Sebenarnya, Su Xingchen juga punya kotak obat di rumah. Beberapa kali di masa lalu, Su Xingchen membeli antiseptik merah, pembersih, kain kasa dan sebagainya yang semuanya digunakan untuk luka terbuka. Namun untuk sementara, dia lupa salep anti inflamasi untuk pembengkakan.
Apakah pemilik rumah punya atau tidak, lain kali dia pergi ke kota dia pasti akan membeli salep. Setelah mengirim pesan teks, Su Xingchen tidak menunggu balasan dan naik ke atas untuk membuat roti kecil.
Ukurannya sebesar kepalan tangan anak-anak dan tersedia dalam dua rasa. Salah satunya adalah daging sayur dan yang lainnya adalah jamur kuping kayu dan daging. Rotinya berwarna putih, bulat dan lezat; tidak mampu menolak. Su Xingchen makan beberapa sekaligus dan merasa kenyang. Dia mengemas sebuah kotak untuk paman Niu.
"Little Yellow! Little White!” Pemuda itu turun dengan membawa rotinya dan memberikan sarapan untuk anjing-anjingnya.
Sejauh yang dia tahu, banyak orang di desa tersebut mengatakan bahwa mereka tidak memberi makan anjingnya di pagi hari untuk menjadi kaya. Sihir macam apa itu?
Pemuda yang bermimpi menjadi kaya itu memandangi dua anjing yang sedang makan itu dan menggelengkan kepalanya. Su Xingchen memanfaatkan anjing-anjing yang memakan roti untuk naik sepeda roda tiga dan keluar dari pintu.
Saat itu baru pukul delapan pagi dan udara pegunungan masih segar. Pemandangannya juga menyenangkan untuk dilihat.
Kembali ke kota S, Yu Feng baru saja bangun. Hal pertama yang dilakukan pria yang tidur nyenyak sepanjang malam setelah bangun tidur adalah memeriksa ponselnya. Benar saja, ada pesan teks yang belum dibaca di kotak masuknya.
Sudut mulutnya sedikit terangkat, tapi dia menjadi kaku setelah membaca isi pesan. “Digigit nyamuk?” Ini bukanlah masalah kecil.
Nyamuk di pedesaan lebih ganas dibandingkan di kota. Pembengkakan yang dijelaskan dalam pesan Su Chen, kemungkinan besar disebabkan oleh nyamuk beracun. Ia tak segan-segan bangun dan memeriksa lemari ruang tamu untuk obat-obatan yang biasa digunakan.
Dia menemukan obat perut, tapi tidak ada salep anti inflamasi. Dia mengerutkan kening, mengganti pakaiannya, mengambil dompet, telepon dan pergi keluar menuju apotek. Semua orang tahu bahwa apotek di kota biasanya baru buka setelah pukul delapan.
Saat ini masyarakat baru saja membuka usaha dan masih melakukan persiapan. Wajah Yu Feng tidak bisa tidak mencerminkan kegelisahan di hatinya. “Halo, tolong berhenti menyapu. Aku ingin membeli salep untuk pembengkakan.”
Setelah membeli salep tersebut, dia bergegas kembali. Dalam perjalanan pulang, dia mengirim pesan kepada Su Xingchen: [Aku punya salep, kapan kamu akan datang dan mengambilnya?]
Saat ini, Su Xingchen sedang berkendara di jalan dengan sepeda roda tiganya. Dia hanya akan melihat pesan pemilik rumah paling cepat setelah setengah jam. Pemilik rumah adalah orang yang tajam, ketika dia tidak melihat ada jawaban, dia langsung memanggil Su Xingchen.
Kali ini Su Xingchen mendengar suara itu dan segera parkir di pinggir jalan untuk menjawab. "Halo?"
Yu Feng memegang salep yang baru dibeli dan berkata, “Apakah wajahmu sakit?”
Su Xingchen menyentuh wajahnya. “Sedikit nyeri, tapi juga gatal.” Dia tidak sengaja menggaruknya dan mendesis.
“Kalau begitu datang dan minum obat.” Yu Feng melirik salep itu dan meninggalkannya di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...