Tapi Yu Feng tidak menunjukkan ekspresi bahagia, malah ekspresinya berubah menjadi berat. Berapa kali ini terjadi? Makanan muncul secara misterius di rumah.
Jika dulu masih bisa dilakukan oleh orang lain, kali ini Yu Feng tidak percaya ada orang yang bisa mengantarkan makanan dengan lancar saat dia dalam keadaan sadar di rumah.
Yu Feng tidak hanya mempertanyakan identitas pihak lain, tapi dia juga ingin tahu mengapa pihak lain memberinya makanan?
"Pei Wen akan mempekerjakan seseorang untuk memasang kamera untukku besok." Yu Feng memesan sambil membawa sepiring pancake daun bawang kembali ke ruang kerjanya.
Su Xingchen seperti ayam kayu, dia bahkan lupa mengunyah makanan di mulutnya.
Memasang kamera? Baiklah, dia diam-diam memutuskan untuk tidak memasak apa pun lagi untuk pria elit ini. Suruh dia mencari makanannya sendiri untuk dimakan.
Su Xingchen sudah makan sampai kenyang dan menepuk perutnya. Dia akan tidur di sofa bed mewah hari ini. Berbeda dengan kemarin, perutnya ditutupi selimut tipis. Pada malam bulan Mei, tidak ada yang takut menjadi dingin.
Keesokan paginya, Su Xingchen membuat semangkuk mie telur kubis untuk dirinya sendiri. Setelah makan dia pergi ke lantai satu untuk melanjutkan pekerjaan. Dia berusaha membersihkan lantai dalam sehari.
Di sisi lain kota S, pada pukul sepuluh pagi, Pei Wen datang bersama dua teknisi untuk memasang monitor dalam ruangan. Dia penasaran, apa yang terjadi dengan bosnya?
"Kenapa kamu tiba-tiba mengatur pengawasan?" Dia bertanya.
"Bukankah sekarang memasang kamera sangat populer?" Yu Feng menyilangkan tangannya, merokok di tengah ruangan sambil memperhatikan para teknisi bekerja. "Terutama orang-orang sepertiku, entah berapa banyak orang yang memperhatikanku?"
Pei Wen berpikir, bukankah begitu, kan?
Tapi bos mereka adalah seorang pengusaha muda yang kaya. Dia biasanya rendah hati dan tidak banyak orang yang memperhatikannya. Tapi....Pei Wen memegang dagunya, bosnya dicegah dari dunia luar, dan itu normal mengingat dampak dari pembunuhan kedua orang tuanya.
Pemantauan dalam ruangan segera dipasang.
Saat pergi, Pei Wen memandangi bosnya yang berpakaian santai dan bertanya, "Bos, kapan kamu akan bekerja?"
"Mengambil cuti beberapa hari." Yu Feng menjawab dan kemudian bertanya-tanya. "Apa masalahnya? Apakah ada masalah di tingkat atas?"
Dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya. "Tidak masalah, hanya Direktur Jiaying..."
Yu Feng segera berdiri mendengar nama mantan pacarnya karena bagaimanapun juga, dia adalah seseorang yang telah dia gagalkan. "Apa yang terjadi dengannya?"
Apa yang paling dia takuti adalah apa yang dia ingat darinya bertahun-tahun yang lalu. Tidak layak.
Pei Wen terbatuk, "Tadi malam direktur mentraktir karyawan lembur makan bersama anggur. Katanya ada cerita dan tolong dengarkan mereka... "
Yu Feng diam-diam merokok, matanya dipenuhi perubahan masa lalu.
"Ha ha ha." Para karyawan di perusahaan game selalu mendengar cerita tentang bos tua dan gadis muda. Tetapi hanya sedikit orang yang tahu bahwa pola dasar bos lama itu didasarkan pada presiden Yu Feng yang muda dan tampan.
"Aku kembali ke perusahaan untuk memeriksa direktur Jiaying untukmu." Pei Wen menepuk bahu bosnya dan tiba-tiba merasa sayang sekali pasangan itu berpisah.
Pei Wen merasa direkturnya adalah orang yang sangat baik, dia pintar, cantik dan selalu tahu apa yang harus dilakukan. Tapi terkadang dia menjadi gila saat di oleh Yu Feng seperti tadi malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...