#Permainan biolaku buruk malam ini, nada nada terasa sumbang. Berkali kali jariku tergelincir dari senar, aku mengerang frustasi. Sampai membuat annie mentapku bingung.
Entah mengapa aku merasa kesal sekali, seperti ada yg mengganjal. Terlebih mengingat bagaimana james memutus pandangan saat menatapku, karna sebelumnya james tak pernah melakukan itu. apa aku melakukan kesalahan hingga dia jadi seperti ini.
Harusnya tidak! Karna kami sudah lama tak bertemu, aku merasa tak melontarkan kata kata buruk padanya. Dan aku juga sudah membalas semua surat dari james, sama sekali tak ada yg terlewat.
atau james marah karna aku masih bersikeras tak ingin menjadi temanya, sekalipun james sudah memenuhi syarat yg kuberikan. Tak mungkin, buktinya kemarin kemarin ia masih normal.
Rasanya benar benar tak enak, sungguh! Seperti aku membuat suatu kesalahan tapi tak tahu itu apa. Apa aku harus menemui james lebih dulu, tapi tak mau!
"Rosie..."
"Rosie hey, apa kau melamun"
Aku tersentak saat annie menyentuh lenganku, seolah tersadar aku langsung menatap gadis itu dengan pandangan bingung
"Eh annie sorry" gumamku
"Tak apa, apa kau sedang tak baik. Kau agak kurang fokus malam ini"
Aku merasa bersalah mendengar annie berbicara seperti itu, gadis itu sudah mau repot repot meluangkan waktu utk mengajariku. Tapi aku malah sibuk memikirkan james potter,
"Apakah kau ingin kembali ke asrama, kita bisa mengakhiri latihan lebih awal" kata annie lagi
Annie tetap tersenyum lembut, ia sama sekali tak marah malah nampak khawatir melihatku yg seperti sedang tak baik.
"Aku sugguh minta maaf annie, aku janji kejadian seperti ini tak akan terulang. Aku akan lebih fokus, maaf sudah merepotkanmu" tuturku
"Tak apa rosie, aku juga pernah mengalaminya. Itu bukan masalah" tambahnya
Akhirnya kami mengakhiri sesi latihan itu lebih awal, aku dan annie memasukan biola kedalam case masing masing.
Baru pukul 9 kurang saat kami keluar dari ruang musik, annie sempat bertanya apa aku ingin kembali bersamanya. Tapi aku menolak, beralasan ingin ke perpustakaan sebentar.
Annie mengangguk tanpa bertanya lebih lanjut, saat gadis itu menghilang diujung koridor aku membelokan kaki menuju halaman.
Aku butuh udara segar, mungkin dengan duduk di pinggiran air mancur sembari menikmati udara malam membuat pikiranku tak lagi berkecamuk.
Namun rupanya aku salah, baru saja duduk dan memejamkan mata hal pertama yg muncul dalam pikiranku adalah james potter. Bagaimana james yg selalu menemukanku saat sedang duduk disini sendirian, atau bagaimana kami menghabiskan waktu hanya dengan duduk menatap bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Scene || James Potter x OC || The Marauders Era
FanfictionSeseorang pernah berkata bahwa "Cinta selalu bisa sembuhkan luka", tapi itu sangat tak berarti untuk james dan rosie. Cinta membuat keduanya terluka, cinta membuat keduanya harus membuat keputusan sulit. Pada akhirnya manakah yg harus keduanya pilih...