Pada saat itu, tanggapan Yu Feng tidak lebih baik dari tanggapan Su Xingchen. Dia juga terpana mendengar kata-kata wanita itu. Sampai tangannya menyentuh sesuatu yang dingin, Yu Feng mengerutkan kening ketika dia menyadari bahwa itu adalah tangan Su Xingchen. Jari-jari Su Xingchen terlalu dingin dan bahkan bergerak-gerak…
Yu Feng tidak berkata apa-apa sambil segera menghangatkan tangan lawannya dengan tangannya. “Ada apa, jangan biarkan dirimu bingung.”
Dia membuka mulutnya dan ingin mengatakan bahwa itu bukanlah masalah yang jarang terjadi dan tidak ada yang perlu ditakutkan. Setelah memikirkannya, dia memilih untuk memeluk bahu Su Xingchen dan dengan lembut berkata, “Jadilah baik, jangan takut. Saudara menyayangimu.”
Sebenarnya, Su Xingchen tidak takut rahasianya terungkap. Dia hanya…tidak ingin Yu Feng memandangnya secara berbeda. Meskipun dia tahu bahwa saudara laki-laki yang baik padanya pasti bukan orang seperti itu. Dan ternyata Yu Feng memang tidak seperti itu.
Su Xingchen begitu tersentuh hingga hidungnya terasa masam. Dia melemparkan dirinya ke pelukan temannya. Dia berkata dengan penuh emosi, “Saudaraku, aku juga mencintaimu.” Dia memeluk erat pria itu.
Yu Feng si hooligan tertangkap basah. Wajah tampannya berhenti dalam keheranan dan ketidakpastian, namun dia tidak berani berpikir lebih jauh. Pada akhirnya, dia hanya bisa berpelukan lebih erat sebagai pembalasan untuk mempermalukan kelinci kecil itu.
Yu Feng mengertakkan gigi dan menyentuh wajah Su Xingchen untuk melihat apakah dia menangis. Namun, dia hanya memperhatikan satu hal, wajah pemuda itu sangat lembut.
"Saudara laki-laki." Su Xingchen berbalik dengan suara centil dan menyentuh telapak tangan kakaknya. Namun, dia merasa itu mungkin terlalu jelas, cepat atau lambat semuanya akan terungkap.
“Anak laki-laki harus kuat.” kata Yu Feng. Celana jas relatif tipis jadi lebih baik aman daripada menyesal. Keduanya melepaskan satu sama lain dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa.
Tapi Su Xingchen merasakan wajahnya memanas karena suasananya. Dia tidak punya keberanian untuk menatap saudaranya. Untungnya, saudaranya sama seperti pria straight lainnya di dunia. Dia seharusnya tidak pandai memperhatikan perubahan emosi apa pun pada orang-orang di sekitarnya. Mungkin dia mengira Su Xingchen menunduk dan merasa sedih.
“Jangan sedih.” Su Xingchen sangat tepat ketika Yu Feng berbicara.
Dia dengan protektif memegang tangan Su Xingchen saat mereka pergi. Mereka langsung meninggalkan sekolah sekitar tengah hari. Keduanya pergi ke restoran Jepang yang tenang dan memasuki ruang makan pribadi.
“Ayo duduk di sini.” Yu Feng menunjuk ke tempat duduk di sebelahnya.
Sejujurnya, Su Xingchen merasa berada di bawah tekanan besar. Untungnya, suasananya tidak buruk meski mengetahui apa yang ingin ditanyakan Yu Feng.
Dia menatap ekspresi gelisah Yu Feng dan dengan hati-hati berkata, “Saudaraku,naku baik-baik saja sekarang.” Memang benar, menurutnya semuanya akan baik-baik saja.
“Aku tidak menanyakan hal itu.” kata Yu Feng. Dia ingin merokok tetapi memandang Su Xingchen. Bagaimana dia bisa membiarkan pemuda itu menghirup asap rokok?
“eh?” Su Xingchen membeku, dia tidak menanyakan hal itu? Apa lagi yang bisa terjadi? Tidak mungkin saudaranya mengetahui bahwa dia gay dan tidak bahagia…
Su Xingchen mendengar Yu Feng berkata, “Sekolah telah mengatur sebuah ruangan untukku, yang sangat luas. Aku akan menunjukkannya kepadamu di sore hari. Jika kamu menyukainya, kita akan tinggal di sana.”
Toh, meski perumahan di luar sekolah tidak jauh, namun jaraknya masih agak jauh. Yu Feng memperkirakan dengan banyaknya kursus Su Xingchen, akan lebih mudah untuk tinggal lebih dekat dengan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...