Chapter 53

210 26 0
                                    

Kemarin, Su Xingchen memikirkan bagaimana agar tidak merepotkan Yu Feng. Namun situasinya telah berubah, dia mengetahui bahwa Tuan Yu adalah presiden sebuah perusahaan game. Kepala Su Xingchen dipenuhi tanda tanya.

Presiden sebuah perusahaan game? Yang mengembangkan game populer seperti Magic Domain dan Sky Online?

Su Xingchen tidak bodoh, dia segera menghubungkan titik-titik itu dan merasa terkejut. Dia memanfaatkan Yu Feng yang akan berganti pakaian untuk melakukan pencarian web di ponselnya, langsung memasukkan nama Yu Feng ke dalam bilah pencarian.

Hasil pertama adalah halaman dari ensiklopedia Baidu. Di dalamnya ada semua informasi yang dipublikasikan tentang Yu Feng. Su Xingchen melihat banyak penghargaan luar biasa, seperti pengusaha termuda, orang kaya termuda, dan sebagainya. Rasanya seperti membaca perkenalan pemeran utama pria dalam novel Mary-Sue!

Bukan berarti tidak ada rasa keasliannya, tetapi Su Xingchen merasa orang yang mengedit konten tersebut adalah seseorang yang terlalu suka membaca novel presiden yang sombong. Ada perasaan berlebihan bercampur kerinduan dalam kata-katanya.

Su Xingchen merasa dirinya tersenyum melihat kata ‘termuda’ ditambahkan di depan gelar bergengsi tersebut. Dia sangat bangga pada temannya. Adapun perasaan rendah diri, ketika ada kesenjangan, emosi seperti itu tidak bisa dihindari. Namun ketika kesenjangannya sangat besar, yang tersisa hanyalah apresiasi!

Terhadap Yu Feng, Su Xingchen merasakan penghargaan, bercampur dengan sedikit pemujaan dan entah betapa besarnya kasih sayang. Perasaan ini tertanam jauh di lubuk hatinya dan membuatnya tidak ingin mengecewakan pihak lain. Su Xingchen merasa cemas dan dadanya sesak.

Perasaan tidak berdaya dan perjuangan yang sia-sia dalam berusaha mengingatkan kita pada seorang penulis terkenal yang memilih mengakhiri hidupnya setelah menulis karyanya yang paling terkenal.

Su Xingchen menggelengkan kepalanya dan memutuskan untuk membuatkan dirinya secangkir susu dengan ekspresi agak muram. Su Xingchen yang biasanya mantap dan berhati-hati secara tidak sengaja menumpahkan bubuk ke seluruh meja. Pemandangan yang meresahkan.

“Apakah kamu sedang melamun?” Yu Feng tiba-tiba muncul dan melirik ke meja. Butuh beberapa tisu untuk membersihkan meja. Sementara itu, Su Xingchen tidak berbicara dan tetap linglung.

Yu Feng memandangnya dan membuatkan temannya secangkir susu sesuai dengan kesukaan Su Xingchen. “Ini.” Dia memperhatikan ekspresi aneh kelinci kecil itu.

Dia memperhatikan bahwa wajahnya tidak bahagia tetapi pikirannya juga melayang. Sebagai satu-satunya orang yang hadir, dia mengangkat alisnya dan bersiap untuk bertanya lagi. Bos yang pemarah, yang hanya mencari masalah dari orang lain, merenungkan perkataannya untuk pertama kalinya. Apakah ada yang salah dengan perkataannya?

Namun, Su Xingchen hanya tenggelam dalam pikirannya dan dia kembali ke dirinya sendiri. Dia memperhatikan bahwa Yu Feng sedang menatapnya sambil memegang cangkir. "Tuan Yu? Kapan kamu muncul?”

Ekspresi Yu Feng berubah. Dia membungkuk dan menatap langsung ke mata Su Xingchen. “Apakah kamu punya masalah melamun?”

Dia menggabungkan kecintaan Su Xingchen membaca dan kontak dekat beberapa hari ini untuk mengidentifikasi kemungkinan masalah.

“Bukan itu.” Su Xingchen menggelengkan kepalanya.

Lalu kenapa perhatiannya selalu teralihkan dengan tatapan berat hati. Yu Feng ingin bertanya tetapi menyerahkan cangkirnya ketika dia melihat wajah Su Xingchen. “Lain kali kamu ingin minum sesuatu, panggil aku.” Ini untuk mengatasi kecanggungan Su Xingchen.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang