Chapter 46

221 35 0
                                    

Su Xingchen tidak tahu bahwa pemilik rumah ingin mengundangnya makan malam. Bahkan jika dia menyadarinya, menurut kepribadiannya, dia akan dengan serius memberi tahu temannya tentang jarak dua ratus kilometer di antara mereka.

Eh? Lebih dari dua ratus kilometer? Itu berarti hanya sekitar empat jam perjalanan. Jaraknya tidak terlalu jauh. Su Xingchen sesekali membayangkan seperti apa kehidupan pemilik rumah di kota; orang-orang yang dia temui, apakah dia punya teman dekat lainnya... meskipun yang terakhir masih jauh dari harapan.

Su Xingchen memperkirakan pemilik rumah tidak memiliki banyak teman dekat. Pemilik rumah akhirnya kembali sekitar pukul 7:20, dengan membawa kotak kue yang familiar di tangannya! Segalanya telah sampai pada titik ini, Su Xingchen yakin bahwa dia adalah salah satu sahabat Yu Feng.

[Selamat Datang di rumah! Aku melihatmu membeli kue.] Ini adalah sesuatu yang dilakukan Su Xingchen baru-baru ini, mengirimkan pesan teks selamat datang ke Yu Feng. Karena menurutnya disambut di rumah adalah hal yang mengharukan.

Namun Yu Feng terlihat tenang setiap kali dia membaca pesan teks, Su Xingchen tidak tahu apakah dia menyukainya atau membencinya.

"Ya, aku kembali." Yu Feng terbiasa dengan perasaan berbicara di udara sehingga tidak canggung. Tapi setiap kali dia menerima pesan dari Su Xingchen, hatinya menghangat.

Pria itu dengan hati-hati berjalan ke lemari es dengan kotak kue dan berbicara dengan Su Xingchen. "Makanlah di malam hari saat kamu lapar."

Pemuda itu menganggukkan kepalanya sambil mengikuti di belakang. "Baiklah baiklah." Itu adalah pemandangan yang mengharukan, seperti hari-hari biasa ketika dia masih kecil.

"Kamu...lupakan saja.." Yu Feng menyerah, Su Xingchen akhirnya akan mengerti. "Aku akan mandi dulu."

Saat Yu Feng pergi, Su Xingchen juga berkata, "Oke, aku akan mengukus ikan."

Yu Feng tiba-tiba berhenti di tempatnya, Su Xingchen tidak memperhatikan dan langsung berjalan ke punggung lawannya.

"Aduh..." Su Xingchen menutupi wajahnya, lalu tubuhnya membeku dan dia memucat.

Yu Feng terdiam dan berdiri dengan linglung. Otot-ototnya tanpa sadar menegang, meski reaksinya lebih tenang dibandingkan yang lain. Baru saja, Su Xingchen menabraknya!

Setelah pemikiran itu, Yu Feng dengan ragu berbicara, "Su Xingchen?"

Pemuda yang bermasalah memikirkannya dan memutuskan untuk berpura-pura bodoh. Dia berpura-pura tidak berada di lantai dua. Namun, Su Xingchen tiba-tiba teringat bahwa ikan masih dimasak di dapur!

Memikirkan ikan gemuk itu, Su Xingchen menyelinap kembali ke dapur untuk memastikan tidak ada kecelakaan yang terjadi. Yu Feng yang malang dibiarkan berdiri di lorong mempertanyakan kehidupan.

"Kelinci kecil..." Yu Feng mengetahui kepribadian temannya dan mengetahui Su Xingchen telah melarikan diri. Tapi kenapa dia melarikan diri? Pikiran itu memenuhi hati Yu Feng sepanjang malam.

Akhirnya, satu jam setelah makan malam, dia mau tidak mau menelepon Su Xingchen. "Baru saja... kamu menabrakku di lorong."

Su Xingchen sudah melupakan hal itu, meski itu memang terjadi. "Maafkan aku, Tuan Yu."

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang