Proses memukul mundur ular piton tersebut memakan waktu lebih dari sepuluh menit.
Su Xingchen tidak keberatan ruang siaran langsung meledak, dia lebih mengkhawatirkan monyet betina yang terluka. Dia bergegas, memberi monyet itu air dan meremas dada monyet itu. Bersama monyet kecil yang pemalu, Su Xingchen tidak bisa menahan mereka di sini.
Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Su Xingchen dengan tegas menggendong ibu dan bayi monyet itu bersama-sama. Bebannya naik dari tiga puluh menjadi empat puluh pon, segera menjadi setidaknya lima puluh atau enam puluh pon, bahkan mungkin lebih berat.
Saat berjalan di jalan, Su Xingchen teringat ponselnya masih merekam. Dia tersentak dan berkata, "Teman-teman, aku tidak tahu apakah monyet yang aku pegang dapat diselamatkan, tetapi jika aku tidak melakukan apa pun, mereka akan mati...Jadi, haruskah aku pergi atau membawa mereka pulang dan melihat..."
Saat ini, ruang siaran sudah penuh sesak dengan penonton yang mendiskusikan penyelamatan pembawa acara muda dari ular piton. Hal itu pun menggelitik perhatian orang, tiba-tiba penggemar Su Xingchen bertambah ribuan.
Saat Su Xingchen menikam ular piton tersebut, segerombolan orang masuk ke ruang tamu dan melihat semangat hidup masyarakat pedesaan yang tidak dapat dijelaskan oleh sains.
French Fries Mood: [Wah, kamu berani sekali. Aku rasa aku tidak bisa melakukan hal sepertimu.]
1766496031: [Sebelumnya, ketika aku melihat penampilanmu yang bagus, aku juga berpikir kepribadianmu akan halus. Namun kenyataannya....kamu adalah pria sejati, aku mengagumimu!]
Ada lebih banyak pesan serupa, memuji keberanian dan kejantanan Su Xingchen. Mereka juga mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan jika menghadapi situasi ini di alam liar.
Penonton yang tumbuh di pedesaan baik-baik saja dan ini bukan pertama kalinya mereka melihat ular. Jika semuanya baik-baik saja, mereka akan memilih untuk bertarung. Sebagian besar masyarakat kota yang belum pernah melihat ular seumur hidupnya, apalagi ular piton sebesar itu, tidak merahasiakan bahwa mereka akan memilih untuk tidak berkelahi.
Tentu saja, tidak ada salahnya untuk tidak melakukan apa pun, yang terpenting adalah keselamatan. Melindungi diri sendiri adalah hal yang sangat penting. Belakangan, penonton yang ramai tidak pergi dan mengkhawatirkan keselamatan ibu dan anak monyet tersebut.
Mereka menyaksikan tuan rumah kembali ke rumah dan menempatkan monyet betina yang kelelahan di aula lantai pertama yang teduh. Bayi kera itu tergeletak di dada ibunya dengan mata berair. Lengan mereka melingkari lehernya erat-erat, matanya dipenuhi kepanikan.
"Jangan takut." Su Xingchen tersenyum pada bayi monyet itu dan mengeluarkan beberapa raspberry dan silverberry bersama dengan air. Dia menunggu monyet itu datang dan makan.
"Guk, wu..." Kedua anjing itu menggonggong di depan pintu, mereka tampak penasaran namun takut untuk masuk ke dalam. Terutama karena Su Xingchen telah menunjukkan kepada mereka bahwa mereka tidak dapat menakuti monyet itu.
"Pergi." Su Xingchen menutup pintu dan akhirnya bebas mengambil ponselnya. Dia memperhatikan bahwa hampir tidak ada baterai yang tersisa dan hari sudah semakin larut. "Teman-teman, ayo makan siang. Sampai jumpa lagi lain kali."
Su Xingchen meminta maaf mempercepat langkahnya sambil memegang ponselnya karena dia kembali setelah jam makan siang. Dia tidak tahu apakah pemilik rumah sudah makan?
Jawabannya tentu saja tidak.
Hari ini hari Sabtu, Yu Feng bangun jam sepuluh dan sarapan. Sekarang sudah jam setengah satu dan dia belum lapar. Tapi dia juga penasaran, makan siang biasanya sangat tepat waktu, kenapa hari ini tiba-tiba terlambat?
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...