Makanannya dan berkurangnya mimpi buruknya datang pada saat yang bersamaan. Sulit meyakinkan dirinya sendiri bahwa keduanya tidak memiliki kesamaan. Mata Yu Feng menjadi gelap saat memikirkan masa lalu.
Dia tidak mengikuti instruksi dokter dan menghisap rokok dalam-dalam. Meski semangatnya sudah reda, dokter sempat berkata, "Kalau terus merokok, negara akan kehilangan wirausaha muda."
Dia gelisah sebelum memasukkan puntung rokok ke asbak dan kemudian bangun untuk makan. Dia memperhatikan bahwa tidak ada nasi, hanya bubur yang tampak kental.
"Ha." Yu Feng yakin 100 persen bahwa orang yang menelepon Pei Wen dan memasak adalah orang yang sama. Kalau tidak, kenapa lagi dia membuat bubur lembut ini?
Melihat iga kemiri merah, rasanya tidak mendekati selera yang lain. Yu Feng juga lebih suka makan makanan pedas. Yu Feng memakan makanan ringan dan menenangkan perut ini saat jantungnya naik turun, tapi wajahnya tanpa ekspresi.
Setelah makan, dia menemukan beberapa kertas dan pulpen untuk menulis catatan. "Mengapa kamu memperlakukanku dengan baik?"
Yu Feng mencubit pesan itu dan meletakkannya di dalam kotak makanan. Kemudian dia melihatnya dalam diam sebelum meremas kertas itu dan membuangnya ke tempat sampah. Keesokan harinya, Su Xingchen mengambil kotak itu dan hanya mencuci piring.
Dia mengeringkan wadah itu dan mengisinya dengan bubur yang sudah dimasak sebelumnya. Su Xingchen mengantarkan makanan seperti biasa sebelum keluar rumah. Hari ini dia sedang menuju gunung untuk bekerja.
Hari itu, dia hanya menggali sedikit kudzu dan terdapat beberapa gunung. Su Xingchen juga menghadapi masalah, akarnya mudah digali tetapi sulit diangkut. Butuh banyak kerja keras.
Pemuda pedesaan tiba-tiba memulai siaran langsung setelah menghilang beberapa hari. Penonton melihat kumpulan tanaman kudzu yang rimbun di lereng.
"Halo semuanya!" Su Xingchen mengarahkan kamera ke wajahnya sehingga semua orang bisa melihat wajah muda yang dipenuhi keringat secara real-time. Penonton membombardir obrolan tersebut.
Pretty Girl look at Me: [Kakak! Kamu jelas bisa mengandalkan penampilanmu untuk makan, apa yang kamu lakukan menggali akar kudzu di pegunungan?]
French Fries Mood: [Menggali begitu banyak akar, apakah Kamu akan menjual kudzu hari ini? Jual kan?]
Lulu: [Apa pendapat tuan rumah tentang tinggal di kota? Ha ha]
Shuyang Bamboo Pole: [Akar kudzu liar adalah hal yang baik. Saudaraku, berapa harga untuk satu kati?]
Ada terlalu banyak pesan selama siaran sehingga Su Xingchen menjawab masalah yang paling relevan untuk penonton sambil menyeka keringat. "Akar kudzu segar mudah disimpan sehingga benar-benar dijual. Dua puluh dolar per kati, pengiriman gratis untuk wilayah Jiangsu dan Zhejiang. Minimal dua akar yang harus dibeli, ketika aku kembali aku akan menimbang barangnya."
Shuyang Bamboo Pole: [Dua puluh dolar adalah harga yang sangat bagus, aku pasti akan membelinya. Tuan rumah memandangku dengan baik. ]
French Fries Mood: [Sobat, aku juga ingin membeli! Kirim lima yang besar ke alamat sebelumnya!]
Su Xingchen mengangguk. "Oke, aku akan terus menggali, tujuan hari ini adalah menggali lima puluh pon."
Namun, petak kudzu liar ini telah tumbuh sangat subur karena belum ada yang menggalinya. Su Xingchen bisa menggali tanpa henti.
"...Ini akar kudzu besar lainnya." Su Xingchen mengeluarkan akar kudzu yang memecahkan rekor karena terkejut. "Ini sangat bagus, setidaknya harus empat dari lima pon."
Shuyang Bamboo Pole: [Raja kudzu! Aku ingin raja kudzu ini, tidak ada yang bisa mencurinya dariku!]
Laughing Cola: [Jual kepadaku, aku akan membayar tiga puluh dolar per pon.]
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...