Chapter 42

213 33 0
                                    

Yu Feng benar-benar marah, pikirannya sibuk dengan Su Xingchen yang mengatakan namanya adalah Su Chen di telepon. Pertanyaannya adalah, tahukah dia bahwa mereka bertemu sebulan lalu di Beijing? Kemarahannya perlahan dikaburkan dengan beberapa keraguan.

Lalu ada rasa penasaran, apa sebenarnya yang dilakukan pria itu secara live streaming di web? Jadi dia duduk di kantornya, merasa penasaran, dan membuka platform langsung yang diberitahukan Xiong Yuanfei kepadanya dengan ekspresi serius.

Dia memasukkan nama Su Xingchen dan mengklik cari. Segera dia melihat profil seorang remaja di latar belakang di bawah langit biru, itu memberikan perasaan yang indah.

“Picking Stars with Your Hands?” Sudut mulutnya terangkat membentuk senyuman. “Lebih mirip kelinci kecil.”

Dia mengklik video terbaru pembawa berita. Itu menunjukkan halaman pertanian yang rapi bersama dengan sekelompok anak ayam kuning yang bermalas-malasan. “Ayamku keluar lagi, menjengkelkan sekali.” Suara muda yang jernih memasuki telinga Yu Feng.

Ini tidak diragukan lagi adalah Su Chen, bukan suara Su Xingchen. Dia harus mengakui bahwa kelinci kecil itu memiliki suara yang merdu. Sayangnya, dia juga seorang pembohong kecil yang tidak mau belajar dengan baik, pikir Yu Feng lembut. Dia menelusuri daftar video untuk menemukan apa yang dia inginkan, gaya hidup kelinci.

Dia memeriksa seluruh daftar dan memperhatikan satu set foto selfie Su Xingchen. Ia melihat isi fotonya, yang pertama adalah Su Xingchen memeluk anjingnya sambil tersenyum cerah ke arah kamera. Jika di dalamnya terdapat bintang, yang membuat orang merasa bahagia.

Foto kedua menunjukkan Su Xingchen berdiri tanpa alas kaki di atas pasir putih di depan pegunungan dan sungai, itu juga merupakan foto yang indah. Yang ketiga adalah Su Xingchen yang duduk di dekat karang dengan tenang memandangi langit di kejauhan. Terlihat angin begitu kencang hingga rambut dan pakaiannya berantakan. Singkatnya, orang tersebut melihat ke atas seolah-olah sedang menyisir beberapa pemikiran yang tidak diketahui.

Setelah itu, semua gambar binatang dan pemandangannya, tidak ada yang terlalu penting. Yu Feng menggeser layar kembali ke foto pertama. Dia mengamati mata Su Xingchen dan wajah mudanya untuk sementara waktu.

Dia menyimpulkan bahwa anak tersebut tidak terlihat seperti anak nakal dan dapat diajak bernalar. Sejujurnya, ingatannya sebulan yang lalu terlalu samar. Kesan Yu Feng terhadap Su Xingchen adalah hijau dan tidak berpengalaman.

Ia sedikit terkejut saat menyadari bahwa dua orang yang ia kenal sebenarnya adalah orang yang sama. Setelah melihat foto-foto itu, dia tidak ragu untuk menghubungi telepon Su Xingchen.

Hari ini cukup aneh, kemarin pemilik rumah tidak melakukan panggilan atau mengirim banyak pesan. Hari ini dia membuat beberapa panggilan telepon berturut-turut.

"Halo, Tuan Yu?" Jawab Su Xingchen.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Yu Feng menyembunyikan kemarahan dari nada bicaranya.

Pemuda itu sedang menyiapkan panci dan menyetel telepon ke speaker sehingga bosnya dapat mendengarkan apa yang dia lakukan. Tapi mustahil untuk memahami suaranya, Yu Feng mengira itu adalah suara latar belakang yang acak.

“Su Xingchen.” Yu Feng hampir berteriak.

"Tuan Yu, aku di dapur.” Su Xingchen kemudian merasa ada yang tidak beres. “Kamu baru saja memanggilku apa?”

Yu Feng, yang memulai dengan pola pikir mengungkap kejahatan, tiba-tiba menjawab, “Su Chen.”

Jantung Su Xingchen jatuh ke perutnya ketika dia menanyakan pertanyaan itu, lalu dia merasa sarafnya terlalu tegang, kemungkinan karena terlalu banyak tekanan. “Oh, karena sebentar lagi siang, aku hanya ingin mengingatkanmu untuk tidak membeli bahan makanan apa pun. Ada banyak hal di lemari es.”

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang