Chapter 36

228 37 0
                                    

Langkah kaki di dekat pintu dapur mengagetkan Su Xingchen, yang sedang berkonsentrasi mengemas kotak makan siang. Dia hampir melempar piring di tangannya. Itu adalah pemilik rumah.

Baru kali ini pemuda itu ditangkap oleh pemilik rumah, ia menjadi kaku dan tidak berani bergerak. Yu Feng tiba-tiba melihat hidangan panas, serta kotak makanan terbuka. Tak perlu dikatakan lagi, dia kembali terlalu dini dan mengganggu masakan pria misterius itu.

Detik berikutnya, dia berpura-pura tidak melihat apa-apa, berbalik dan kembali ke kamar tidurnya. Namun jantungnya berdebar kencang saat membawa kotak kue itu.

Sungguh sulit dipercaya. Seorang ateis yang gigih, Yu Feng bersikeras bahwa ini adalah pengecualian. Teman misteriusnya adalah orang yang hidup, bukan monster, jadi itu normal. Sangat normal.

Sepuluh menit kemudian, Yu Feng keluar dari kamar tidur. Dia berjalan ke ruang makan seperti biasa dan melihat hidangan harum dan buah-buahan diletakkan di atas meja.

Tentu saja, ini karena Su Xingchen merasa kotak itu tidak diperlukan lagi karena pemilik rumah telah kembali.

Sebenarnya, Su Xingchen sangat ketakutan ketika pemilik rumah tiba-tiba muncul. Pada akhirnya, pihak lain mengerti dan pergi setelah melihat sekilas. Dia sendiri bisa dianggap sebagai malaikat.

Saat ini, Yu Feng sedang duduk di meja sambil memandangi hidangan lezat.

Dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim SMS ke Su Xingchen: [Apakah kamu sudah makan?]

Su Xingchen berdiri di sampingnya, tidak mengharapkan kesopanan seperti itu: [Belum, tunggu sampai kamu selesai maka aku akan makan.]

Dia meninggalkan sebagian untuk dirinya sendiri dan menyimpannya di dapur.

Yu Feng merenungkan sesuatu dan menekan keinginan untuk mengundang yang lain makan malam bersama: [Oke. aku membeli kue hari ini, kamu harus menerimanya.]

Su Xingchen tersedak oleh pesan itu. Dia merasa terharu sekaligus malu karena penolakan terakhirnya: [Oke, terima kasih banyak.]

Pemilik rumah dengan cepat membalas: [Tidak perlu mengucapkan terima kasih, kita adalah teman.]

Kemudian pihak lain mulai menikmati makan malam yang lezat. Seperti yang bisa diketahui, rasanya selalu sesuai dengan selera makannya, dan ini merupakan situasi yang sangat menggembirakan.

Setelah makan, Yu Feng berbicara ke udara. “Aku selesai makan. Aku akan pergi ke ruang tamu untuk minum teh, luangkan waktumu untuk makan.”

Instruksi ramah seperti itu terasa sangat mengharukan! Su Xingchen dikelilingi oleh perasaan persahabatan. Dia bergegas ke dapur, membawakan makan malamnya dan memasukkan sepotong melon ke dalam mulutnya.

Itu lezat! Itu murah dan enak! Dia harus membeli lagi besok untuk menikmatinya secara perlahan. Sambil tampak berkonsentrasi pada makan, Su Xingchen akan melirik hadiah itu dari waktu ke waktu dengan mata cerah, hadiah yang ditujukan untuknya.

Sekarang mereka dianggap teman baik, wajar saja jika menerima hadiah itu. Su Xingchen memegang gagasan itu, setelah makan malam dia dengan hormat membuka hadiah dari temannya. 

Betapa indahnya kue itu, berukuran enam inci dan dilapisi krim. Su Xingchen tidak sabar dan mengambil sesendok kue dengan selai. Rasanya dengan cepat menangkap seleranya menyebabkan dia menyipitkan mata karena kenikmatan.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang