Chapter 4

370 56 0
                                    

Selain Pei Wen, hanya mantan pacarnya Ji Jiaying yang mengetahui kata sandi rumah Yu Feng. Jika bukan yang pertama yang mengirim makan siang, itu dari yang kedua. Suasana hati Yu Feng agak rumit setelah menyelesaikan alur pemikirannya.

Dia tidak menyangka mantan pacarnya yang sedingin es itu akan menggunakan cara ini untuk diam-diam peduli setelah putus empat tahun lalu. Yu Feng berkencan dengan Ji Jiaying selama tahun-tahun tersulitnya.

Untuk menghindari kendali Tang Yujun, dia sengaja memilih sekolah di Beijing, tempat dia bertemu dengan sesama orang kota S, Ji Jiaying. Dia tidak hanya cantik tetapi juga berbakat, seorang yang menarik sejak awal.

Yu Feng juga tidak tahu mengapa dia melihat dirinya yang suram. Pengakuan pertama ditolak, tapi dia mengejarnya selama setengah tahun. Lalu keduanya berkumpul. Cinta yang tak terpatahkan dari akhir semester itu hingga saat mereka membicarakan kelulusan kuliah.

Yu Feng kembali ke kota S dari Beijing untuk memulai bisnis, perusahaan game. Saat itu Ji Jiaying hanya mengetahui bahwa pacarnya berasal dari latar belakang yang baik. Dia tidak tahu mengapa emosinya pendiam, selama masa-masa sulit, dia tidak meminta satu sen pun kepada keluarganya.

Ji Jiaying tidak tahu bahwa ini adalah masa paling genting bagi rumah tangganya. Dia hanya tahu bahwa Yu Feng sangat sibuk setiap hari, tidak tersenyum dan selalu lelah seolah hatinya terbebani.

Kemudian Yu Feng mengusulkan perpisahan, agar Ji Jiaying dapat menemukan keluarga yang lebih baik untuk ditinggali.

Saat itu, Yu Feng dalam keadaan mabuk berkata, "Jiaying, aku bukanlah pacar yang baik, tidak akan menjadi suami yang baik, terlebih lagi, tidak mungkin menjadi ayah yang baik. Jika kamu mengikutiku, kamu tidak akan bahagia, kita harus putus."

Setelah tahun-tahun ini, Ji Jiaying bukan lagi seorang mahasiswi. Dia jelas bahwa hubungan antara dia dan Yu Feng hanya bisa seperti itu.

Pada saat mereka bubar, dia adalah direktur seni di perusahaan game tersebut dan memiliki lima persen saham perusahaan tersebut. Ini bisa dianggap sebagai semacam hadiah untuknya.

Sebagai seorang gadis dengan tulang baja yang tersembunyi, Ji Jiaying setuju untuk berpisah. Setelah sebulan bepergian, mereka kembali menjalin hubungan antara teman dan kolega. Biasanya saat keduanya bertemu di perusahaan, sikapnya sangat profesional tanpa banyak memberi muka.

Wajah Yu Feng tebal, tapi dia masih malu untuk menelepon mantan pacarnya dan menanyakan apakah makan siang itu buatan sendiri atau dipesan dari restoran. Jika itu adalah restoran...bisakah dia memberinya nomor telepon?

Begitulah situasi itu berakhir.

Sementara itu, Su Xingchen menghabiskan sore harinya untuk membersihkan halaman. Kemudian dia mengeluarkan perabotan kayu lapuk dari lantai satu dan membakarnya di tanah kosong.

Su Xingchen melakukan ini karena dia merasa ruang terbuka itu bisa diubah menjadi kebun sayur. Abu yang terbakar bisa membuat tanah menjadi lebih subur. Sekaligus berfungsi sebagai pupuk, sekaligus mengatasi pembusukan daun-daun di pekarangan. Matahari menyinari area tersebut.

Jika tiba waktunya mengolah tanah, dia bisa menguburnya dan membiarkan daunnya terurai untuk memberi nutrisi bagi tanaman. Su Xingchen terus menyalakan apinya sampai padam. Dia menyiapkan saluran api di dekatnya untuk menghentikan penyebaran api.

Kemudian dia kembali ke lobi lantai satu dan melanjutkan menyapu sarang laba-laba dan membersihkan lantai beserta jendela.

Su Xingchen sangat sibuk sehingga dia tidak punya waktu untuk berbicara omong kosong, dia makan dan tidur tanpa mimpi. Tidak lama kemudian perutnya mulai keroncongan.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang