Chapter 18

269 38 0
                                    

Hari masih pagi, setelah siaran langsung, Su Xingchen bergegas pulang untuk menyiapkan kepala ikan pedas dan ikan mirip tupai. Dia ingin melakukan sesuatu yang baik dan menebus apa yang terjadi tadi malam.

Baiklah, terakhir Su Xingchen kehilangan kesabaran dan tidak menyiapkan makan malam atau bangun di tengah malam untuk mengatasi mimpi buruk pemiliknya.

Setelah sehari, Su Xingchen akhirnya mengakui bahwa dialah yang bersalah dan bukan pihak lain. Lagipula, bagi Flying Clouds di dalam game, Su Xingchen hanyalah orang asing. Wajar jika dia diperlakukan dengan sikap menjauhkan diri.

Tidak ada yang perlu dimarahi ketika dia memikirkannya. Sebaliknya, Flying Clouds pantas mendapatkan permintaan maaf karena privasinya dilanggar.

Gagasan Su Xingchen tentang permintaan maaf secara alami adalah untuk membuat makan malam besar bagi pihak lain. Ada kepala ikan pedas, ikan dan jamur mirip tupai, dan sup musim dingin.

Karena jamur goreng mudah disimpan, Su Xingchen membeli banyak sekaligus. Kalau bisa, biasanya dia menambahkan sedikit saat memasak. Toh ramuannya baik untuk ginjal, cocok dimakan pria.

Kemudian Su Xingchen memikirkan saus tomat yang dibelinya tetapi belum dibuka.

"Ah..." Su Xingchen merasa tertekan saat menuangkan sebotol saus tomat ke atas ikan. Nantinya, ia tidak bisa sering-sering membuat masakan tersebut, bukan karena kekurangan ikan, melainkan kekurangan saus tomat.

Semua selesai. Tiga masakan harum, baru dibuat dan siap dihidangkan. Namun karena ukuran kotak makanan yang terbatas, maka tidak dapat dikemas.

Su Xingchen berpikir sebentar sebelum meninggalkan kemasannya dan langsung meninggalkan makanan di meja pemiliknya.

Benar, ketika Su Xingchen sebelumnya mengantarkan makanan, pemilik rumah mengetahui kehadirannya dan tidak mengecualikannya....ya kan?

Kalau tidak, dia tidak bisa menjelaskan mengapa pemilik rumah berinisiatif menghilang beberapa saat, hanya keluar untuk makan sebentar setelah waktu makan?

Ternyata dugaan Su Xingchen tidak salah.

Karena Yu Feng tahu entitas misterius itu tidak ingin dia menyelidiki masalah ini, dia hanya akan menerima bahwa seseorang sedang memasak untuknya dan memakan makanan tersebut.

Itu menunjukkan bahwa Yu Feng tidak terlalu mempedulikan banyak hal. Termasuk dirinya sendiri.

Namun bukan berarti orang lain bebas mengganggunya. Di dunia ini, hanya Yu Feng yang bisa mengendalikan hidupnya. Pola pikir sombong ini... Yu Feng akan menjadi definisi sempurna dari seorang bos.

Setidaknya untuk saat ini, makanannya ada di tangan orang lain.

Aroma cabai merah cerah yang melimpah bercampur daging kepala ikan yang empuk membuat mulut orang berair. Jika kepala ikan yang pedas membuat orang ngiler, maka ikan tupai yang asam manis membuat orang kehilangan kendali atas tangannya. Dia menggunakan sumpitnya untuk mengambil sepotong ikan, dibalut dengan saus merah jingga, bagian luarnya renyah dengan bagian dalam yang empuk.

Rasa tiga lapis yang kaya; saus, bagian luar yang renyah, dan ikan yang empuk memberikan efek magis dan memikat selera Yu Feng. Dia makan beberapa suap berturut-turut dan tidak bisa berhenti.

Hidangan ini terlalu menggugah selera. Bahkan Yu Feng yang tidak suka makan nasi pun bisa melahapnya jika ditemani ikan asam manis.

Dengan perut penuh makanan, Yu Feng dengan berani mencicipi kepala ikan pedas. Rasa daging ikannya memiliki rasa yang halus dan lembut. Rasa lada dan bawang putih menari-nari di lidahnya dan membuat Yu Feng sangat nikmat.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang