Pria lugas itu langsung memanggil Su Xingchen. “Matahari sangat terik, hati-hati terhadap serangan panas di pegunungan.”
Su Xingchen mendengarkan suara prihatin, memandang matahari yang terik dan berbicara dengan jujur. “Jangan khawatir, matahari lebih terik di siang hari. Sekarang jauh lebih baik.”
Yu Feng membayangkan adegan itu dan suasananya memburuk, “Apa katamu?” Naik gunung untuk bekerja pada siang hari?
“Ya…” Su Xingchen takut untuk berbicara karena dia merasa pemilik rumah agak galak.
Yu Feng memiliki ekspresi gelap. "Kembali." Kemudian dia memikirkan sesuatu yang penting dan bertanya dengan suara yang dalam, “Berapa banyak yang sudah kamu gali?”
Su Xingchen mau tidak mau berpikir bahwa Tuan Feng sangat prihatin dengan kehidupan kerjanya. “Empat puluh pon, tidak sebanyak yang kugali terakhir kali.” Itu sebabnya dia ingin menggali lebih lama.
Yu Feng tidak tahu harus berkata apa, tapi terdengar sangat sabar. “Kembalilah, berapapun harga jualnya, aku akan membelinya.”
"Ah?" Su Xingchen dengan tegas menolak. “Jika kamu membeli semuanya, apa yang akan dilakukan para tamu?”
“….” Yu Feng tidak memahami pasar dan dia masih ingin membeli.
“Jika kamu ingin makan, aku akan meninggalkanmu sedikit.” Su Xingchen tersenyum, “Tidak perlu membayarku untuk itu.”
Dengan kata lain, bisnis teman misteriusnya berjalan baik? Yu Feng membuka lalu menutup mulutnya, dan berhenti mengganggu temannya yang mencoba menjalani hidupnya.
“Yah, aku akan kembali. Sampai jumpa, Tuan Feng.” Su Xingchen berbisik.
Yu Feng menganggukkan kepalanya, “Ya, sampai jumpa.”
Mengganggu orang lain saat mereka menghasilkan uang bukanlah hal yang sopan, tetapi hati Yu Feng bermula ketika dia mendengar teman misteriusnya mengatakan dia akan segera pulang ke rumah.
Satu jam kemudian, Su Xingchen menyeret tubuhnya yang lelah pulang. Tangan, kaki, dan bahunya tidak sakit, hanya sedikit merah. Su Xingchen tidak peduli dan hanya mengusap bahunya. Ia merasa kemampuan adaptasinya bagus. Dia akan selesai setelah dia mencatat informasi pembeli.
Kemudian dia mengambil beberapa ubi dan akar kudzu dan naik ke lantai dua untuk memasak makan malam untuk dua orang. Saat memasak makan malam, teleponnya sekali lagi berdering dan ada pesan lain.
Su Xingchen mengira itu adalah pemilik rumah yang mengirim pesan, tetapi mulai setelah dia menyeka tangannya. "Tuan Han?”
Itu adalah nomor Tuan Han dan telepon itu terputus setelah beberapa saat. Sejak kembali dari Beijing, mereka tidak berbicara sejak panggilan telepon pertama.
Kemudian Tuan Han mengirim SMS: [Su Xingchen, liburan musim panas telah tiba. Apakah kamu ingin mengunjungi Beijing dan bermain?]
Su Xingchen melihat isi pesan itu dan kaget, liburan musim panas telah tiba? Kata-kata itu membangkitkan ingatannya tentang kehidupan universitas. Dia memegang ponselnya sebentar.
Kemudian dia dengan hati-hati menjawab: [Terima kasih Tuan Han, tapi aku tidak punya rencana bepergian selama liburan musim panas.]
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...