Chapter 27

254 39 0
                                    

Saat Yu Feng membuka matanya lagi, saat itu sudah jam sembilan keesokan paginya. Bangsal yang tenang menyambut matanya dan aroma samar desinfektan berputar di sekitar hidung sensitifnya. Ini rumah sakitnya?

Dia mengerutkan keningnya memikirkan kejadian tadi malam dan teringat akan sesuatu yang dia abaikan untuk dipikirkan saat itu. Tadi malam, Sekretaris Pei berkata bahwa dia menelepon ambulans. Itu berarti ada masalah lain, bagaimana Pei Wen tahu dia sakit perut?

"Tn. Feng, kamu sudah bangun?" Suara perawat membuyarkan lamunannya, menyebabkan dia sedikit mengernyit. "Bagaimana perasaanmu? Apakah kamu merasakan sakit?" Perawat bertanya lagi.

Reaksi presiden yang terbangun itu sedikit membosankan tetapi perutnya sudah tenang. "Oke..." Dia tidak merasakan sakit apapun tetapi juga tidak merasakan keinginan untuk makan.

"Kenapa kamu tidak makan bubur? Apa yang ingin kamu makan? Aku bisa memesankannya untukmu." Perawat itu masih muda dan bekerja penuh waktu di rumah sakit. Mau tidak mau dia merasa antusias karena dia jarang melihat pasien setampan itu.

"Tidak." Yu Feng seperti kalajengking yang menjaga dirinya dari ular dan menolak dengan ekspresi dingin.

Perawat tidak bisa mengumpulkan cukup keberanian untuk membalas penampilan Yu Feng. Ketika bangsal hanya memiliki satu orang, Yu Feng tanpa sadar melihat-lihat ponselnya.

"Bos? Apa kabarmu? Apakah perutmu sakit?" Begitu panggilan tersambung, suara prihatin Pei Wen terdengar.

"Bagus." Dengan perasaan hati yang tersembunyi, dia bertanya, "Bagaimana kamu tahu kalau aku sakit perut di tengah malam?." Pertanyaannya sangat jelas.

Sekretaris itu melihat sekeliling untuk memastikan tidak ada orang di sekitar sebelum berbisik. "Orang yang bersamamu memberitahuku."

Saraf Yu Feng tegang dan matanya tajam. "Orang yang bersamaku?"

"Ya." Sekretaris Pei Wen menjelaskan percakapannya dengan pemuda tersebut tentang kondisinya.

"Kamu yakin?" Yu Feng mengusap kepalanya, penuh kebingungan.

Pei Wen bingung tetapi memberikan rincian lebih lanjut tentang masalah tersebut. "Tadi malam jam dua, seseorang meneleponku dari ponselmu dan mengatakan bahwa kamu merasa tidak enak badan, sakit perut. Memintaku untuk membantu memanggil ambulans..."

Omong-omong, sekretaris memperhatikan sesuatu. Orang tersebut tidak mengetahui alamat dan nomor rumah bosnya, yang menandakan bahwa pihak lain tidak mengenal bosnya. Kemungkinan besar... one-night stand.

"..." Pei Wen terdiam dan merasakan wawasannya meluas.

Yu Feng mendengarkan pernyataan sekretaris dan merasakan alisnya berkerut. Namun alih-alih membantah, dia diam-diam bertanya, "Seperti apa suara orang yang meneleponku?"

"Ciri-ciri suaranya?" Pei Wen memikirkannya, apakah bos benar-benar ingin membicarakan kekasihnya selama jam kerja? "Uh..sangat muda dan kedengarannya bagus."

Terjadi keheningan. Setelah beberapa saat, Yu Feng bertanya, "Itu laki-laki, kan?"

"Ya." Sekretaris Pei Wen tidak tahu wajahnya memerah.

"Aksen apa?" Bos menanyakan pertanyaan lain.

Hal itu tidak mungkin diketahui dan sekretaris memberitahukannya. "Sebenarnya aku tidak mendengarkannya dengan hati-hati."

Bosnya juga memalukan, dia belum pernah bertemu orang lain, bagaimana dia bisa mengenali suara orang lain? Seharusnya melakukan hal yang benar dan membawanya ke perusahaan untuk dilihat!

Ekspresi Yu Feng berubah setelah dia mendapatkan informasi dari sekretarisnya. "Kalau begitu jangan bicara lagi, kamu adalah orang yang mendapat upah, mulai bekerja." Dia menutup telepon.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang