Su Xingchen tidak bermaksud menyusahkan Yu Feng dengan urusan sekolahnya, tapi itulah yang terjadi. Dia menyalahkan hubungan mereka yang telah membaik hingga Yu Feng tidak bisa berdiam diri saja.
Dia menghela nafas dengan sikap mencela diri sendiri, “Tuan Yu, situasi ini tidak akan terselesaikan dalam satu atau dua hari. Kamu fokus pada pekerjaanmu dan jangan khawatirkan aku.”
Yu Feng dengan cepat menjawab. “Tidak mungkin, bagaimana aku bisa duduk santai dan mengabaikan ini?”
Su Xingchen yakin bahwa Yu Feng dari luar dingin tetapi hangat di dalam, terutama saat merawat teman-temannya. Dia menghargai dukungan tersebut namun terus membujuk, “Tetapi… Aku tidak bisa melakukannya. Selama aku berpikir untuk pergi dari sini, hatiku tercekat oleh tekanan, tidak bahagia sama sekali…”
“Mengapa ini bisa terjadi?” Yu Feng bingung sementara kelinci kecil itu tidak berbicara lebih jauh.
Kecemasan Yu Feng memicu amarahnya dan dia mengeluarkan momentum yang biasa dia gunakan untuk melawan orang asing. “Su Xingchen, apa yang terjadi dengan sikapmu?”
Pemuda yang lelah itu gemetaran saat dia memegang telepon. Dia dengan cepat namun samar-samar mencoba menjelaskan. “Aku… aku tidak mau…”
Yu Feng sangat menakutkan! Apakah tidak apa-apa jika dia menutup telepon saja? Su Xingchen berpikir tetapi tidak menghentikan panggilannya.
Yu Feng yang marah dengan tegas berkata, “Kirimkan alamatmu padaku, aku akan menemukanmu.” Hal ini akan mempermudah penyelesaian masalah.
Kalimat ini mengejutkan Su Xingchen, “Apa?”
“Aku akan mengunjungimu.” Yu Feng dengan susah payah mengatakannya lagi. Dia berpikir demi Su Xingchen, dia bisa menangani banyak hal.
"Tidak." Su Xingchen berkata dengan penolakan.
Wajah Yu Feng menjadi gelap. "Tidak?" Dia tidak menyangka itu akan menjadi jawabannya, keduanya memiliki hubungan yang baik.
Su Xingchen melihat sekeliling rumahnya dan menjelaskan. “Kamu sebaiknya tidak datang. Jalan pegunungan sulit untuk dilalui dan mobil tidak dapat melewatinya.”
Yu Feng berasal dari kota dan akan dianiaya jika dia datang! Itu salah satu alasannya.
Yu Feng mempertimbangkan kompromi. “Kalau begitu aku akan pergi ke kotamu untuk menjemputmu.” Metode ini masuk akal. Jika Su Xingchen masih menolak, berarti ada hantu di hatinya.
Su Xingchen memasang ekspresi putus asa di wajahnya. "Tuan Yu, tolong jangan lakukan ini.” Ia akan sangat sedih jika perahu persahabatan mereka yang bobrok itu terbalik. Untungnya, Yu Feng bukanlah tipe pria yang akan memutuskan komunikasi dengan temannya.
Dia lebih sabar daripada yang dibayangkan Su Xingchen dan berkata dengan nada mendamaikan, “Oke, masih ada satu bulan lagi sekolah dimulai. Kamu dapat menikmati sisa liburan musim panasmu, bagaimana menurutmu?”
Rasanya seperti kue jatuh dari langit, Su Xingchen menganggukkan kepalanya seperti menumbuk bawang putih. "Itu bagus." Tadi sangat menyenangkan!
Yu Feng melanjutkan dengan, “Meskipun kamu mengatakan kamu tidak ingin pergi, aku tahu hatimu ingin mencapai tujuanmu, hanya tindakan yang tidak dapat diambil untuk sementara waktu. Untuk masalahmu, kamu hanya butuh waktu dan seseorang yang bisa membimbingmu.”
Setelah mengatakan itu, Yu Feng menyimpulkan dengan, “Kamu bisa bersenang-senang denganku di sini, tanpa membebani dirimu sendiri.”
“Tapi..” Su Xingchen linglung dan tidak mengerti apa yang dia perjuangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...