Su Xingchen ingin tidur lebih awal, akibatnya dia berguling-guling di tempat tidur dengan perasaan sedikit kesal. Dia duduk, membuat secangkir susu panas, dan membuka novel terjemahan yang telah dia baca sebelumnya.
Tiba-tiba waktu berlalu dengan cepat. Saat Su Xingchen tertidur, saat itu sudah jam tiga pagi.
Alarm jam 8:20 Su Xingchen membangunkannya keesokan harinya. Dia membuka matanya dan mematikan alarm dari layar ponselnya dan merasakan matanya perih karena begadang.
Pemuda itu mengangkat selimut dengan wajah lelah dan bangun, berpakaian, dan mandi. Di cermin, wajah Su Xingchen pucat, matanya kosong. Dia berpikir dalam hati, "Ini tidak cocok untuk menemui tamu." Dia mencuci wajahnya.
Dua puluh menit kemudian, sebagian besar wajah Su Xingchen sudah pulih, setidaknya cukup untuk bertemu orang. Su Xingchen memilih pakaian yang relatif baru dari lemari pakaiannya. Itu hanya kaos dan celana jeans, bukan baju formal.
Setelah berganti pakaian, dia menyisir rambutnya dengan hati-hati dan merasa siap. Dia bergegas keluar pintu dengan memakai topeng, topi, dan ransel.
Cuaca hari ini sama dengan kemarin. Matahari tidak terlalu cerah, ada angin, dan suhu cukup tinggi. Su Xingchen berpikir sejenak, lalu memilih untuk berhenti lima kali di kereta bawah tanah, lalu naik taksi sepanjang perjalanan.
Sopirnya sangat akrab dengan daerah tersebut. Mendengar alamat tujuan, ia bertanya, "Adik, apakah kamu tinggal di sana? Atau mencari teman?"
Su Xingchen bercanda dengan sopirnya. "Jika aku tinggal di sana, apakah aku masih akan menggunakan taksi?"
Sopirnya mengira itu benar, orang yang mampu tinggal di vila, pasti juga punya mobil.
"Lalu untuk mencari teman?" Sopir itu bertanya.
"Ya." Su Xingchen merasa terjebak, jadi dia menggunakan topinya untuk menutupi wajahnya dan duduk di kursi.
Lalu sopirnya memanggil. "Di sini." Su Xingchen bangun dan melihat ke luar jendela untuk melihat tanaman hijau yang menenangkan.
Dia mengeluarkan dompetnya dan bertanya. "Terima kasih, berapa tarifnya?"
Setelah membayar ongkos, Su Xingchen berjalan di sepanjang jalan yang bersih. Vila tersebut terlihat sangat mewah, bahkan sedikit mengintimidasi.
Dia berdiri di luar jendela penjaga keamanan dan mengetuk. "Halo."
Ada dua orang penjaga keamanan laki-laki muda ketika mereka melihat seseorang di luar jendela, mereka terkejut karena kemalasan. Seseorang menutupi dadanya dan berkata, "Membuatku takut sampai mati, siapa kamu?"
Ini adalah vila Han, sebagian besar tamu akan berkendara dengan mobil pribadi. Penjaga keamanan tidak pernah menyuruh seseorang mengetuk jendela.
"Namaku Su Xingchen, di sini untuk mengantarkan sesuatu kepada Tuan Han. Apakah dia mengatakan sesuatu padamu?" Su Xingchen memandangi rumah yang indah itu dan tahu bahwa keluarganya kaya dan bukan generasi yang menganggur.
Dia mulai merasa sedikit menyesal, datang untuk segera mengirimkan barangnya tanpa mengetahui situasinya. Dia tidak tahu apa yang dipikirkan Tuan Han. Tapi ada pepatah Tiongkok kuno, apa pun yang terjadi, tidak ada jalan untuk kembali.
"Su Xingchen, apakah kamu Tuan Su?" Petugas keamanan memang telah diberi pengarahan oleh Han Muzhen, disuruh waspada terhadap tamu bermarga Su.
Setelah Su Xingchen memperkenalkan diri, dia langsung keluar dengan senyum sopan. "Jadi, kamu Tuan Su yang punya janji dengan Tuan Han?"
Su Xingchen mengangguk. "Ya, itu aku."
Penjaga keamanan tersenyum sambil melihat ke arah Su Xingchen dan menjelaskan. "Tn. Han memberi perintah untuk menemuimu langsung ke ruang pertemuan. Namun dia sekarang sibuk dan untuk sementara tidak bisa hadir. Aku berterima kasih atas pengertianmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...