Chapter 57

179 26 0
                                    

Tidak peduli ketika dia masih muda atau pelajar, Yu Feng belum pernah dicium pipinya. Baru saja, Su Xingchen dengan jelas mencium wajahnya? Rasanya lembut dengan sedikit kelembapan. Meski hanya sekilas, itu cukup mengesankan.

Pria yang dimanfaatkan itu menyipitkan matanya tetapi tidak berkata apa-apa. Bagaimanapun, kondisi Su Xingchen saat ini adalah seorang anak yang kurang cinta. Sangat dimaafkan untuk berperilaku lebih bergantung pada orang-orang di sekitarmu.

Ketika dia menoleh untuk menangani barang bawaannya, dia melihat Su Xingchen di dekat pintu, dengan cemas memperhatikan reaksinya. Yu Feng berjalan dengan geli dan menyipitkan mata dengan arogan. "Ayo pergi, anak centil."

Wajah Su Xingchen memerah seperti pantat monyet dan dia terdiam. Kata-kata itu melekat di benaknya untuk sementara waktu dan tidak mau hilang.

Pada jam sembilan pagi Yu Feng sedang mengemudi di jalan raya. Su Xingchen tidur nyenyak tadi malam dan tidak lelah, tetapi tidak berani mengganggu pria yang mengemudi. Dia mengeluarkan ponselnya dan memainkan permainan puzzle yang diberikan Yu Feng padanya.

Menurut pihak lain, ini adalah permainan kecil yang dia minta untuk ditulis oleh teman programmer. Itu tidak tersedia untuk diunduh di pasar. Perjalanan tiga jam lebih cepat dari yang diharapkan.

Setidaknya ponsel Su Xingchen masih memiliki banyak baterai, lalu dia merasakan Yu Feng menjulurkan kepalanya dengan jarinya sambil berkata, "Bagaimana caramu sampai ke rumahmu?" Sepertinya dia tidak berniat mengantar Su Xingchen begitu saja ke kota.

"Eh?" Su Xingchen terbangun dalam keadaan linglung dan menyadari pemandangan di luar sudah tidak asing lagi. "Kita di sini, maaf aku tertidur."

Tangannya yang memegang sabuk pengaman dicengkeram oleh tangan yang lain sementara pihak lain menjawab, "Su Xingchen, apakah kamu yakin ingin turun di sini?"

Ada nada ketidakpuasan yang bisa didengar Su Xingchen, yang baru saja bangun, dengan jelas. Dia ingat ayahnya berkata bahwa dia tidak boleh membawa siapapun pulang. Namun, status Yu Feng dalam pikirannya bukan lagi orang luar.

Su Xingchen menatap tangan mereka yang berpegangan, jantungnya bergerak saat dia menggigit bibir. "Tolong antar aku ke pintu rumah."

Yu Feng melepaskannya dengan puas. "Pandu jalannya."

Su Xingchen, yang membuat keputusan secara impulsif, menghela napas lega. Dia berpikir selama dia memberi tahu Yu Feng rahasia terakhirnya, mereka tidak akan menyembunyikan apa pun di antara mereka. Mungkin ini yang pernah dikatakan seseorang tentang kepercayaan antar sahabat.

Su Xingchen memikirkan hal itu sebentar, lalu tiba-tiba teringat bahwa dia punya rahasia lain, jadi dia memasang ekspresi bersalah. Dia tidak pernah ingin memberitahu Yu Feng rahasia itu. Bagaimanapun juga, ada peningkatan dalam persahabatan mereka dan informasinya tidak akan mempengaruhi apapun!

Saat ini, satu-satunya kekhawatiran Su Xingchen adalah apakah keterampilan mengemudi Yu Feng dapat mengatasi jalan pegunungan dalam perjalanan pulang.

Dia mengungkapkan kekhawatirannya dan Yu Feng tiba-tiba meremas wajahnya. "Apakah kamu khawatir dengan kemampuan mengemudiku?" Yu Feng berpikir dalam hati, betapa buruknya jalan yang bisa dilalui Su Xingchen?

Fakta membuktikan bahwa Yu Feng pandai mengemudi dan mereka segera sampai di kota. Su Xingchen berkata, "Ayo kita pergi ke rumah paman Niu dulu untuk memberinya sesuatu."

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang