Panggilan telepon dengan Tuan Yu yang mengesankan sama melelahkannya dengan perang gerilya di medan perang. Su Xingchen menghela nafas, tapi senang kemampuan berbicara dan waktu reaksinya masih bagus. Setidaknya dia tidak mengacaukan persahabatan yang telah diperoleh dengan susah payah ini.
Jadi makan siang hari ini harus dilakukan dengan baik. Lagipula, salah satu alasan pemilik rumah begitu mudah memaafkannya adalah karena penghargaan atas masakannya. Su Xingchen bukannya tidak berperasaan.
Hatinya terasa hangat saat dia berkonsentrasi pada pot. Dia menyalakan kompor dan melapisi permukaan wajan dengan sepotong lemak babi. Saat potongan lemaknya hangus kuning, permukaan panci tertutup minyak.
Ayah Su Xingchen mengajarinya teknik memasak ini bersama dengan tips hidup umum lainnya. Pemuda itu dengan tenang melanjutkan sambil memikirkan ayahnya. Dia tidak yakin seberapa baik pikirannya yang lesu saat ini dibandingkan dengan perasaan tumpul yang luar biasa sebelumnya.
Su Xingchen pergi ke dapur lantai dua, membuka lemari es dan mengeluarkan bahan-bahan hari ini: iga sapi, udang, dan ubur-ubur.
Saking banyaknya bahan yang enak, dia bisa membuat iga sapi lada hitam. Udang bawang putih! Ubur-ubur dingin! Di antara mereka, Su Xingchen ahli membuat ubur-ubur dingin dan percaya diri dengan keterampilan bumbunya.
Su Xingchen bertekad untuk mendapatkan pujian pemilik rumah untuk menebus kesalahannya. Dia memikirkan hal ini sambil memasak tiga hidangan dengan hati-hati.
Seperti kata pepatah, tiga piring dan satu sup. Selain ketiga hidangan tersebut, Su Xingchen merenung, dengan kecambah sawinya, ia bisa membuat telur bebek asin dengan sup mustard. Aroma alami dan menyegarkan memasuki hidungnya.
Su Xingchen mengeluarkan apel merah dengan puas. Dia memamerkan keterampilan pisaunya dengan menyiapkan sepiring irisan apel kuping kelinci dengan hati-hati. Semua hidangan di atas meja memperlihatkan pemandangan yang menyenangkan.
Su Xingchen tak segan-segan memposting video pendek ke akunnya yang bertajuk “Waktunya makan siang, semoga yang menyantap makanan ini bahagia!” Untuk persahabatan yang langgeng! Belajar dan bekerja lancar!
Pada saat yang sama, telepon Yu Feng mulai berbunyi. Dia mengangkat alisnya, kenapa suaranya terdengar seperti itu? Dia telah mematikan perangkat lunak apa pun atau pemberitahuan notifikasi di ponselnya. Tidak boleh ada pengecualian.
Dia merasa sangat marah, lalu dia teringat bahwa dia memiliki aplikasi yang baru diinstal. Dengan pikiran jernih, dia secara alami mengangkat teleponnya untuk melihat notifikasi.
Pop-up tersebut menyatakan bahwa streamer yang dia ikuti telah merilis video baru beserta opsi untuk mengklik dan melihat. Yu Feng tidak ragu-ragu untuk mengklik dan menemukan pemuda itu muncul di hadapannya dengan berkah tulus yang melekat di telinganya.
Dia dengan dingin menonton seluruh video beberapa kali. Dia mau tidak mau melirik waktu di pojok kanan bawah layar, saat itu pukul 11:30. Sudah waktunya untuk pulang kerja. Lima belas menit kemudian, dia tiba di depan pintu rumahnya.
Yu Feng melihat ke pintu yang tertutup dan memasukkan kata sandinya. Tiba-tiba dia bertanya-tanya, bagaimana hal ini bisa menimbulkan perasaan ingin pulang? Sebenarnya, ketika dia membuka pintu, ruangan itu masih kosong dan dingin, tidak bisa disebut rumah.
Kapan hal itu berubah? Namun, saat dia membuka pintu, bau makanan langsung menerpa wajahnya. Perlu diketahui, rumahnya bukan lagi seperti dulu. Sekarang ada seorang teman misterius yang menyajikannya tiga kali makan dan membersihkan rumah. Rasanya seperti mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomansaSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...