Chapter 3

426 57 0
                                    

S-kota, jam 9 pagi.

Ketika Yu Feng terbangun dari kepalanya dan melihat segelas air di meja samping tempat tidurnya, dia segera menyesapnya untuk menenangkan tenggorokannya yang kering.

Mabuknya adalah pengalaman yang tidak nyaman, tapi Yu Feng sudah terbiasa. Bagaimanapun, mabuk lebih baik daripada malam yang dipenuhi mimpi buruk.

Ponselnya berdering dari meja ruang tamu. Dia mengangkat selimut dan meninggalkan kamar tanpa alas kaki.

"Halo?"

Sekretarisnya, Wen, menelepon pagi-pagi sekali. "Bos, sidang pengadilan jam sepuluh, apakah kamu sudah bangun?"

Mendengar kata-kata itu, alis Yu Feng berkerut dan jantungnya mulai berdebar kencang. Dia mengusap keningnya dan berkata dengan masam. "Aku bangun, aku akan tiba tepat waktu."

10 pagi, Mahkamah Agung Kota S.

Kasus di pengadilan hari ini adalah pembunuhan.

Penggugat mewakili Yu Feng atas nama Tuan Yu Yingfan, presiden sebuah perusahaan game populer yang dibunuh di rumahnya pada awal April.

Terdakwa adalah ibu tirinya, Tang Yujun.

"Aku tidak membunuh Yu Yingfan! Dia bunuh diri, dia minta maaf padaku dan adikku dan bunuh diri karena rasa bersalah!" Terdakwa yang diborgol ke kursi dengan sungguh-sungguh mengaku tidak bersalah selama interogasi.

Yu Feng sedang duduk di kursi samping penggugat, dia tampak sangat kesal melihat ibunya yang sudah berumur lebih dari dua puluh tahun. Pihak lain juga tampak ingin menerkam dan mencekik Yu Feng.

Pengacara itu mulai berbicara. "Yang Mulia, malam sebelum pembunuhan, Tuan Yu Yingfan mengkonfirmasi perjalanan keesokan harinya ke Jerman dengan sekretarisnya. Dia sedang mempersiapkan pertemuan penting dalam upaya untuk mendapatkan kerjasama dengan perusahaannya tahun depan. Semua tanda menunjukkan bahwa Tuan Yu Yingfan sangat bersemangat menjalani hidup dengan perencanaan yang matang, tidak ada kemungkinan untuk bunuh diri."

Tang Yujun tidak menunggu hakim memberi isyarat sebelum berteriak. "Itu karena dia tiba-tiba mempelajari sesuatu dan terstimulasi!"

Pengacara penggugat langsung bertanya, "Apa yang diketahui Tuan Yu Yingfan?"

Wanita yang sebelumnya histeris tidak berkata apa-apa terhadap pertanyaan ini seolah-olah suaranya hilang.

Pengacara itu melanjutkan. "Yang Mulia, ini beberapa bukti yang diperoleh klienku. Dia ingin menuntut Tang Yujun karena dua puluh enam tahun yang lalu dia membunuh istri pertama Yu Yingfan, Tang Wanjun, saudara perempuan kandungnya dan ibu kandung penggugat Yu Feng."

Seluruh pengadilan berada dalam hiruk-pikuk. Penonton dikejutkan dengan ketidakmanusiawian terdakwa.

Duduk di kursi penggugat, Yu Feng merasakan sakit yang menusuk tulang di sekujur tubuhnya seperti ular melingkar.

"Tn. Yu?" Pengacaranya melihat ada sesuatu yang aneh dan bertanya dengan prihatin.

Yu Feng mengeluarkan saputangan dan menyeka keringat dingin di dahinya lalu menggelengkan kepalanya. "Aku baik-baik saja, lanjutkan."

Kasus hari ini berlangsung lebih dari tiga jam karena masuknya kasus lama. Sekretaris itu mendapati bosnya tampak sangat pucat seolah-olah dia akan pingsan.

"Bos, sudah berapa lama kamu tidak makan?" Dia sangat khawatir. "Aku akan pergi bersamamu untuk mencari sesuatu untuk dimakan."

"Tidak, aku tidak bisa makan. Kirimkan aku pulang." Jawab Yu Feng.

Di gerbang gedung pengadilan, pasangan lansia berambut putih berdiri dengan tangan saling menopang dengan air mata berlinang.

Ketika mereka melihat Yu Feng, mereka segera menghampirinya. "Yu Feng, lepaskan ibumu, dia masih punya sisa hidup bertahun-tahun! Tidak bisakah kamu membiarkannya pergi begitu saja?"

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang