Chapter 2

555 56 1
                                    

Jika dia tiba-tiba mengetahui situasi rumah itu, Su Xingchen mungkin akan ketakutan setengah mati. Namun melalui pengungkapan ayahnya, dia telah mengetahui peraturan dan keadaan rumah tersebut, namun di masa lalu, dia tidak percaya hal itu benar.

Dikatakan bahwa barang-barang di rumah itu bebas untuk dia gunakan dan pihak lain tidak akan terpengaruh sama sekali. Kecuali jika seseorang mencari kematian dan mengambil barang di depan penghuni lainnya.

Memikirkan hal itu, Su Xingchen melihat sepasang sandal di kakinya dan segera mengembalikannya, jangan sampai pemiliknya kembali dan melihat sepasang sandal berjalan-jalan.

Su Xingchen menarik kopernya dan berjalan tanpa alas kaki untuk membuka pintu. Itu adalah kamar tidur utama jadi dia menutupnya dengan kecewa karena dia tidak bisa menggunakannya untuk dirinya sendiri.

Lalu dia membuka pintu di sebelah kamar tidur utama. Dia terus kecewa karena itu adalah sebuah penelitian.

Selanjutnya, gym, ruang ganti...Tidak ada kamar tidur lain di rumah sebesar ini.

Tapi ruang ganti bergaya Eropa itu luas dan indah, Su Xingchen mau tidak mau membuka kopernya dan menggantungkan barang bawaannya di atasnya.

Kemudian dia mengeluarkan satu set piyama dan alat cuci dan melayang seperti awan untuk mencari kamar mandi.

Seperti yang dipikirkan Su Xingchen, kamar mandi di rumahnya juga sangat mewah. Ada semua yang dibutuhkan untuk mandi di dalam.

Tapi Su Xingchen tidak mengambil keuntungan, dia membawa miliknya sendiri dan berniat menggunakannya.

Saat ini dia juga khawatir akan meninggalkan jejak di belakang bak mandi, bukankah itu akan membuat pemiliknya curiga?

Saat Su Xingchen sedang mandi, dia teringat kata-kata ayahnya, ini adalah ruang sepihak yang tumpang tindih, jadi hanya satu pihak yang bisa berbagi segalanya.

Tidak peduli apa yang dia lakukan di sini, pihak lain tidak akan menyadarinya.

Kecuali dia berinisiatif untuk menunjukkan dirinya, menggunakan sumber daya untuk meninggalkan pesan untuk berkomunikasi. Namun ayahnya mengatakan jika tidak ingin ditangkap untuk penelitian, sebaiknya jangan dilakukan.

"Menggunakan barang milik pihak ini..." gumam Su Xingchen. "Apakah seperti ini?" Dia mengarahkan jarinya ke air yang berkabut, tetapi air itu segera kabur.

Selain itu, dia juga ingat ayahnya mengatakan bahwa ada zona terlarang di dalam rumah. Zona eksklusi ini adalah pusat perhatian area tersebut dan satu-satunya area yang terlihat di sana.

Setelah mandi, Su Xingchen melihat jam, saat itu jam 9:30 malam. Hingga saat ini, pemilik rumah masih belum kembali.

Su Xingchen mengeluarkan lampu baca di ruang tamu sambil mematikan semua lampu di rumah.

Untuk saat ini, dia tidak berani menyerbu kamar tidur sehingga dia harus berbaring di sofa. Dia memikirkan kapan pemilik rumah akan kembali sambil membaca buku bersampul tipis yang dibawanya.

Ditambah lagi berlarian selama sehari sungguh terlalu melelahkan. Su Xingchen baru membaca dua halaman buku itu sebelum dia harus berjuang untuk tidak menutup mata dan tertidur.

Entah berapa lama sebelum Su Xingchen dengan bingung mencium aroma anggur kental dan suara batuk pelan.

Dia terbangun oleh suara itu. Dia duduk dari sofa dan melihat sesosok tubuh tinggi duduk di kakinya. Suara batuk datang dari pria itu.

Su Xingchen segera menyalakan lampu kecilnya dan melihat pihak lain mengangkat pergelangan tangan yang tertutup arloji untuk menutupi mulutnya sambil batuk. Tangan satunya masih memegang rokok yang menyala....

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang