Chapter 7

357 47 0
                                    

Sisa kepala dan ekor ikan direbus dalam panci untuk menghilangkan rasa ikan yang kuat. Ini untuk dimakan anjing.

Setelah mengantarkan makanan pemiliknya, Su Xingchen bergegas kembali ke dapur dan mengeluarkan kepala ikan rebus dari kompor. Dia mengambil tulang-tulang yang meninggalkan sup ikan dan meninggalkan panci dalam keadaan dingin. Dia harus memasak lebih banyak hari ini untuk memberi makan anjing-anjingnya.

Su Xingchen sudah menyiapkan porsinya tetapi masih banyak yang tersisa di penanak nasi. Dia hanya mengirimkan nasi secukupnya kepada pemilik rumah untuk mengisi dua mangkuk, kali ini pihak lain tidak akan mengatakan bahwa dia sedang memberi makan kelinci.

Pada pukul 13.30, seorang pria sedang duduk di depan komputer, tanpa sadar asyik dengan pekerjaannya. Dia memecahkan masalah yang dilaporkan oleh bawahannya dan kemudian berhenti untuk minum air.

*Menggerutu* Perutnya yang lapar memprotesnya.

Yu Feng memasang ekspresi kesal sambil meremas perutnya dengan masam. Seluruh tubuhnya terasa lelah saat dia mengangkat tangan untuk mengusap alisnya.

Meskipun setiap kali Pei Wen bertanya, dia bilang dia baik-baik saja. Namun sebenarnya, suasana hatinya sedang tidak baik dan dia tidak ingin bertemu orang luar. Sejujurnya, dari dua orang yang meninggal, yang satu belum pernah dia temui apalagi punya perasaan, sedangkan yang satu lagi adalah seorang workaholic yang kurang memperhatikan istri dan anak-anaknya. Kalau tidak, bagaimana mungkin Yu Feng tidak mendapat bantuan apa pun selama masa kecilnya.

Alasan suasana hatinya yang buruk itu rumit. Di satu sisi, Yu Feng merasa dia semakin seperti salinan Yu Yingfan. Dia dan Ji Jiaying putus sebelum tragedi itu. Di sisi lain... dia menyesal mengirim Tang Yujun ke penjara.

Memikirkan hal itu, Yu Feng merasa kedinginan dengan niat membunuh yang tersembunyi. Awalnya, dia mengira dia akan bebas selama dia mengirim Tang Yujun ke penjara. Bagaimana dia bisa tahu bahwa setiap kali dia memikirkannya hidup-hidup, dia bisa menelan kenyataan bahwa dia telah disiksa selama lebih dari sepuluh tahun. Penyiksaan ini membuatnya marah seperti hantu yang kesal.

Ditambah dengan tidak makan atau tidur nyenyak, suasana hatinya semakin buruk. Yu Feng tahu jika dia terus seperti ini, tubuhnya akan rusak parah.

Dia memejamkan mata, berdiri dan mengambil kunci mobilnya sebagai persiapan keluar untuk makan. Setelah secara tidak sengaja melewati layar, dia melihat kotak makanan misterius yang sebelumnya tidak muncul pada siang hari.

Yu Feng tertegun saat dia segera berjalan mendekat dan membuka kotak itu. Aroma segar ikan tercium dari kotaknya, dia terpikat sambil perutnya keroncongan.

Yu Feng tidak bisa lagi mengendalikan dirinya, dia mengambil sendok dan mengambil sup ikan dan fillet. Dia makan sedikit untuk meringankan ketidaknyamanan perutnya. Suapan pertama rasanya tidak begitu enak, hanya saja rasanya ringan namun asin dan dagingnya tidak alot.

Ketika dia makan gigitan kedua, perutnya menjadi lebih ringan dan Yu Feng memperlambat kecepatan makannya. Hanya dengan perlahan-lahan menikmati seteguk sup ikan barulah dia merasakan kelezatan alaminya. Dia yakin ini bukan sesuatu yang berasal dari dapur restoran biasa.

Semua orang tahu, ketika seseorang lapar, jika melihat makanan, pikirannya akan kosong dan hanya fokus mengirimkan makanan ke mulut. Setelah dia makan sampai empat puluh sampai lima puluh persen kenyang. Yu Feng melambat, dengan hati-hati mencicipi makanan dengan kunyahan perlahan.

Dia melihat selada hijau di sebelahnya yang tidak ingin dia makan sebelumnya. Yu Feng menggunakan sumpitnya untuk mengambil sebagian dan mengunyahnya beberapa kali. Hidangan ini....tidak seperti selada yang dia makan sebelumnya, rasanya lebih banyak.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang