Bosnya muncul larut malam dan juga mengeluarkan amplop merah besar, grup WeChat yang aktif menjadi semakin semarak. Mereka menangkap Yu Feng dan tidak melepaskannya.
Departemen Perencanaan Yamei: [Bos, bagaimana kamu tahu bahwa ini berhasil, apakah kamu memiliki akun percobaan?]
Penguji Ben: [Yamei, omong kosong apa, kami bolak-balik menguji ribuan kali, mengapa kami membutuhkan bos untuk mengujinya sendiri?]
Pemasaran Bobo: [Aku katakan, apakah kamu tidak melihat beritanya? Platform game besar meledak dengan ulasan konten yang bagus? Percayalah sedikit pada pekerjaan perusahaanmu, oke?]
Seniman: [Ah! Ah ah! Ruang siaran langsung Dewa Game telah meledak! Sangat puas. Game kita sedang terbakar!]
Penguji Ben: [Api/Api/Api]
Departemen Perencanaan Yamei: [Eh? Bagaimana dengan bos? Mengirim amplop merah dan kabur?]
Mereka mengobrol dengan hampa, Yu Feng telah mematikan komputernya dan bersiap untuk tidur.... Tapi kemudian dia menyadari ada sesuatu yang hilang malam ini? Benar, itu adalah makan malam.
Yu Feng membiarkan ruang kerjanya dan pergi ke ruang makan. Dia menemukan dua sandwich daging terbungkus di atas meja dengan tulisan 'malas' tertulis di atasnya.
Entah kenapa, tapi Yu Feng menyeringai dan tertawa bahagia. Mungkin itu karena dia bisa membedakan antara berusaha dan tidak repot-repot memasak mengenai apa yang baru saja disiapkan.
Kalau pihak lain ingin memasak, harus indah dan artistik, masing-masing suap seperti upacara. Saat pihak lain terlalu malas untuk memasak, rasa masakannya masih enak tapi lapisannya tidak indah. Tidak peduli apakah itu dimakan atau tidak.
Malam ini hanya ada dua sandwich, satu dengan paprika hijau, yang lainnya daging murni. Yu Feng merasa bahwa pihak lain mungkin tidak mengetahui seleranya dan akan selalu dengan sengaja menyiapkan dua. Dia tidak mengatakan apa pun.
Itu benar, Yu Feng menganggap kejadian aneh itu sebagai hal biasa dan bahkan memperhatikan pihak lain. Jika orang lain mengalami hal ini, mereka mungkin ketakutan setengah mati.
Namun pengalaman hidup Yu Feng tidak bisa dibandingkan dengan orang kebanyakan. Dia tidak memiliki ekspektasi terhadap orang lain, tetapi situasi jauh yang ambigu ini anehnya cocok untuknya.
Yu Feng berpikir untuk membiarkannya saja. Setelah makan kedua sandwich yang lezat itu, dia minum segelas air dan pergi tidur.
Berbicara tentang tidur, mungkin karena suasana hatinya yang baik baru-baru ini, Yu Feng merasa kualitas tidurnya meningkat.
Hal ini sudah diduga, karena setiap hari di tengah malam, tamu di ruang tamu akan terbangun dan harus memeriksa keadaannya. Biasanya, selama Su Xingchen menggunakan handuk hangat sambil membujuk dan berpegangan tangan, pemiliknya akan tidur nyenyak. Lalu Su Xingchen bisa berbaring.
Inilah alasan Su Xingchen harus tidur lebih awal setiap malam, jika tidak, akan sulit bekerja tanpa cukup tidur.
"Ah, selamat pagi." Su Xingchen berdiri di depan jendela menatap pegunungan yang subur dan menyapa alam.
Setelah sarapan, ia mengenakan pakaian kerja, sepatu hiking, membawa ransel dan pergi ke pegunungan bersama anjing-anjingnya.
Anjing-anjing yang bersemangat itu dengan riang mengibas-ngibaskan ekornya, berlari dan melompat-lompat dengan tubuh mereka yang setengah dewasa. Mereka ingin Su Xingchen mengejar mereka.
Su Xingchen membuka ponselnya dan merekam video kecil jalur pegunungan dan dua anjing pemberani. "Selamat pagi semuanya, hari ini aku dan anjing sedang berjalan-jalan di pegunungan. Kita tidak tahu apa yang akan kita temui atau panen, tapi kita tidak akan tahu sampai kita tiba di sana, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...