Chapter 55

214 27 0
                                    

Su Xingchen sangat terkejut. Dia tidak percaya Yu Feng mengatakan dia akan menemaninya.

Pertama, mereka berdua hanya berteman. Perasaan mereka tidak sampai pada titik seseorang bersedia melakukan pengorbanan sebesar itu. Kedua, Yu Feng adalah presiden sebuah perusahaan besar dan biasanya sibuk. Seharusnya Yu Feng tidak mungkin menemani temannya ke Beijing untuk belajar.

Su Xingchen tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan santai Yu Feng. "Tuan Yu jangan mengolok-olokku, aku akan marah.” Kemudian dia melanjutkan makan buah.

“Kenapa aku bercanda?” Yu Feng menangkap pergelangan tangan Su Xingchen saat dia sedang sibuk makan melon, jadi mereka saling memandang.

Su Xingchen kaget dan sedikit mati rasa. Dia pikir mata Yu Feng sangat dalam. “Eh? Itu bukan lelucon?” Itu terlalu bagus!

Dia meletakkan melon itu dan kembali menatap pria yang terlalu baik untuk dunia ini terhadapnya. 

Lalu Yu Feng melanjutkan. “Tentu saja, ini bukan hanya untukmu.” Ia memandang pemuda yang tampak siap menerkam dan memeluknya. “Aku sudah memiliki ide untuk kembali ke sekolah terlepas dari keputusanmu.”

Yu Feng hanya mengatakan ini untuk menenangkan kegelisahan Su Xingchen atas niat baiknya. Su Xingchen akan merasa lega jika Yu Feng bepergian bersamanya alih-alih mengikutinya secara khusus.

"Baiklah kalau begitu." Pemuda itu tersenyum tanpa gigi. Batu di hatinya terbang dengan dialog singkat itu.

Penampilan bahagia Su Xingchen dalam cahaya redup menarik perhatian Yu Feng. Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, Su Xingchen istimewa. Hal itu membuat Yu Feng, yang tidak suka bersosialisasi, ingin sedikit menggodanya.

“Apakah kamu ingin minum yang lain?” Yu Feng berbisik di telinga kelinci kecil itu. Karena ada sedikit kebisingan di dekatnya dan Yu Feng malas sehingga dia tidak mau berbicara dengan keras.

Ketika Yu Feng mencondongkan tubuh ke depan, Su Xingchen tampak malu tetapi tidak menghentikan pendekatannya. Ini menunjukkan perasaan mereka dan juga menunjukkan bahwa restoran itu agak bising.

“Makan terlalu banyak daging terasa berminyak, ayo minum anggur asam plum.” Su Xingchen memikirkannya dan menyampaikan lamaran itu ke telinga Yu Feng.

Pria itu mengangguk lalu memanggil pelayan restoran untuk memesan sebotol anggur asam plum. Setelah makan malam, mereka meninggalkan restoran sambil berpegangan tangan. Yu Feng sesekali melihat sekeliling, karena tidak ada kamera, dia menggenggam bahu Su Xingchen.

Kemana kita akan pergi sekarang? Su Xingchen memeluk pinggang Yu Feng dan bertanya terus terang.

“Ayo pergi ke tempat dimana aku sering membeli bahan makanan.” Yu Feng memperkirakan jaraknya dan memilih berjalan.

Su Xingchen sedikit pusing setelah minum terlalu banyak anggur prem, tetapi merasa segar begitu dia masuk ke toko bahan-bahan. Dia berjalan di antara deretan rak yang mempesona untuk dipilih. Sakit kepalanya hilang dan dia bisa membeli bahan-bahan untuk dibawa pulang. Bagaimanapun, Su Xingchen bertanggung jawab berbelanja, bukan Yu Feng.

Mata Yu Feng semakin dalam, dia berjalan mendekat dan dengan santai berkata, “Sekolah dimulai beberapa hari lagi, kenapa repot-repot bolak-balik?”

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang