Chapter 6

361 51 0
                                    

Keesokan harinya, Pei Wen memanggil para pekerja untuk menurunkan kamera. "Apa yang sedang terjadi? Mengapa kamu menghapusnya setelah memasangnya?"

"Aku tidak nyaman direkam." Yu Feng menjawab itu adalah jawaban yang benar untuk pertanyaan itu.

Pei Wen bertanya-tanya apakah bosnya melemah karena kejadian baru-baru ini? Tidak tahan melihat kamera? "Kamu benar-benar... tidak perlu mencari seseorang untuk membantu atau menemanimu?"

"Tidak, aku tidak." Yu Feng tahu bahwa Pei Wen mengkhawatirkannya. Tapi itu tidak bisa dibenarkan, dia bukanlah gadis lemah dengan hati kaca yang akan hancur jika diprovokasi sedikit pun.

"Kalau begitu kamu akan kembali bekerja lebih awal." Pei Wen melanjutkan. "Untuk pengujian beta Minggu depan, perusahaan memutuskan untuk menghadirkan 100 pemain dan kamu harus memilih seratus yang beruntung."

"Oke." Yu Feng sudah memutuskan untuk berangkat kerja besok tetapi belum memberi tahu Pei Wen.

Sky Online adalah game kedua yang diluncurkan oleh perusahaan Yu Feng sejak lima tahun dimulainya. Game pertama mereka Magic Domain Online sudah sukses besar sehingga tim mulai susah payah mempersiapkan game berikutnya. Tujuannya adalah untuk melampaui Magic Domain Online.

Banyak orang memperkirakan Magic Domain Online akan menjadi puncak popularitas mereka. Bahwa popularitas kelompok pertama akan menyebabkan kelompok kedua mengalami kerugian. Sky Online tidak mungkin meniru kesuksesan Magic Domain Online.

Bos muda Yu Feng tenang dan menganggur, tidak terpengaruh sedikit pun.

Dalam wawancaranya dengan media, jawabannya lugas. "Aku tidak khawatir, mengapa aku harus khawatir? Karena aku masih muda, baru berusia dua puluh tujuh tahun, segala sesuatu mungkin terjadi di masa depan."

Menonton wawancara ini, banyak orang yang terbangun. Memang benar, Yu Feng baru berusia dua puluh tujuh tahun. Apa yang telah mereka lakukan ketika mereka berumur dua puluh tujuh tahun?

Bagi mereka yang belum berusia dua puluh tujuh tahun, mampukah mereka mengembangkan game online seperti Magic Domain yang berhasil menembus pasar? Hal itu mustahil bagi hampir semua orang.

Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa karena wawancara ini, sejumlah besar pemain wanita membanjiri Magic Domain Online. Tim Domain Ajaib memiliki keinginan untuk menggunakan daging segar ini sebagai dukungan, dorongan untuk meningkatkan popularitas Yu Feng.

Sayangnya, Yu Feng biasanya sangat rendah hati dan jarang muncul di depan media, sehingga mereka yang ingin membedaki penggemarnya tidak punya kesempatan.

Pagi-pagi sekali, sekitar pukul enam, Su Xing keluar dari pintu. Dia bergegas ke kota sebelum pukul delapan, yang merupakan waktu paling ramai di pasar. Dia memarkir mobilnya dan melihat kedai makanan ringan di sebelahnya.

Tidak ada yang perlu dikatakan, Su Xing masuk untuk makan semangkuk nasi untuk memuaskan rasa laparnya. Kemudian dia membawa sebuah kotak kecil dan tas kulit ke pasar.

Menurut Paman Wang, keamanan kota sangat baik dan masyarakatnya sederhana. Mencuri adalah hal yang langka.

Su Xingchen tidak tahu apakah itu benar atau salah. Singkatnya, dia mengunci mobilnya dan mengikat peralatan yang dibelinya di tas kulitnya untuk menghalangi calon pencuri.

"Anak muda, apakah kamu membeli seekor anjing?" Seorang pria berusia enam puluh tahun melewati Su Xingchen dengan dua keranjang bambu di atas sepedanya.

Sarang anak anjing yang mengendus telah menarik perhatian Su Xingchen. "Bisakah kamu berhenti agar aku bisa melihatnya?"

Paman tua itu hanya bertanya dengan santai dan tidak menyangka Su Xingchen benar-benar ingin membeli seekor anjing. Dia berhenti dan segera beriklan. "Stok bagus, anak-anak anjing ini baru berumur satu bulan, lihat tengkoraknya yang besar, anggota tubuhnya yang kuat, dan orang tuanya adalah anjing gunung."

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang