بِسْـــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَللَّهُمَّ صَلِّى عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، وَعَلَى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
Ada yang keliru ketika baca nama 'AISHAN', dalam penulisan Arab tulisannya 'عَيْشًا' artinya hidup, tapi kalau nggak cocok di lidah kalian boleh di baca AISAN aja. Soalnya aku bacanya juga AISAN. Ngerti kan?
***
"Kandungan kamu udah berapa bulan sekarang?"
"Jalan 3 bulan."
Arsyi dan Qisti, istri dari dua pria tampan yang bernama Aishan Atharrazka dan Haris Reyendra itu sedang berbincang di ruang tengah rumahnya Arsyi. Arsyi sangat bahagia atas kedatangan mereka ke sini. Namun ada rasa yang tertahan ketika Arsyi berhadapan kembali dengan pria di masa lalunya, Arsyi takut jika kedatangan Haris ke sini malah memicu masalah dalam rumah tangganya.
"Arsyi...."
"Iya."
"Apa kamu merasa keberatan kalau aku ngajak Mas Haris ke sini?"
"Enggak kok, sama sekali tidak. Aku udah lupain semua masa lalu aku sama Kak Haris, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, lagian sekarang aku udah bahagia sama Aishan. Kamu pasti juga bahagia 'kan sama Kak Haris, apalagi sebentar lagi kalian bakal jadi orang tua."
Qisti menanggapinya dengan tersenyum.
"Oh iya, eumm, rasanya hamil itu gimana sih, aku liatin kamu oke oke aja, emangnya kamu nggak ada mual-mual atau pusing gitu?" tanya Arsyi.
"Ada sih, tapi akhir-akhir ini Mas Haris yang ngerasain."
"Kak Haris? Emang kalau kita hamil, suami bisa ngerasain sakitnya juga?"
"Tentu saja, itu dinamakan dengan sindrom couvade."
Kening Arsyi berkerut. "Sin-drom cou-vet?"
"Sindrom couvade, atau boleh disebut juga dengan kehamilan simpatik yaitu kondisi dimana seorang calon Ayah mengalami gejala-gejala kehamilan seperti mual, muntah, kelelahan, nyeri punggung, dan kadang-kadang ngidam juga ada."
"Oohh, Emang Kak Haris pernah ngidam?"
"Kalau ngidam sih belum, tapi Mas Haris sering mual-mual, turun dari pesawat aja dia langsung muntah-muntah sampai nggak bisa jalan lagi, harus dipapah gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ais & Syi || SEGERA TERBIT
RomancePart masih lengkap + Segera terbit. 𝙷𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚜𝚎𝚋𝚞𝚊𝚑 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑𝚙𝚊𝚑𝚊𝚖𝚊𝚗, 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚔𝚊𝚑? ═══ ❀ ═══ "Apapun ceritanya, pokoknya kita harus cerai, titik!" "Heh! Lagian siapa juga yang mau sehidup...