Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa kampung halaman Su Xingchen adalah tempat yang kecil. Lokasi paling ikonik adalah restoran hamburger di jantung distrik kota tersibuk. Su Xingchen masuk ke sini, bukan untuk makan tetapi menunggu orang lain.
Dia terlihat seperti pelajar, apalagi dengan tas punggungnya. Dia duduk di dekat jendela tinggi dan memandangi kendaraan yang lewat di jalan utama. Tentu saja dia tahu Tuan Yu tidak akan segera datang, tapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihatnya.
Su Xingchen telah sarapan pagi karena dia bangun sebelum fajar untuk memasak. Jadi dia lapar pada jam sepuluh sambil mencium bau makanan. Pada jam sebelas, Su Xingchen merasa kusut, haruskah dia makan dulu atau menunggu makan bersama Yu Feng?
Lalu dia merenung, apakah Yu Feng makan makanan cepat saji? Setelah Su Xingchen memikirkan itu, dia berbaris dan dengan santai memesan makanan. Dia meminta secangkir susu panas, sepotong ayam, dan kentang goreng kepada salah satu karyawannya.
Sebenarnya, dia biasanya tidak sempat memakannya. Itu adalah perubahan rasa yang segar. Usai makan, Su Xingchen merasa sesekali makan ayam goreng bersama kentang goreng terasa enak.
Masalahnya sekarang sudah lewat jam sebelas dan mobil Yu Feng tidak terlihat di jalan. Su Xingchen takut mengganggu orang lain saat mengemudi dan tidak berani menelepon. Namun dia merasa khawatir di dalam hatinya.
Sekitar pukul sebelas tiga puluh, Yu Feng tiba di tempat yang disepakati dengan SUV hitamnya. Dia berhenti di pinggir jalan dan ingin menelepon Su Xingchen tetapi dia melihat sesosok tubuh di toko. Meski dia tidak yakin itu dia, hal itu tidak menghentikannya untuk berjalan melewati pintu.
Dia masuk ke toko dan melihat sosok yang sama dari dua bulan lalu, seseorang kurus, bersih dan penuh semangat pelajar. Yu Feng yang sering bergaul dengan kalangan kota, terlihat sangat tidak pada tempatnya. Bagaimana dia dan kelinci murni ini menjadi teman yang tidak dipikirkan Yu Feng saat dia mendekat.
Semakin dekat dia, semakin dia bisa merasakan suasana Su Xingchen yang murni dan damai. Saat ini, Su Xingchen sedang meletakkan tangannya di atas meja, membaca buku yang dibawanya. Rambutnya yang sedikit lebih panjang menutupi separuh wajahnya, hanya memperlihatkan ujung hidung dan dagunya.
Yu Feng diam-diam berjalan di samping meja. Dia menunduk dan menatap sepasang lengan kurus yang memegang pulpen, memutarnya dari waktu ke waktu. Apakah ini Su Xingchen yang mengatakan dia benci belajar?
Yu Feng berpikir, bukankah temannya belajar dengan baik? Su Xingchen merasakan hal serupa saat dia tenggelam dalam pembelajaran.
Dia melihat ke samping dan memperhatikan sepasang kaki. Dia tersedak, menyadari sesuatu dan mendongak dengan tajam.
Berbeda dengan Yu Feng yang melihat Su Xingchen dua bulan lalu, Su Xingchen melihat Yu Feng setiap hari sehingga dia tidak terpengaruh oleh penampilan orang lain. Dia berdiri dan berseru, “Tuan Yu, kapan kamu tiba?”
Wajah Su Xingchen tersenyum kecil bahagia karena pertemuan mereka, meski tidak terlihat jelas di permukaan. Yu Feng mengangkat alisnya melihat penampilan Su Xingchen yang tenang tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dia mengangguk sebagai jawaban dan melihat buku Su Xingchen, “Apakah kamu sudah menunggu lama?”
"Tidak." Su Xingchen menggelengkan kepalanya lalu meletakkan buku itu di atas meja ke dalam ranselnya. "Tuan Yu, apakah kamu merasa lelah?” Dia menatap langsung ke arah Yu Feng, matanya dipenuhi kekhawatiran.
Lagi pula, di mata Su Xingchen, mereka berdua adalah teman dan tidak perlu berbasa-basi dengan sopan.
"Aku baik-baik saja." Yu Feng tidak lelah. Dia menghubungi Su Xingchen. "Berikan padaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...