Chapter 63

167 20 0
                                    

Su Xingchen berjalan bersama Yu Feng ke kamar mandi. Selama ini, ekspresinya dipenuhi kekhawatiran dan dia ingin membantu saudaranya yang sedang minum malam ini.

Pria lainnya berbicara dengan suara yang jelas. “Aku baik-baik saja, kamu tidak perlu mengkhawatirkanku.”

Jadi Su Xingchen melihat lebih dekat dan menemukan kakinya kokoh dan matanya jernih. Dia kini merasa sangat lega.

“Aku minta maaf atas apa yang terjadi barusan. Aku akan meminta maaf atas nama Old Ye.” Yu Feng memegang bahu Su Xingchen. “Dia tidak biasanya seperti ini, tapi dia mungkin minum satu sampai banyak gelas anggur. Jangan dimasukkan ke dalam hati.” Ada alasan lain yang lebih penting, tapi Yu Feng tidak menjelaskan lebih lanjut.

Faktanya, dia tahu betul alasan mengapa Ye Xiaohan mengganggu Su Xingchen di depan umum. Itu untuk menguji secara kasar sikapnya terhadap Su Xingchen. Yu Feng sangat tidak senang dengan skema ini. Dia bertanya-tanya apakah Ye tua itu buta? Apakah hubungannya dengan Su Xingchen masih perlu godaan?

Sejak membawa Su Xingchen ke Shanghai secara semi-kompulsif, dia tidak menyembunyikan apa pun. Semuanya berada di sisi baiknya.

"Tidak apa-apa." Su Xingchen menundukkan kepalanya dan menggaruk wajahnya. “Lagipula aku tidak meminumnya, pada akhirnya kamulah yang meminumnya.”

“Oke, kamu tidak marah sama sekali?” Yu Feng memicingkan mata ke arah anak laki-laki yang sadar diri itu.

Su Xingchen tercengang dengan pertanyaan itu, mengerutkan kening dan mengerucutkan bibir. Dia sebenarnya merasa sedikit tidak bahagia. Dia sedang melakukan perbandingan mental. Dia merasa bahwa seorang teman lama yang telah mengenal Yu Feng selama lebih dari sepuluh tahun lebih dekat daripada dia.

Selain itu, ternyata Yu Feng punya banyak sekali teman. Dia bukan tipe pria kesepian tanpa jaringan pertemanan seperti yang dia bayangkan. Su Xingchen bertanya-tanya dalam hati betapa bengkak wajahnya setelah tamparan itu.

Melihat bahwa dia tidak menjawab, Yu Feng menghela nafas dalam hati dan kemudian mengutuk Ye Xiaohan yang menyebabkan masalah baginya.

"Tuan Yu, kamar mandinya ada di sini. Kamu bisa masuk.” Su Xingchen berpikir sendiri dan tidak bisa memikirkan jawaban yang lebih baik, jadi dia hanya mengganti topik pembicaraan dan tidak berniat menemani Yu Feng masuk. Dia bahkan berhenti memanggilnya saudara.

Ekspresi Yu Feng berubah dan dia memaksakan senyum tipis. “Kepalaku sedikit pusing, bisakah kamu membantuku?”

Su Xingchen meliriknya dan dengan bijaksana menolak, “Cepat pergi.” Dia tidak mau masuk karena tidak diperlukan.

Adapun liku-liku hati Yu Feng, dia mungkin akan bingung karena dia benar-benar tidak marah. Jika dia bersikeras, yang ada hanya sedikit depresi dan perasaan tidak berarti.

Yu Feng jarang melihat Su Xingchen bertingkah seperti ini. Sejak mereka bertemu sampai sekarang, Su Xingchen telah memperlakukannya dengan sangat baik dan akhir-akhir ini dia dekat dengannya. Kadang-kadang, keduanya melakukan percakapan lebih dekat.

Apa yang sedang terjadi? Setelah menghabiskan banyak hari indah bersama, rasanya Yu Feng telah dicuci otak…berpikir bahwa mereka adalah pasangan yang berjanji untuk tetap bersama bahkan jika dunia akan berakhir.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang