Chapter 15

314 41 0
                                    

Suara Su Xingchen enak didengar dan sepertinya tidak sesuai dengan usia atau penampilannya. Saat mendengarkan di internet, orang tidak akan merasa risih. Hanya orang asing yang belum pernah mendengarnya yang akan merasa suaranya masih muda.

Su Xingchen jarang mengalami hal ini sejak dia masih muda, jadi dia tetap teguh. "Maaf, apakah aku terdengar seperti anak sekolah?" Dia bertanya.

Dari pertanyaan ini, Yu Feng mengetahui jawabannya dan dia salah paham. Tapi dia belum siap mengakuinya. "Ya, kamu sendiri tidak mengetahuinya?"

Su Xingchen mengerutkan alisnya, dia sebenarnya tidak tahu. "Maaf, aku seorang mahasiswa, sekarang berusia sembilan belas tahun."

Yu Feng berusaha menahan senyumnya, dia tidak mengira pemuda itu sedang menyindir. "Kalau begitu, apakah kamu masih ingin aku menggendongmu... mahasiswa."

"..." Su Xingchen ragu-ragu dalam diam. Sebenarnya ia tak ingin menyusahkan orang lain, namun datang dan pergi akan memberikan kesan tidak sopan dan terasing.

Dia berbisik, "Jika itu tidak menjadi masalah bagimu."

"Tidak masalah, aku akan menggendongmu sekali sebagai ucapan terima kasih atas bisnismu."

Su Xingchen kaget dan kecewa dengan lidah beracun pemiliknya.

"Ceritakan padaku tentang pencarianmu." Perintah Yu Feng.

"Oke..." Su Xingchen menahan suasana hati yang tidak nyaman dan mengesampingkan gagasan untuk menolak lebih jauh agar bisa fokus bermain game itu sendiri.

Bagaimanapun, pihak lain telah mengatakan, ini hanya kali ini saja. Su Xingchen mengikuti di belakang Flying Clouds sambil berpikir dalam hati, karena pihak lain tidak tahu bahwa mereka saling kenal, dia tidak perlu melakukan apa pun.

Kali ini dia tahu bahwa dia tidak boleh melibatkan diri dalam urusan publik pemilik rumah, bahkan jika pemilik rumah tersebut dimarahi dengan kasar lagi. Juga, dia tidak mau begadang.

"Kamu berdiri di sana dan jangan bergerak, tunggu aku selesai bertarung." Yu Feng dengan santai memerintahkan dan tidak melihat Su Xingchen sudah jauh.

"Oke." Su Xingchen dengan malas merespons dan melihat bilah pengalamannya melonjak. Inilah perbedaan antara seorang profesional dan seorang pemula.

"!!!" Itu meningkat bahkan ketika berdiri diam! Bukankah itu bagus!

Su Xingchen melihat halaman statusnya dengan heran, barnya hampir terisi. Dia bergegas ke Yu Feng dan berkata, "Jangan berhenti, bunuh sedikit lagi agar aku bisa naik level lagi..."

Yu Feng siap menyelesaikannya ketika tangannya terlepas dari keyboard. Dia hampir mati di tumpukan dua puluh hingga tiga puluh monster.

"Batuk..." Jika itu bukan siswa sekolah dasar, Yu Feng tanpa ekspresi mengira dia akan berhenti merokok.

Su Xingchen merasa ada yang aneh. "Flying Clouds, kenapa kamu tidak bertarung?"

Bos tidak punya pilihan selain mengangkat trisulanya dan terus melawan hewan gunung.

Bagus, bilah pengalaman mulai terisi lagi, Su Xingchen bersorak dalam hatinya dengan selera bermain game pertamanya. Lalu dia mengendalikan sampah pemulanya, bukan, yang dia maksud adalah penyangga tangan, untuk sibuk mengambil item drop untuk misi tersebut. Tiga puluh potong diperlukan untuk menyelesaikan tugas itu.

"Selesai!" Su Xingchen berkata dengan tajam, yang membangunkan iblis muda yang sedang menyembelih babi gunung dengan kayu.

"Tugas selanjutnya adalah membantu seorang wanita rakshasa menemukan surat yang hilang..." Suara Su Xingchen bergema di ruangan itu, dia benar-benar melupakan ketidaknyamanan sebelumnya. "Flying Clouds, menurutmu apakah kita harus menemukan surat itu dulu atau kembali ke Blood Moon City?"

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang