Tentu saja, menerima hadiah selalu menyenangkan. Setelah Su Xingchen tenang, dia menyadari masalah yang dia abaikan.
Bahkan jika pemilik rumah benar-benar ingin memberikan hadiah tersebut, dia tidak dapat melanggar hukum ruang sihir dan benar-benar mengambil alih barang tersebut. Dengan kata lain, meski dia menerimanya, hadiah itu hanya bisa diletakkan di lantai dua.
Fakta ini tidak dapat diubah karena pemilik rumah memang memiliki pilihan untuk mengirimkan barang ke pihak lain.
Saat Su Xingchen sedang memikirkan berbagai hal, suara lembut datang dari belakangnya, menyebabkan dia menoleh ke belakang dan melihat pemandangan yang canggung. Pasalnya pemilik rumah keluar dari kamar mandi hanya dengan mengenakan celana dalam.
Sebagai seseorang yang telah tinggal di asrama universitas selama lebih dari setahun, Su Xingchen telah melihat teman sekamarnya berjalan-jalan dengan pakaian dalam beberapa kali. Dia tidak merasa malu tetapi merasa sangat tidak sopan menatap tubuh orang lain.
Untungnya, pemilik rumah tidak berencana tinggal di ruang tamu dan langsung menuju kamar tidur. Su Xingchen menghela napas lega dan bersiap untuk pergi. Tapi, meski dia menolak hadiah itu, dia tidak bisa mengabaikan masalah tersebut dan pergi.
Su Xingchen merasa dia harus mengatakan sesuatu. Misalnya mengucapkan terima kasih kepada pemilik rumah atas kebaikannya atau semacamnya.
*Klik* Yu Feng segera keluar, kali ini mengenakan jubah mandi katun.
Su Xingchen sedang mencari pena dan kertas tetapi menghentikan tindakannya. Dia merasa mungkin lebih baik dia pergi. Lagi pula, dua orang yang hidup bersama menyaksikan setiap gerak-gerik satu sama lain tidak selalu merupakan hal yang baik.
Sejak Su Xingchen kembali ke kampung halamannya, dia sengaja menghindari pertemuan dengan pemilik rumah. Selain memasak, pada dasarnya dia tidak akan tinggal di lantai dua terlalu lama.
Pada saat ini, Yu Feng mendekati meja dengan membawa hadiah, tas yang dibungkus dengan hati-hati berisi barang mewah dan kue bersama dengan catatan tertulis. Sama seperti sebelum dia berangkat mandi, hadiahnya belum diterima.
Dia mengerutkan bibir, duduk di sofa, menemukan pena, dan menulis kalimat. "Tidak perlu pencuci mulut, sudah ada kuenya."
Su Xingchen terkejut. Ia pasti tidak menyangka pemilik rumah akan memberinya kue. Sayangnya, dia tidak bisa menggerakkan apapun di depannya. Jika dia harus menerima hadiah itu, satu-satunya cara adalah dengan diam-diam memakan kue itu di belakang punggungnya.
Su Xingchen menghela nafas. Ketika pemilik rumah kembali ke kamarnya, dia mengambil pena dan menulis. "Terima kasih atas kebaikanmu, tapi aku tidak bisa menerima hadiah itu dan tidak membutuhkannya." Hal ini untuk menghindari pemilik rumah memberikan apa pun di kemudian hari.
Su Xingchen meletakkan pena dan kertas sambil dengan hangat melihat hadiah yang terbungkus berantakan. Dia pergi tidur dengan sedikit penyesalan tetapi secara keseluruhan suasana hatinya bahagia.
Yu Feng, yang mengirimkan hadiah itu, tidak bisa tenang karena pikirannya terus kembali ke gagasan tentang hadiahnya. Dia bersikeras untuk tidak mengganggu privasi orang lain, tanpa sadar mengetuk mejanya, dan berpikir untuk melihat sekilas.
Namun, bos secara rasional mengecilkan hati. Dia tidak bisa melakukan itu, dia harus membiarkan pihak lain menjaga privasinya. Jadi malam itu, Yu Feng tidak melangkah keluar dari kamarnya. Keesokan paginya, hatinya masih bertanya-tanya tentang hal itu.
Waktu telah berlalu cukup lama sehingga menurut kebiasaan pihak lain yang bangun pagi, hadiah tersebut seharusnya diterima seratus persen. Dia sudah bertahun-tahun tidak memberikan hadiah kepada siapa pun dan menganggapnya sangat merepotkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...