Chapter 64

181 21 0
                                    

Su Xingchen, yang sedang berbaring di tempat tidur, tidak percaya melihatnya duduk di kursi kayu sejak sekolah dasar. Di bawah beban Yu Feng, terdengar suara berderit. “…”

Dia akhirnya menyadari bahwa semua yang ada di sini ukurannya salah dibandingkan dengan sosok tinggi Yu Feng. Begitu Yu Feng duduk, dia mendengar suara pecah. Dia telah melewati banyak angin dan ombak dalam hidupnya, tapi dia menunjukkan kepanikan yang jarang terjadi saat dia dengan cepat berdiri dan berdiri di samping.

Su Xingchen tercengang dan dia bangkit dari tempat tidur. “Saudaraku, aku minta maaf. Aku tidak memikirkan semuanya dengan matang.” Dia menggaruk wajahnya karena malu. “Ayo pergi ke hotel.”

"Ya." Yu Feng setuju.

Segera setelah itu dia membawa Su Xingchen ke apartemennya dekat universitas. “Ini adalah rumah yang aku beli untuk kenyamanan ketika aku masih belajar.”

Meski tidak seluas rumah di Shanghai, namun terang dan nyaman. Jauh lebih besar dari rumah Su Xingchen.

“Ini rumah yang indah.” Su Xingchen memuji. Ia berpikir bahwa berteman dengan kaum kapitalis ada sisi buruknya, seperti selalu dikalahkan oleh kekuatan mereka. Namun dia sangat senang tinggal di rumah yang besar.

Yu Feng memindahkan semua barang bawaannya ke kamar sementara Su Xingchen bertanya-tanya, “Apakah sama dengan Shanghai, tidak ada kamar tamu?”

Jika tersedia, dia lebih suka tinggal di kamar sendirian. Dia tidak ingin mengganggu Yu Feng sepanjang waktu.

Yu Feng berhenti, lalu mengangguk. "Ya."

Su Xingchen mempercayainya. Sebagai ahli pekerjaan rumah, tangannya gatal ketika sampai di rumah dan ingin mulai membersihkan lagi. Tapi setelah melihat sekeliling, dia menemukan tempat itu sangat bersih. Su Xingchen berpikir sejenak dan tersipu ketika dia memahami situasinya.

Yu Feng telah menetapkan tempat ini sebagai pijakan. Jika Su Xingchen tidak turun dari pesawat dan membawanya ke rumahnya, dia mungkin akan langsung datang ke sini.

Su Xingchen merebus air, menuangkan secangkir teh dan membawanya ke sisi Yu Feng sambil berbisik, “Maaf, ini semua salahku.”

Permintaan maaf dengan kepala menunduk seperti ini membuat hati Yu Feng menegang. "Tidak apa-apa." Mereka dianggap saudara dan teman dekat. Yu Feng merasa kejam dan tidak tahu malu.

“Saudaraku, apa yang kamu tonton? Permainan?" Su Xingchen mendekat dan berjongkok di sampingnya sambil melihat layar laptop.

Lengan Yu Feng digelitik oleh rambut Su Xingchen dan hatinya terasa sedikit gatal. “Hanya masuk untuk melihat-lihat.” Pria yang lebih tua itu dengan ramah menjawab dan memindahkan Su Xingchen ke pangkuannya. “Duduk dan lihat lebih baik. Jongkok akan terlalu melelahkan.”

Su Xingchen merasa malu tetapi kaki saudaranya tetap kokoh. Ada juga dadanya yang berfungsi sebagai sandaran, sangat nyaman!

Jadi dia tidak mau pindah. Untuk berterima kasih kepada saudaranya karena telah merawatnya, dia dengan ragu-ragu mengungkapkan, “Saudaraku, aku punya rahasia untuk diberitahukan kepadamu.”

"Hah?" Semua persepsi Yu Feng terkonsentrasi pada sarafnya. Dia dengan santai bertanya, “Apa rahasianya?”

Su Xingchen berkedip dan melepaskan tangan saudaranya dari keyboard. Dia meminimalkan antarmuka game saat ini dan mengklik dua kali klien game di desktop.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang