Dalam hidup ada banyak hal penting selain emas yang perlu dikhawatirkan. Misalnya, apakah kekasih bos sering online? Karena kemungkinan besar itu terjadi, akan berdampak buruk baginya melihat orang-orang berkerumun dan menuduh pasangannya.
Saat ini, akan sangat buruk jika si kecil imut salah memahami karakter bosnya. Pikiran Sekretaris Pei Wen berubah, jika itu benar, jika si imut itu seperti pejuang papan ketik, tidak percaya pada bos, tidak ada gunanya menjaga orang yang tidak punya otak. Setelah memutar otaknya, dia mendapat ide buruk untuk membujuk bosnya agar putus.
“Terus periksa.” Yu Feng bukanlah orang yang impulsif, meskipun serangan online meninggalkan rasa tidak enak di mulutnya. “Benar, apakah ada toko terdekat yang membeli bahan-bahan segar?”
"Hah?" Bos, apakah kamu tidak mendapat whiplash ketika mengubah topik begitu cepat?
“Aku bilang, di mana aku bisa membeli bahan-bahan segar?” Yu Feng mengulanginya sendiri.
Pei Wen tidak tahu apakah dia sedang membayangkannya, tetapi dia merasa bosnya ekstra sabar terhadapnya saat mengajukan pertanyaan.
“Aku tidak tahu…” Sekretaris itu menyentuh dagunya dan berkata, “Tetapi aku bisa menelepon ibuku.”
Yu Feng diam-diam memicingkan matanya sambil menatap Pei Wen. Dengan 'petunjuk' bosnya, dia segera menelepon ibunya dan berhasil mendapatkan sepuluh supermarket teratas di daerah terdekat.
"Terima kasih." Yu Feng mengambil informasi supermarket dari sekretarisnya, siap mempelajarinya ketika dia tidak sibuk.
Ketika sekretaris membuat kopi untuk dirinya sendiri, tiba-tiba dia memikirkan sesuatu. “Batuk…” Benarkah bosnya akan segera tinggal bersama kekasihnya?
Su Xingchen yang 'difitnah' oleh sekretaris sedang sibuk membersihkan tanaman di bawah tembok. Lagipula, sudah bertahun-tahun tidak ada yang merawatnya, sehingga sulit untuk membersihkannya.
Su Xingchen melihat sarung tangan katun hijaunya dan dengan malas berpikir, alangkah baiknya jika ada seseorang yang membantunya memotong rumput liar.
Dia berhenti untuk beristirahat dan menyalakan kameranya setelah tidak memposting apapun selama beberapa hari. Dia menunjukkan kepada penonton hasil kerja kerasnya.
Penonton melihat tumpukan tanaman dan meninggalkan pesan heboh. “Apakah ini dijual? Apakah itu? Tempah?"
Su Xingchen tidak bisa berkata-kata… menurut penonton dia itu apa? Itu memalukan.
Su Xingchen menggelengkan kepalanya dengan ekspresi serius dan berkata, “Tidak menjual, ini adalah rumput liar.”
Selama siaran langsung, penonton mengiriminya ekspresi menutup wajah dan bertanya, “Jadi, apa yang kamu lakukan?”
Su Xingchen hanya tersenyum dan berkata, “Membersihkan parit di depan rumahku yang dipenuhi tanaman.” Dia berbicara sambil berjalan melewati area yang telah dibersihkan agar mereka dapat melihat dengan jelas. “Proyek ini sangat besar dan akan memakan waktu dua atau tiga hari.”
Hitting Hachu: [Di mana jangkar tinggal? Bisakah aku pergi dan bekerja untukmu? Hanya butuh makanan dan tempat tinggal.]
A Fat Fish: [Aku, aku, aku juga! Aku juga bisa membantu pekerjaan, hanya butuh makanan dan papan!]
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...