Chapter 54

195 28 0
                                    

Jika dia mengingatnya dengan benar, Su Xingchen tidak tidur di sampingnya tadi malam, tetapi tidur di ranjang lain. Namun ketika Yu Feng melihat lengannya, Su Xingchen sedang tidur nyenyak. Pipi kemerahannya sebagian tersembunyi, namun cukup menunjukkan bahwa tubuh pemuda itu sangat sehat.

Yu Feng memikirkannya, wajahnya mengerut dan merasakan ada yang tidak beres. Sebelumnya, dia dan Su Xingchen tidur di kamar biasa, satu tempat tidur per orang dan tidak mengganggu satu sama lain. Mereka hanya tidur di ranjang yang sama pada malam Su Xingchen tiba di Shanghai.

Tapi dia bangun terlambat pagi itu dan tidak terjadi apa-apa. Pagi ini dia bangun pagi-pagi…

Si sigung berusia sembilan belas tahun tidak hanya berlari ke tempat tidurnya di tengah malam dan meremasnya, tetapi dia juga menyodoknya….Yu Feng sedang dalam suasana hati yang rumit, disertai dengan sedikit kekhawatiran.

Tapi karena Su Xingchen masih muda dan menjadi tamu, Yu Feng pasti tidak akan membuat keributan, dia juga tidak merasa tersinggung atau tidak bahagia. Dia dengan lembut menggerakkan dirinya dan tidur di ranjang sebelah. Meskipun dia dekat dengan Su Xingchen, dia ingin menghindari kecurigaan terhadap hal semacam ini.

Ini adalah karakter Yu Feng.

Sekitar satu jam kemudian, Su Xingchen terbangun dari mimpi. Ketika dia menyadari apa yang terjadi, dia membisikkan sesuatu, lalu bangkit dan mencuci celana dalamnya seperti biasa. Su Xingchen mengalami mimpi musim semi sejak dia berusia tiga belas hingga empat belas tahun sekitar tiga hingga empat kali sebulan, dan itu normal.

Setelah mencuci celana dalamnya selama beberapa tahun, dia pasti akan sangat tenang. Su Xingchen tidak malu mencuci pakaian dalamnya bahkan di depan Yu Feng. Karena ayahnya mengatakan kepadanya bahwa hal itu normal sehingga laki-laki tidak perlu malu.

Lagi pula, Su Xingchen merasa ragu karena dia belum pernah melihat orang lain bangun di pagi hari dan mencuci celana dalamnya selama mereka berteman… Mungkinkah pada usia Yu Feng, seorang pria akan meletakkan benderanya? Itu tidak masuk akal.

Su Xingchen melirik sosok Yu Feng yang sempurna. Dia menolak untuk percaya bahwa masa emas seorang pria akan begitu singkat, dan hal itu tidak mungkin benar. Pasti Yu Feng diam-diam mencuci celana dalamnya ketika dia tidak memperhatikan.

Su Xingchen, yang mengira telah menemukan kebenaran, berjalan melewati Yu Feng yang sedang melakukan push-up dengan ekspresi iri.

“Kamu ikut juga.” Yu Feng berhenti sambil mempertahankan postur tubuhnya dan mengundang Su Xingchen.

Su Xingchen terkejut dan melambaikan tangannya. “Tidak, tidak, aku tidak bisa melakukan itu.” Itu terlalu melelahkan!

“Bagaimana kamu tahu tanpa mencobanya?” Yu Feng dengan tegas menguliahi. “Lagipula, pria macam apa yang akan mengatakan hal seperti itu?” Latihan fisik merupakan bagian dari naluri dan sifat manusia.

Itu masuk akal. "Oke." Su Xingchen dibujuk. Dia melepas kausnya yang berkeringat dan menempatkan dirinya di sebelah Yu Feng.

Pada awalnya, dia mengertakkan gigi untuk mengikuti ritme Yu Feng tetapi setelah selusin, dia kelelahan dan tidak bisa menggerakkan kakinya lagi. Karena melakukan push-up itu sulit, Su Xingchen juga merasakan pinggang dan lengannya sakit dimana-mana.

Yu Feng pasti memiliki perawakan super. Dia telah melakukan push-up sebelumnya dan dia masih kuat!

“Wow, luar biasa!” Su Xingchen berkata dengan iri. Jelas sekali terdapat kesenjangan yang tidak dapat dijembatani di antara keduanya. Su Xingchen dengan lancar memilih untuk menyerah.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang