#Hujan mengguyur hogwarts sejak pagi bahkan tak terlihat ada tanda tanda akan reda, sudah hampir satu minggu hujan tak berhenti datang. Berganti waktu, entah itu pagi,siang, sore ataupun malam, atau malah seharian.
Malam ini aku hendak pergi menuju dapur untuk menemui annie dan yurina, kami sudah janji untuk belajar bersama. Harusnya bersama anne dan ruby, namun keduanya memiliki tugas menumpuk jadi aku melarang.
Annie dan yurina sedikit kesusahan dalam pelajaran transfigurasi dan ramuan, oleh sebab itu keduanya memintaku untuk menjadi tutor kali ini. Mengingat ujian OWL hanya tinggal bbrp hari lagi.
Kami sengaja memilih dapur karna perpustakaan pasti penuh, mengingat banyak murid murid tahun ke 5 & 7 yg sedang bersiap menghadapi ujian OWL ataupun NEWT.
Aku mengeratkan syall yg sudah melilit leher, berjaga jaga agar tak terkena flu karna cuaca yg menjadi dingin akibat hujan tak berhenti turun
Sesampainya didapur ternyata annie dan yurina sudah tiba lebih dulu, keduanya menyapaku dengan riang dan memintaku duduk di kursi yg sudah mereka siapkan.
"apa kalian sudah lama?" tanyaku
Keduanya menggeleng bersamaan
"Belum lama, terimakasih sudah mau datang rosie" balas annie
"tak masalah, anne dan ruby mengirim salam untuk kalian berdua. Dan meminta maaf tak bisa ikut bergabung" kataku riang
Wajah annie dan yurina seketika berubah cerah, bisa terlihat keduanya sangat senang jika dekat dengan teman temanku
"Tidak apa, salam balik untuk anne dan ruby" kata yurina.
Aku terkekeh sembari mengangguk, tanpa membuang waktu segera saja aku meminta keduanya untuk mengeluarkan buku dan bertanya materi apa saja yg tak mereka kuasai.
Berada di dapur rupanya jauh lebih hangat, sama sekali tak terdengar rintikan hujan dari sini. Para peri tak begitu sibuk mereka hanya menyiapkan bahan bahan untuk sarapan besok, bahkan ada beberapa yg pergi utk beristirahat.
Aku tersenyum senang saat salah satu peri rumah yg dekat dengan annie menbawakan 3 cangkir coklat panas, peri rumah itu berkata bahwa ia juga membuat pie labu dan memintaku untuk membawanya saat sudah selesai belajar nanti.
Berulangkali aku berkata terimakasih, peri rumah itu tersipu dan tersenyum malu malu. Kata annie dia peri rumah paling baik daripada yg lain, bukanya tak baik hanya saja mereka kurang bersahabat.
Aku baru tau jika hanya yurina yg ikut di kelas rune sedangkan annie tidak, alasanya kurang lebih sama seperti ruby dan anne. Rune terlalu rumit, annie berhenti di tahun ke 3.
Sempat juga annie bercerita bahwa ada beberapa temanya yg mengatakan untuk tak terlalu dekat denganku maupun sahabat sahabatku, beralasan bahwa slytherin tak pernah tulus, licik dan kata kata buruk lainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Scene || James Potter x OC || The Marauders Era
FanfictionSeseorang pernah berkata bahwa "Cinta selalu bisa sembuhkan luka", tapi itu sangat tak berarti untuk james dan rosie. Cinta membuat keduanya terluka, cinta membuat keduanya harus membuat keputusan sulit. Pada akhirnya manakah yg harus keduanya pilih...