Chapter 40

243 35 0
                                    

Su Xingchen berbicara omong kosong dengan mata terbuka dan menahan napas dan menunggu jawaban pemilik rumah.

Butuh beberapa saat sebelum pihak lain berkata tanpa ragu, "Oke, karena kamu lelah, kita akan bicara lain kali."

Hati pemuda itu dipenuhi dengan kegembiraan dan dia dengan hati-hati berbisik, “Oke, selamat malam Tuan Yu.” Suara jernih itu terdengar sangat baik.

"Oke, selamat malam." Yu Feng tidak memiliki saudara laki-laki atau perempuan dan secara alami menganggap toleransinya terhadap Su Chen adalah merawat adiknya. Dengan begitu, dia bisa menjelaskan mengapa dia memiliki sikap yang berbeda terhadap Su Chen dibandingkan dengan sekretarisnya.

Su Xingchen menutup telepon dan segera menutup kelambu. Tapi… hatinya hancur dan dia merasa berada di bawah tekanan yang besar. Selama ini, hubungannya dengan pemilik rumah menjadi semakin baik, kemudian yang lain tiba-tiba mulai mengkhawatirkan kehidupan sekolahnya.

Nah, dirawat terasa hangat sekali. Faktanya, Su Xingchen takut dengan lebih banyak kontak, identitasnya yang biasa akan mengecewakan pemilik rumah. Tapi Su Xingchen bukanlah orang yang terlalu cemas. Dia menggelengkan kepalanya dan mulai membaca dengan lampunya di dalam kelambu.

Karena dia tidak memotong rambutnya selama dua bulan, rambutnya mulai terlihat di wajahnya. Dia perlu menggunakan karet gelang untuk mengikat rambutnya agar penglihatannya tetap jelas. Berbicara tentang penampilannya, kulit Su Xingchen sangat cerah, bahkan setelah mendaki gunung selama dua bulan terakhir, dia masih terlihat lebih pucat dari rata-rata. Kulit tangannya juga cukup putih.

Jari-jari pucat yang mengetukkan pena ke kakinya sungguh terlihat bagus.

Saat ini, Yu Feng sedang makan sambil memutar ulang dialog mereka baru-baru ini. Dia memperhatikan ada masalah yang tidak bisa diabaikan, dia curiga Su Chen lelah belajar.

Yu Feng dengan ringan mengerutkan kening memikirkan hal itu. Lagi pula, meski dia tidak terkendali, masih ada tempat konservatif di hatinya. Misalnya, dia mempunyai sikap yang sangat tradisional terhadap studi. Bahkan selama masa tergelap dalam hidupnya, Yu Feng masih teliti dalam bersekolah.

Sangat tidak setuju Su Chen menyia-nyiakan tahun-tahun belajarnya dengan tidak bersekolah. Mengingat keadaan keluarganya, kemungkinan besar Su Chen adalah seorang yatim piatu. Kebijakan non-intervensi Yu Feng telah sedikit berubah dan dia ingin membantu mengatasi masalah ini.

Keesokan paginya, Yu Feng pergi ke perusahaan untuk menangani beberapa urusan dan kemudian berhenti untuk menelepon Su Xingchen.

Pemuda itu sudah melupakan soal kemarin dan sedang mengukur ukuran kompor dapurnya dengan tali. Dia mengangkat telepon dan berbicara dengan gembira, “Tuan Yu?”

Ketika dia mendengar bahwa pihak lain sangat bahagia, dia mengangkat alisnya, “Apakah kamu begitu senang mendapat telepon dariku?”

"Tentu saja." Su Xingchen tidak ragu menjawab.

“Oke, kalau begitu mari kita bicara tentang sekolahmu.” Yu Feng berkata dengan lega.

Su Xingchen terdiam dan berusaha mengeluarkan suara apa pun, seperti binatang kecil yang tersedak makanan.

Setelah beberapa saat Su Xingchen berbicara, “Tuan. Yu, aku sebenarnya cukup sibuk saat ini. Itu benar." Untuk mendapatkan kepercayaan Yu Feng, dia segera mengirimkan gambar kompornya.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang