Chapter 51

203 33 0
                                    

"Apa yang salah?" Yu Feng memperhatikan kelinci kecil itu memberinya pandangan halus dan tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat dirinya sendiri, apakah ada yang salah?

Dia mengenakan pakaian katun kasual berwarna abu-abu biru. Mereka membungkus tubuhnya yang tinggi dan kuat, menyembunyikan ketajaman khasnya. Secara keseluruhan, itu seratus kali lebih lembut dari pakaian jas dan dasi biasanya. Dia bertindak hati-hati, terutama karena dia curiga Su Xingchen sedang dalam masa pemberontakan.

"Tidak ada apa-apa." Su Xingchen menggelengkan kepalanya dan terus meminum susunya dengan gembira. Dia mengayunkan kaki sandal anjingnya ke bawah sofa, yang menunjukkan bahwa dia sedang dalam suasana hati yang bahagia.

Yu Feng adalah orang yang jeli dan sudah melihat emosi Su Xingchen di matanya. Dia memastikan untuk tidak menaikkan sudut mulutnya.

Su Xingchen menghabiskan secangkir susu hangatnya dalam diam, sebelum menguap dan ingin istirahat. Dia tidak tahu kapan Yu Feng mengambil bantal dan cangkir di tangannya.

“Pergi dan istirahatlah.” Suara Yu Feng terdengar menarik.

Su Xingchen tidak menolak. Dia dengan patuh bersembunyi. Dia tidur sangat nyenyak dan hari mulai gelap ketika dia bangun lagi. Dia duduk dan melihat sekeliling dengan rambut acak-acakan. Dimana tempat ini?

Baru setelah dia melihat sesosok tubuh duduk di sofa sudut sambil membaca buku, dia baru ingat apa yang sedang terjadi. Dia datang ke rumah Yu Feng untuk liburan musim panas!

Su Xingchen sekarang sudah bangun sepenuhnya dan menatap Yu Feng di sofa. Ia merasa pria yang membaca di bawah cahaya lampu memiliki estetika yang kabur namun jelas. Perpaduan dua kata yang bertolak belakang ini entah bagaimana menciptakan gambaran harmoni.

Tidak ada keraguan bahwa Yu Feng adalah pria yang luar biasa dan menjanjikan. Su Xingchen menghela nafas, dia adalah teman baik Yu Feng, namun dia hanyalah seekor anjing malang.

Su Xingchen tidak tahu berapa lama dia menatap Yu Feng, tapi dia menyadari sesuatu yang aneh. Mengapa Yu Feng butuh waktu lama untuk membaca satu halaman?

"Apakah kamu bangun?" Yu Feng menatap pemuda yang telah mengawasinya sejak dia bangun.

"Hmm." Su Xingchen melihat sekeliling dan memperhatikan posisi dia berbaring. “Maafkan aku, Tuan Yu. Aku mengambil alih tempat tidurmu.”

“Tidak masalah, aku mengundangmu sebagai tamu. Kamu tidak perlu bersikap sopan.” Dia meletakkan buku itu di tangannya. “Bangun dan ganti bajumu, ayo keluar.”

"Oke." Su Xingchen tidak lagi terjerat. Dia turun dari tempat tidur, mendapati dirinya kotor dan berlari ke kamar mandi. Dia mencuci wajahnya, menyisir rambutnya dan berganti pakaian menjadi kaos biasa dan celana jeans serta sepasang sepatu kanvas padat.

Gaya seperti ini halus bagi Su Xingchen dan enak dipandang. Ini memberi kesan pertama yang baik kepada orang-orang. Singkatnya, bibi-bibi tua paling menyukainya. Yu Feng juga menyukainya dan menatap Su Xingchen beberapa kali tanpa berkata apa-apa.

Dia diam-diam menunggu Su Xingchen memakai sepatunya sebelum membawanya keluar pintu. Keduanya keluar dari lift sementara Su Xingchen berusaha mengikutinya. Dia mendecakkan lidahnya dan mengira kaki Yu Feng sangat panjang!

Satu langkah untuk langkah lainnya setara dengan dua langkah baginya! Sungguh sosok yang patut ditiru. Su Xingchen berharap suatu hari nanti dia akan tumbuh setinggi Yu Feng. Kemudian dia melihat lengannya dan berpikir, itu agak tidak realistis.

Ini adalah pertama kalinya Yu Feng mengajak seseorang keluar. Dia membuka pintu samping hanya untuk melihat Su Xingchen tidak bergerak. Dia terbatuk saat melihat kaki Su Xingchen yang menganggur.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang