Malam itu, Su Xingchen membuatkan makan malam terakhir untuk pemilik rumah sambil meninggalkan pesan singkat. [Keluar selama beberapa hari, tidak yakin kapan harus kembali. Silakan mencari makan sendiri.]
Perasaan ini terasa seperti keengganannya meninggalkan kedua anjingnya. Su Xingchen merasa ada yang tidak beres, bagaimana pemilik rumah bisa dibandingkan dengan anjingnya, dia jelas lebih peduli dengan hewan peliharaannya.
Yu Feng terdiam. Setelah bos pulang kerja untuk makan, dia melihat catatan kecil itu dan mengerutkan kening. "Tidak yakin kapan harus kembali?"
Itu berarti dia tidak tahu kapan dia bisa mendapatkan makanan yang sesuai dengan seleranya. Namun, Yu Feng juga memperhatikan dari catatan bahwa entitas misterius itu bukanlah hantu, melainkan orang yang hidup.
Dia tidak tahu apa yang dia rasakan, dia tidak memiliki perasaan baik terhadap orang lain dan tidak ingin lebih dekat. Jika gadis misterius itu mengantarkan makanan karena dia melihatnya, maka dia tidak akan mau menjelaskannya.
Bahkan jika itu berarti tidak akan ada lagi makanan enak untuk disantap. Dia menolak menciptakan ambiguitas.
Keesokan paginya, Su Xingchen bangun pagi dan membuat semangkuk mie untuk dirinya sendiri. Karena tidak mudah disimpan, ditambah dengan kenyataan bahwa pemilik rumah bangun terlambat, Su Xingchen hanya membuat satu mangkuk.
Namun, dia tetap melihat catatan pemiliknya. Bunyinya: [Mengapa kamu memberiku makan? Jika itu karena kamu menyukaiku, jangan kirim lagi. Aku lajang dan tidak mencari cinta.]
Su Xingchen membaca catatan itu, ekspresi wajahnya sangat tak terlukiskan. "Benar-benar..."
Sesaat kemudian ia menolak sikap narsis pemilik rumah tersebut namun merasa karakternya masih baik, meski perkataannya tidak selalu enak didengar.
Su Xingchen mengambil pena untuk menulis balasan. [Aku tidak menyukaimu, dan aku laki-laki.]
Su Xingchen hanya berani mengungkapkan sedikit informasinya sendiri. Dia harus berhati-hati dengan komunikasi di masa depan dengan pemilik rumah. Kemudian dia mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan pintu.
Kali ini Su Xingchen memesan tiket kereta reguler. Ini menghemat banyak uang, tapi perjalanannya akan memakan waktu lebih lama. Ketika Yu Feng bangun, Su Xingchen sudah tiba di stasiun dan duduk di dalam.
"Aduh!" Su Xingchen bersin. Dia mengangkat tangannya untuk menggosok hidungnya. Kemudian dia menelepon agen perumahan untuk menanyakan apakah rumahnya sudah disewakan.
Agen itu merasa malu ketika berbicara dengan Su Xingchen. "Bos, harga rumahmu sedikit lebih mahal dari pasaran, aku sudah bilang harga sewanya kurang bagus..." Maksudnya belum disewakan.
Su Xingchen ragu-ragu dan hanya berkata. "Tidak apa-apa, aku tidak ingin menurunkan harganya. Kalau tidak ada yang menyewa, bisa tetap kosong."
Ketika dia pergi, Su Xingchen khawatir dia tidak akan bisa tinggal di pedesaan, itulah sebabnya dia berpikir untuk menyewa rumah di Beijing. Pada akhirnya, dia pulang ke rumah hanya untuk menemukan tempat itu penuh dengan harta karun. Selama dia rajin, dia bisa makan sendiri.
Oleh karena itu, Su Xingchen berpikir memiliki rumah di Beijing juga bagus jika dia ingin datang berkunjung.
Sementara itu, Yu Feng sedang berada di rumah mencari kotak bekal makan siangnya yang biasa. Hasilnya adalah sebuah wadah kosong yang hanya berisi sebuah catatan.
Setelah membaca isinya, ekspresinya berubah menjadi terkejut. "Itu laki-laki?" Orang misterius yang membuat makanan yang lezat adalah seorang laki-laki?
Yu Feng kaget, dia membayangkan laki-laki hanya bisa buka mulut untuk makan nasi (termasuk dirinya sendiri)...Rasanya aneh.
Tapi ini juga bagus, dia bertekad bahwa hatinya tidak tergerak. Itu jauh lebih sederhana karena pihak lain adalah laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...