Chapter 52

212 29 0
                                    

Su Xingchen menggunakan tangan Yu Feng untuk mengacak-acak rambutnya agar dia tidak terlihat seperti siswa pada umumnya. Tapi tidak ada gunanya, karena Yu Feng dengan sabar dan sabar menyisir rambutnya dengan jari. Dia kemudian berkata, “Tampan.” dengan hati yang tulus.

Su Xingchen terdiam. Dia mengalihkan pandangan rumit ke arah Yu Feng. Dia tidak percaya bahwa Yu Feng akan memiliki estetika ini dengan usia dan statusnya? Sayangnya, dengan tatapan tulus Yu Feng, Su Xingchen menegaskan bahwa itu adalah kebenaran…

“Aku akan berumur dua puluh dalam beberapa bulan. Apa kamu yakin aku terlihat cantik dengan gaya rambut ini?” Su Xingchen menunjuk ke kepalanya.

"Berapa bulan?" Kekhawatiran Yu Feng datang.

“Aku akan menghitung.” Su Xingchen menggunakan jarinya untuk menghitung.

Yu Feng dengan sabar menunggu di samping. Dia tidak terburu-buru untuk masuk ke dalam mobil. Ngomong-ngomong, hari masih pagi dan tempat parkir lantai satu sepi jadi tidak akan diganggu.

“Aku sudah menemukan jawabannya, tiga bulan dua puluh hari.” Su Xingchen dengan senang hati melaporkan.

Yu Feng menghitung tanggal dengan informasi yang diberikan. “Oke, aku akan mengingatnya.”

Hati Su Xingchen dipenuhi kecurigaan atas kalimat itu. Apa maksud Yu Feng? Su Xingchen memandang Yu Feng yang sedang mengemudi dan curiga temannya ingin memberinya hadiah ulang tahun?

Ekspresi kelinci kecil itu terlalu mudah dibaca. Semua pikirannya tertulis di wajahnya agar orang dapat melihatnya secara sekilas.

Yu Feng terdiam, “Hanya sedikit orang yang tahu tentang hari ulang tahunmu.” Dia membuat tebakan akurat berdasarkan kepribadian Su Xingchen. “Jika kamu tidak keberatan, aku akan merayakannya dengan pesta untukmu.”

Suasana di dalam mobil mendadak hening. Su Xingchen terkejut, hidungnya masam dan dia memalingkan wajahnya. Tuan Yu, ada apa dengan kalimat peri itu? Itu langsung mengenai jantungnya! Dia tiba-tiba tersentuh!

"Hmmm." Su Xingchen mengangguk. “Tentu saja aku tidak keberatan.”

Lalu dia mengangkat kepalanya dan mengedipkan mata. “Kapan ulang tahun Tuan Yu? Aku akan merayakannya bersamamu juga.”

Pria itu menyentuh dagunya. “Bagaimana kamu merayakan ulang tahunku?”

Su Xingchen terdiam sebagai jawaban. Yu Feng pergi ke rumahnya untuk menjemputnya dan membawanya menikmati pemandangan kota. Saat giliran Yu Feng tiba, dia tidak bisa menjemput temannya untuk menikmati pemandangan indah di pedesaan!

"Tidak yakin." Otak Su Xingchen berputar dan dia tersenyum.

Yu Feng tertawa meskipun itu tidak menghalanginya untuk berbicara dan menjawab pertanyaan. “Ulang tahunku tanggal lima belas Januari.”

“Itu hari yang baik.” Su Xingchen berseru. Dia menghindari tatapan mata Yu Feng, sampai batas tertentu, dia mengira itu karena hidungnya yang masam dari sebelumnya.

Kedua insan itu saling menghangatkan hati. Mereka menyelesaikan pembicaraan dan Yu Feng pergi ke pusat perbelanjaan terdekat untuk membeli beberapa barang yang diperlukan. Kemudian dia membawa pulang Su Xingchen dengan hasil panennya yang besar.

Baru setelah Su Xingchen melihat ke cermin setelah mandi, dia menyadari bahwa Tuan Yu menggunakan dua kantong besar berisi barang-barang seperti peluru berlapis gula (merusak pengaruh borjuis). Tiba-tiba, ketenangan Su Xingchen tersapu, meninggalkan angin barat laut musim dingin. Dia berjalan menuju kamar tidur.

Namun, dia dikejutkan oleh Yu Feng yang setengah berpakaian mengganti seprai kamar tidur. “Tunggu, Tuan Yu, kita lupa membeli bantal dan tempat tidur.” Su Xingchen menyela.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang