Su Xingchen melihat semua orang tercengang, tampaknya mereka tidak mengikuti ritmenya. "Aku bercanda."
Meskipun ayah Su Xingchen sering bercanda, Su Xingchen sangat jelas mengatakan bahwa dia tidak diantar melalui layanan balon.
Semua orang memandang Su Xingchen dengan suasana hati yang kompleks. "Kita tahu." Apakah anak laki-laki itu mengira orang-orang akan mempercayainya?
"Oke, itu bagus." Su Xingchen menyesuaikan suasananya. Dia membuka kotak berisi jamur dan menyerahkannya kepada Han Muzhen. "Tn. Han, kamu harus memeriksakannya ke dokter, untuk memastikan keamanannya."
Han Muzhen mengambil kotak itu dari pemuda itu. "Ya, terima kasih atas nama kakekku."
"Muzhen..." Kakek Han meraih tangan cucunya. Dia tampak ingin mengatakan sesuatu.
"Kakek, yakinlah, aku tahu..." Han Muzhen mendekat dan berbisik di telinganya. "Aku akan memberikan hadiah sebagai imbalannya."
Kakek Han mendengarkan dan mengangguk puas. Itu adalah kesopanan. Han Muzhen tahu bahwa kakeknya telah melunak seiring bertambahnya usia dan tidak ingin memikirkan hal-hal rumit. Itu sudah jelas.
Han Muzhen tidak dilahirkan dalam keluarga sederhana tetapi juga terjun ke dunia politik selama bertahun-tahun. Matanya berlatih mengamati orang. Selain fakta bahwa jahe yang lebih tua lebih pedas, dia setidaknya menilai bahwa Su Xingchen berpikiran sederhana dan baik hati.
Faktanya, meskipun itu salah, bagaimana dengan itu? Pahlawan melewati masa jayanya, matahari terbenam di perbukitan barat. Berapa banyak anak muda yang mengingat keringat darah generasi tua?
Kini, seorang pemuda tak dikenal mendengar bahwa pembelinya adalah seorang veteran yang berpartisipasi dalam perang di masa lalu dan memutuskan untuk segera memberikan tonik tersebut secara gratis, bahkan mengirimkannya langsung. Karena tulus, mengapa tidak mengucapkan kata-kata yang baik. Keluarga Han bukannya tidak berperasaan dan akan menyiapkan hadiah sebagai balasannya.
Kemudian Han Muzhen mendorong kakeknya untuk menemui para tamu. Yu Feng dan Su Xingchen mengikuti di belakang, Su Xingchen menyerahkan sapu tangan kepada Su Xingchen untuk matanya yang memerah.
Dia tidak sering menghadapi ledakan emosi seperti ini. Lagipula, satu-satunya pacar yang dimilikinya adalah tipe orang yang tangguh, jadi tindakannya relatif kikuk.
"Terima kasih." Su Xingchen memandang ke arah pemilik rumah dengan heran. Ia bersyukur meski tidak membutuhkan tisu.
Namun Su Xingchen bingung, kapan pemilik rumah menjadi begitu lembut dan berhati-hati? Bukankah orang lain tidak punya teman di internet?
Su Xingchen mengalihkan pandangannya dan menyeka wajahnya sambil tenggelam dalam pikirannya. Dia ragu pemilik rumah bisa begitu perhatian.
Saat mereka berjalan, Yu Feng menambahkan beberapa nasihat. "Kamu laki-laki, jangan menangis karena hal kecil seperti itu."
Su Xingchen mengerutkan kening dalam diam, tetapi tubuhnya memancarkan perasaan perlawanan. Lagi pula, melihat pahlawan masa lalu ini sekarang sudah tua dan sakit, hatinya sedikit sakit sekarang pria itu tidak dapat berbicara dan membutuhkan bantuan dalam segala hal. Selain itu, itu bukanlah hal yang kecil.
Bosnya memiliki pengalaman lebih dari dua puluh tahun, dan jelas bisa merasakan perlawanan Su Xingchen. Ia berpikir dalam hati, pemuda bukanlah anak manja atau penyendiri.
Yu Feng berjalan pergi, menunjukkan punggung dinginnya pada Su Xing. Sepertinya dia marah... Su Xingchen tidak mengerti. Dia memiringkan kepalanya tetapi pada akhirnya masih bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...