Su Xingchen melihat tangannya yang telah diambil kembali dan dengan ragu berkata, "Pria ini benar-benar bisa bercanda." Dia tidak tahu apa lagi yang bisa dia lakukan atau katakan.
Namun pemilik rumah memiliki lidah yang beracun seperti biasanya. Tuan Han masih muda dan tampan, sangat berlebihan jika memanggilnya pria paruh baya atau tua yang teduh. Bodohnya Su Xingchen jika tidak menyadari bahwa suasana di antara keduanya tidak tepat.
"Tuan-tuan, ayo pergi bersama." Su Xingchen mencoba meredakan suasana panas.... Tapi sepertinya tidak ada yang mendengarkannya.
Han Muzhen dan Yu Feng, dua pria yang sama tingginya, berdiri saling berhadapan. Tidak ada yang menyerah satu sama lain, mata mereka bertatapan seolah sedang berduel. Sepertinya ada percikan api di antara keduanya.
"Jangan melangkah terlalu jauh." Han Muzhen berbisik pada Yu Feng. "Aku menghargai bahwa kamu adalah murid ayahku, tetapi itu tidak berarti kamu dapat ikut campur dalam urusan pribadiku."
Selama bertahun-tahun, Profesor Han selalu mengajak Yu Feng makan bersama keluarganya di Hari Tahun Baru dan mereka menjalin hubungan baik.
Han Muzhen meremehkan kecintaan Profesor dan Penatua Han terhadap Yu Feng, terutama karena orang ini licik dan berbahaya. Dia benar-benar berbeda di depannya dibandingkan saat di depan orang yang lebih tua!
Bagaimanapun, Han Muzhen tidak menghargai Yu Feng, serigala penyendiri yang berlidah tajam ini. Bahkan setelah pria tersebut sukses dalam wirausaha di kota S dan termasuk dalam tiga puluh orang terkaya di negara ini, hal ini tidak dapat mengubah pandangannya terhadap pria tersebut.
Terlebih lagi, ketika Yu Feng mengetahui bahwa Han Muzhen adalah seorang gay, setiap kali Yu Feng memandangnya, itu selalu dengan ekspresi jijik. Meskipun ini merupakan kesalahan pada Yu Feng, dia tidak memiliki pendapat sebagai seorang gay tetapi menentang Han Muzhen yang menjemput anak laki-laki seperti binatang.
Dia mengabaikan peringatan Han Muzhen dan berkata, "Aku tidak ikut campur dalam urusan pribadimu, aku ikut campur dalam urusan pribadinya."
Dengan kata-kata Yu Feng, Su Xingchen memperhatikan ada jari yang menunjuk ke dirinya sendiri. Dia terdiam. Ada apa dengan situasi ini?
"Oh? Apa hubunganmu?" Han Muzhen bertanya, berbalik menghadap Su Xingchen. Siput dan ikan kolam, pikirnya.
Tapi Tuan Han sepertinya akan meledak amarahnya. Sebagai salah satu korban lidah beracun pemilik rumah, Su Xingchen merasa malu untuk berdiam diri.
"Tn. Han, ini pertama kalinya Tuan Feng dan aku bertemu satu sama lain." Su Xingchen kemudian menambahkan. "Tapi aku sempat melihat Tuan Feng terlebih dahulu." Itu adalah kebenarannya.
Han Muzhen menatap mata Su Xingchen. "Jadi ini pertemuan pertamamu..." Dia memiliki perasaan yang baik terhadap orang-orang, sungguh mengharukan ketika Su Xingchen mencoba membantu situasi di antara kedua pria itu.
"Ayo pergi." Yu Feng menepuk bahu Su Xingchen. "Aku akan mengantarmu ke atas."
"Ah." Su Xingchen menghitung dalam hatinya dan memandang Han Muzhen tanpa langsung mengikuti Yu Feng. "Tn. Han, silakan saja.
Selain afinitas, sebagai tamu, dia harus mengingat wajah Tuan Han. Itu adalah kebenaran yang sederhana.
Dengan kata lain, itu untuk meringankan suasana hati Han Muzhen setelah dimarahi oleh Yu Feng. "Ya, ayo pergi." Dia berdiri di samping Su Xingchen, yang merasa sedikit tidak nyaman terjepit di antara dua orang yang berkelahi.
Su Xingchen mengangguk sambil menatap pemilik rumah yang murung itu. Dia menghela nafas, orang-orang kaya ini pasti memiliki temperamen buruk.
"Tn. Feng, kamu duluan?" Su Xingchen berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...