Sekalipun mereka rukun, perpisahan tidak bisa dihindari. Setelah kedua orang itu bermain-main di sofa, mereka terdiam.
“Terima kasih, aku bersenang-senang beberapa hari terakhir ini.” Su Xingchen berkata dengan terengah-engah sambil berbaring telentang dan menatap langit-langit. Setelah mengucapkan kata-kata ini, dia melihat ke arah pria yang duduk itu.
Orang lain sedang duduk di samping kakinya. Rambutnya yang sedikit berantakan hanya membuatnya terlihat semakin tampan. Hati Yu Feng tergagap saat dia membalikkan kepalanya dan menjawab dengan bersenandung. Penampilan santai dan mudah didekati ini sungguh tampan.
“Haruskah kita tidur lebih awal?” Su Xingchen menyandarkan dirinya di sofa dan menyarankan. “Kita membutuhkan energi karena besok kita harus berkendara jarak jauh.”
"Apakah kamu serius?" Yu Feng melihat waktu itu dan bertanya tanpa daya. “Sekarang baru jam sembilan dua puluh.” Bagi Yu Feng, itu hanyalah awal dari kehidupan malam. Tapi Su Xingchen muda mungkin lupa tentang itu.
Su Xingchen menyadari bahwa ini masih terlalu dini. Dia merasa malu lalu dengan cerdik menambahkan, “Kalau begitu, apakah lebih baik pergi keluar untuk minum?”
Yu Feng mengangkat alisnya, tapi Su Xingchen tidak menyadarinya sambil melanjutkan, “Kalau dipikir-pikir, aku belum pernah ke bar seperti itu sebelumnya. Aku sangat ingin melihat seperti apa pub legendaris itu.”
“Tempat seperti itu…jika kamu terlalu lelah lupakan saja.” Yu Feng menarik napas dalam-dalam dan berkata, “Ganti bajumu.”
Dia banyak berpikir dalam beberapa detik. Daripada membiarkan anak yang penasaran itu mendapat masalah, lebih baik dia memuaskan rasa penasaran temannya. Lima menit kemudian, Su Xingchen mengenakan pakaiannya yang paling dewasa. Ia masih mengenakan celana jeans pas yang membungkus kakinya, meski tidak terlalu panjang.
“Aku sudah berganti pakaian.” Su Xingchen tersenyum saat melihat Yu Feng menatapnya sebelum berhenti. Yu Feng mengenakan celana pendek hitam yang memperlihatkan beberapa bagian leher. Dia tampan dan menarik.
"Ayo pergi." Yu Feng luar biasa tinggi dan ramping. Temperamennya dingin dan sombong, yang membuat Su Xingchen hampir takut untuk mendekat.
"Oke." Su Xingchen kembali ke dirinya sendiri dan mengikutinya.
“Tidak menyangka…” Saat kedua orang itu berdesakan di lorong untuk mengganti sepatu, Yu Feng menoleh ke Su Xingchen dan berkata dengan bercanda. “Ada kemeja dengan ukuran sekecil itu.”
Su Xingchen awalnya bingung, sampai Yu Feng menyelesaikan kalimat kedua. Dia segera berubah menjadi roti yang marah sambil memukul bahu yang lain. "Apa yang kamu bicarakan?" Mungkinkah mereka masih berteman?
Yu Feng pergi setelah menggoda, kembali ke posisi yang lebih jauh. Namun langkah ini menghilangkan segala keanehan yang disebabkan oleh tindakan Yu Feng. Setelah dia mengganti sepatunya, Su Xingchen bisa berjalan maju dan mencapai bahu Yu Feng.
Posturnya yang lucu membuat orang yang dipegangnya diam-diam sedikit menurunkan bahunya. Orang yang lembut seperti Su Xingchen akan segera mengetahui tindakan seperti itu. Tangannya meluncur ke bawah lengan Yu Feng dan berubah menjadi berjalan dengan lengan itu.
Sebelumnya, Yu Feng suka minum dua kali di bar saat dia mengalami malam yang buruk. Dia kadang-kadang tidak keberatan jika seseorang datang untuk berbicara dengannya sebagai pengalih perhatian. Tapi Yu Feng menolak menerima keintiman sehingga siapa pun yang mengiriminya sinyal one night stand pulang tanpa hasil.
Bagaimanapun juga, dia sudah lama tidak menginjakkan kaki di tempat seperti itu. Yu Feng merasa sedikit tidak senang saat mendengar musik berisik itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...