Demon jelas belum pergi dan mengipasi api di forum. Melihat Flying Clouds secara pribadi muncul dengan sebuah postingan, dia tidak hanya tidak takut, dia bahkan merasa cukup bangga.
Demon: [Ha ha ha. Flying Clouds dan Night Fangfei ingin berurusan denganku. Kita lihat saja.]
Demon: [@ Night Fangfei, Kamu harus berterima kasih kepadaku, memberimu dua sejoli kesempatan. Kalau tidak, kamu hanya akan bisa menatap Flying Clouds dan tidak mengakui cintamu.]
Pria ini menjijikkan. Pihak Night Fangfei telah lama mengumumkan hadiah besar bagi yang bisa memenggal kepala Demon.
Yu Feng lebih lugas dan membayar koordinat Demon untuk bergegas dan membunuhnya. Namun troll tersebut adalah seorang pengecut ketika dalam bahaya ia tetap tinggal di kota dan terus menimbulkan masalah.
Ini adalah pertama kalinya Yu Feng menghadapi situasi yang menjijikkan dan tidak berdaya. Lagipula, dialah yang selalu menimbulkan masalah dan bukan sebaliknya. Tapi tidak ada cara lain, dia tidak bisa menggunakan status bosnya untuk menghadapi balas dendam pribadi.
Tidak dapat membunuh Demon, Yu Feng melepaskan gagasan pembunuhan balas dendam dan siap untuk offline. Namun sebelum offline, ada yang melamar menjadi temannya. Ternyata itu adalah Night Fangfei.
Yu Feng berpikir dalam hati, apa yang wanita ini lakukan sambil menambahkan dia? Apakah ini tentang apa yang dia katakan sebelumnya? Namun dia tidak berbohong.
Memikirkannya, Yu Feng memutuskan untuk mengabaikannya dan offline.
Sebelum Su Xingchen keluar dari permainan, dia menghabiskan beberapa waktu di ruangan kosong dan mengubah amarahnya menjadi ketenangan. Sebagai penderita depresi, Su Xingchen berusaha menghindari emosi yang intens dalam waktu lama.
Secara umum, suasana hati Su Xingchen sangat tenang, bahkan melankolis. Bukan kesedihan yang menyayat hati, melainkan sesuatu yang perlahan, terus-menerus, dan tanpa akhir atau pelepasan.
Malam ini, dia menunjukkan amarahnya yang hanya ditujukan kepada keluarga dekatnya, di hadapan pemilik rumah. Su Xingchen terkejut. Mungkin karena waktu yang mereka habiskan dalam diam.
Kemudian dia merasa kemarahannya adalah hal yang baik. Jika belum terlambat, ia pasti sudah menelepon dokter untuk memberitahukan kondisinya yang membaik."Waktunya tidur." Su Xingchen tidak membuatkan makan malam untuk pemilik rumah. Jadi dia menarik selimutnya di sofa dan pergi tidur.
Di kota S, bos melihat ke meja kosong sambil merenung. Apakah teman misteriusnya sedang dalam suasana hati yang buruk malam ini? Tidak ingin makan?
Untungnya, dia tidak perlu makan untuk bisa tidur.
Di tengah malam, Yu Feng terbangun dari mimpi buruk yang telah lama hilang. Dia bangun dengan berkeringat, dengan detak jantung yang berdebar kencang dan tidak terbiasa dengan lingkungan sekitarnya.
"....." Wajah pria itu menunduk saat dia meninggalkan tempat tidur untuk mandi di kamar mandi. Dia mencoba melupakan mimpi buruk kenangan masa kecilnya yang tak berdaya.
Keesokan paginya, dia pergi ke perusahaan. Orang-orang mengetahui bahwa bosnya sedang dalam suasana hati yang buruk, hampir tidak manusiawi.
Menurut definisinya, Sky Online baru saja mencapai kesuksesan besar sehingga suasana hati bosnya tidak terlalu buruk. Satu-satunya hal yang terpikirkan orang adalah masalah dengan kehidupan pribadi bosnya.
"Bos, departemen PR baru saja memberi tahu aku sesuatu dan aku ingin masukanmu." Setelah pertemuan, Pei Wen menghampiri Yu Feng dan melaporkan. "Tadi malam ada banyak lalu lintas di forum game. Mereka bertanya kepadaku apakah mereka harus menambahkan minyak dan cuka, atau membiarkan semuanya hilang secara alami."
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...