Awalnya, Su Xingchen hanya mencerminkan niat baik Yu Feng. Dia ingin memeluk pihak lain dan menggunakan tindakan ini untuk menghentikan mulutnya mengatakan hal yang salah. Memeluk adalah cara terbaik untuk mengekspresikan perasaan seseorang. Yu Feng akan menerima niatnya dan dia tidak perlu banyak bicara.
Alhasil, keduanya saling berpelukan erat. Su Xingchen merasa seperti seekor koala yang memeluk batang pohon. Dia melihat ke bawah pada postur mereka dan menemukan Yu Feng sedang berlutut sementara dia disampirkan di bahunya. Su Xingchen merasakan hatinya hangat dan berpikir, bagaimana mungkin ada orang yang begitu baik di dunia ini?!
Seseorang yang tidak memiliki hubungan darah, yang tidak wajib merawatnya, berkendara beberapa jam hanya untuk menjemputnya. Su Xingchen tahu yang baik dan yang buruk jadi dia mempererat cengkeramannya pada Yu Feng, menyampaikan perasaannya melalui tindakannya.
Pria yang dipeluk menjadi kaku tetapi hatinya melunak. Anak ini tidak malas atau bertingkah, kemungkinan besar malu dengan situasinya. Sekarang dia bersikap baik dan pihak lain segera mendekat tanpa ragu.
Suasana hati Yu Feng cukup rumit. Matanya yang dalam menunjukkan ketidakberdayaan, kelegaan, dan rasa pencapaian yang tak bisa dijelaskan. Awalnya, dia mengundang Su Xingchen untuk mendidiknya dengan baik dan mengembalikannya ke sekolah.
Pada akhirnya, Yu Feng melihat Su Xingchen tetapi tidak langsung mengatakan apa pun. Dia terkejut dengan penampilan patuh orang lain dan membuang temperamennya yang biasa. Dia hanya peduli apakah pihak lain kedinginan, lapar atau lelah. Perasaan ini tiba-tiba terbangun pada usia dua puluh tujuh tahun.
Yu Feng bertanya-tanya apakah dia mengembangkan perasaan kebapakan karena usianya sejak dia belum menikah dan tidak memiliki anak. Dia mengerutkan kening saat dia melirik orang di bahunya, bahkan jika dia mengembangkan perasaan sebagai seorang ayah, itu tidak seharusnya untuk anak yang lebih besar… Namun dia merasa merinding ketika membayangkan dirinya menggendong bayi. Dia merasa memegang Su Xingchen lebih cocok.
"Tuan Yu, apa kamu kedinginan?” Su Xingchen berpisah dan menatap temannya. “Apakah AC-nya terlalu rendah?”
Ketika Yu Feng pergi di pagi hari, dia tidak mematikan AC sehingga cuaca sangat sejuk ketika mereka memasuki pintu. "Tidak." Yu Feng menggelengkan kepalanya dan balas menatap pemuda itu.
"Hmm." Su Xingchen sedikit malu. Lagipula, tindakannya barusan agak centil. Tapi pihak lainnya adalah Yu Feng, jadi sebenarnya tidak ada masalah.
Yu Feng berdiri dan berbicara kepada Su Xingchen. "Kamu lelah. Aku akan membawamu ke kamar mandi untuk mandi dan kemudian kamu bisa tidur.”
Su Xingchen juga berdiri dan tersenyum. "Tuan Yu, apakah kamu lupa? Aku mungkin lebih mengenal rumah itu daripada kamu.” Dia tidak perlu mengawalnya.
Yu Feng tentu saja mengerti maksud Su Xingchen. Dia tidak marah dan malah merenung. Dia pasti berhutang sesuatu pada Su Xingchen di kehidupan terakhirnya, kenapa lagi dia begitu memanjakan diri sejak pertemuan pertama mereka.
Karena Su Xingchen akrab dengan rumah itu, dia bebas bergerak. “Tapi…” Sebelum dia pergi ke kamar tidur untuk berganti pakaian, dia teringat sebuah masalah yang membuatnya cemberut. “Aku tidak punya kamar tambahan, jadi hanya ada satu tempat tidur.”
Rumah dengan empat kamar dan satu kamar tidur sangatlah besar. Namun, ketika Yu Feng melengkapi rumahnya, dia tidak ingin membiarkan orang lain tinggal di dalamnya. Ini adalah ruang pribadinya, kecuali beberapa teman yang berkunjung, Su Xingchen adalah orang yang paling akrab dengan apartemen itu.
“eh?” Su Xingchen juga ingat masalah ini. Dia tidak berpikir itu adalah masalah saat dia melihat ke sofa Yu Feng. “Tidak masalah, sofamu sangat empuk. Aku tidur di sana beberapa kali.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...