Chapter 35

257 36 0
                                    

Tapi itu adalah kompensasiku pada Yu Feng. Su Xingchen berpikir sendiri sambil memegang teleponnya. Dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada orang lain, yang juga membuatnya sedih.

Tepat ketika Su Xingchen memikirkan cara menjawab pemilik rumah, pihak lain dengan cepat mengirim pesan teks. Itu membuatnya merasa tertekan, seperti kesan yang diberikan pemilik rumah kepada Su Xingchen tentang orang yang berkuasa.

Pesan teks pemilik rumah hanya menanyakan: [Apakah kamu masih di sana?]

Su Xingchen tidak berpikir lebih jauh dan langsung menjawab: [Ya.]

Pemilik rumah: [Lalu kenapa kamu tidak membalas pesannya?]

Su Xingchen adalah siswa biasa dan ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya berkenalan dengan seseorang yang berstatus sosial tinggi, yang juga sangat sukses. Meski berteman, tidak mudah untuk melakukan percakapan santai. Ada banyak tekanan!

Pesan teksnya tenang berbeda dengan Su Xingchen yang menjambak rambutnya karena tekanan yang tak terhitung. Dia perlahan menjawab: [Tidak ada yang salah, kamu hebat.]

Pemilik rumah dengan cepat menjawab: [Apakah kamu memakan makanan yang aku beli?]

Menghadapi kegigihan Yu Feng, Su Xingchen menyerah dan menjawab: [Ya.]

Meski hanya satu kata, presiden yang baru pertama kali berteman itu merasa lega: [Seharusnya seperti ini antar teman.]

Apa lagi yang bisa Su Xingchen katakan sambil tersenyum: [Ya.]

Kemudian dia dengan hati-hati menambahkan bagian lain: [Tuan Feng, ini sudah larut dan aku masih punya pekerjaan yang harus diselesaikan.]

Yu Feng juga siap mengatakan bahwa dia memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan, merasakan hatinya bergerak: [Oke.]

Setelah dia berpikir, pihak lain sedang bekerja? Ini adalah informasi penting. Di era informasi, memiliki nomor telepon setara dengan memiliki akses terhadap sebagian besar situasi seseorang.

Namun dia sengaja tidak menyelidiki identitas atau alamat orang tersebut. Kecuali pihak lain secara pribadi memberitahunya, dia menolak melakukan tindakan licik. Ada alasan lain mengapa Yu Feng tidak menggunakan metode lain untuk menyelidiki informasi Su Xingchen. Bos mengira orang sesederhana pria misterius akan mengungkapkan tanggal lahir, tanda zodiak, dan sebagainya dalam beberapa hari.

Setelah setengah jam, Yu Feng mengirim pesan lain ketika dia seharusnya bekerja: [Apa yang kamu lakukan?]

Saat ini, Su Xingchen telah bekerja keras selama setengah jam. Wajahnya berkeringat, terlalu panas. Dia berhenti untuk menyeka keringatnya dan meminum air asin buatan sendiri untuk mengatasi dehidrasi.

Tepat pada waktunya untuk melihat pesan pemilik rumah. Ia sedikit terkejut, Su Xingchen tidak menyangka Yu Feng punya waktu untuk ngobrol dengan teman-temannya saat sedang bekerja.

Su Xingchen tiba-tiba merasa pemilik rumah itu cukup membumi? Itu mirip dengan dirinya sendiri.

Dengan berubahnya kesan gila kerja pemilik rumah, Su Xingchen balas tersenyum: [Aku sedang melakukan pekerjaan pertanian.]

Di gedung bertingkat tinggi, Yu Feng sedang berjemur di ruangan ber-AC ketika dia menerima balasan dari teman misteriusnya. Jejak kelesuan melintas di wajahnya sejenak. Tapi dia segera menjadi serius, dia tidak akan menentangnya.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang