "Jangan mengambil barang orang lain. Bahkan jika kamu mengambilnya, aku tidak akan memakannya."
Yu Feng berpikir bahwa dia tidak akan mempercayainya, jadi dia mengirimkannya kembali. Ketika seorang penolong lewat, dia membuka mulutnya. "Pesanan puding."
Melihat ekspresi ayam kayu Su Xingchen, Yu Feng terus berbicara. "Aku juga tidak menyangka pria berusia tiga puluh hingga empat puluh tahun benar-benar ingin makan puding."
Su Xingchen merenung sejenak, sebelum memahami apa yang dikatakan. Kata-kata semacam itu... Karakter pemilik rumah benar-benar sesuatu, suka berkelahi, tidak takut mati, dan tidak peduli benar atau salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...