Chapter 37

247 35 0
                                    

Panggilan pertama dengan pemilik rumah berlangsung harmonis. Mereka bertukar obrolan ramah selama dua puluh menit sebelum mengakhiri panggilan. Selama waktu itu, kesukaan Su Xingchen terhadap pemilik rumah meningkat dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.

Tentu saja, Su Xingchen punya rencananya sendiri dalam mencari pekerjaan. Ia merasa tidak seharusnya hanya mengandalkan pemilik rumah untuk mengatur pekerjaan. Remaja yang awalnya mengantuk merasa segar kembali memikirkan pengaturan kehidupan di masa depan. Dia membaca bukunya selama lebih dari setengah jam sebelum berbaring untuk beristirahat.

Seperti setiap malam, anjing-anjing itu bersarang di tangga menunggu pemiliknya. Melihat pintu terbuka, mereka mengibaskan ekornya sambil menguap dan melakukan peregangan. Kemudian mereka mendekati kaki Su Xingchen untuk berpelukan sambil menggonggong.

Su Xingchen menyukainya, jadi dia meletakkan buku-buku itu dan mengelus kepala anjing itu. Begitu mereka senang, dia turun ke bawah. Pertama, dia pergi untuk memeriksa anak-anak ayam yang sedang tidur berdekatan.

“Ssst…” Su Xingchen memandangi anjingnya dan menyuruh mereka diam. “Ayo kembali tidur.”

Tuan dan dua hewan peliharaan berjalan melewati halaman yang diterangi cahaya bulan, kembali ke kamar tidur. Mereka tidur nyenyak di kamar yang dipenuhi obat nyamuk. Malam-malam di pedesaan terasa damai namun berisik.

Damai karena tidak ada manusia lain dalam jarak beberapa mil, dan berisik karena dekat hutan dengan suara ular, burung, dan binatang dari waktu ke waktu. Perlakukan itu seperti kebisingan dan seseorang hampir pasti akan kurang tidur. Sebaliknya, anggap saja itu sebagai suara alam agar tidur nyenyak.

Keesokan paginya, Su Xingchen dengan bersemangat mengambil dua ember air sumur untuk mengairi kebun sayur.

Dia dengan gembira menemukan bahwa tanaman sawi itu setinggi telapak tangannya. Dia mengambil keranjang untuk mengambil beberapa tanaman dari petak sawi yang lebat.

Jadi pagi ini, ada sawi rebus di meja makan presiden. Kecap asin dan jahe parut tersedia sebagai bumbu. Menggigit sawi menunjukkan rasa manis dan pahit. Rasanya menyegarkan dan unik, sesuatu yang belum pernah dia makan sebelumnya.

Dia menggigit dan melihat pesan temannya: [Tuan Feng, ini mustard buatanku.]

Ini lebih memuaskan daripada menerima hadiah mahal. Saat ini, selain ibu, siapa lagi yang menyediakan sayuran buatan sendiri untuk dimakan?

Yu Feng tidak perlu memikirkannya, bahkan dengan posisinya sebagai presiden sebuah perusahaan, orang mungkin tidak akan mau menanam sayuran untuknya! Yu Feng ditutup matanya, dia menyukai teman barunya dan merasa segala sesuatu tentang mereka baik. Tidak ragu-ragu.

Su Xingchen, teman barunya, membawa sawi yang dikumpulkan dari kebunnya dan mengendarai sepeda roda tiganya menuju desa. Dia tersenyum gembira dan menunjukkan hasil panennya kepada paman Niu. “Ini, untuk paman! Ini adalah tanaman sawi buatanku!”

Paman Niu juga tersenyum. “Kedengarannya bagus.” Dia dengan hati-hati memeriksa sayuran di tangan Su Xingchen dan kemudian bertanya, “Bagaimana kabar anak ayammu?” Nadanya hati-hati, takut menusuk hati anak itu.

“Mereka baik-baik saja!” Jawab Su Xingchen. “Mereka masih hidup dan melompat, tapi mengganggu. Harus mengeluarkannya setiap hari.”

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang